Melaney Ricardo Pemotretan di Pasar, Outfitnya Seharga Rp1 Miliar

Showbiz | Minggu, 13 September 2020 14:45
Melaney Ricardo Pemotretan di Pasar, Outfitnya Seharga Rp1 Miliar

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Apa saja yang dikenakan presenter kocak ini?

Dream - Melakukan sesi pemotretan menjadi hal yang biasa bagi para selebritas. Biasanya, sesi foto dilakukan di studio atau tempat yang estetis.

Pengalaman unik saat pemotretan baru saja dialami Melaney Ricardo. Perempuan berdarah Batak itu, melakukan sesi photo shoot dengan fotografer Rio Motret.

Kali ini pasar tradisional jadi lokasi pemotretan. Outfit yang dikenakan Melaney di pasar kabarnya mencapai Rp1 miliar. Wow!

Unggahan Melaney Ricardo© Instagram @melany_ricardo

" TERNYATA FOTO DI PASAR TUH SERU ABIS LOH TRUS FOTO PAKAI OUTFIT 1 MILLIAR DI TENGAH PASAR, DEG-degan," tulis Melaney di akun Instagramnya.

 

 

2 dari 8 halaman

Selain itu, Melaney juga merasa adrenalinnya tertantang karena pemotretan di tengah pasar tersebut, hanya diberi waktu dua menit untuk berpose di setiap baju.

" MEMACU ADRENALIN GAK SIH GUYS? SOALNYA CHALLENGE BUAT PHOTOSHOOT KALI INI HANYA DI KASI MAKSIMAL 2 MENIT UTK BERPOSE DI SETIAP BAJUNYA, KEBAYANG KAN SERUNYA ?" sambungnya.

Meski pemotretan dilakukan di pasar, hasil jepretan Rio Motret begitu indah dipandang. Apalagi, Melaney yang totalitas ketika melakukan sesi pemotretan.

 

4 dari 8 halaman

Bak Supermodel, Nagita Slavina Pemotretan di Paris Pakai Outfit Rp32 Juta

Dream - Sebelum virus corona mewabah, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat berlibur keliling dunia. Salah satu negara yang tak luput dikunjungi adalah Paris, Prancis.

Kala itu Raffi dan Gigi mengajak putra mereka Rafathar berkeliling Kota Mode. Tak hanya liburan, mereka ternyata juga sempat melakukan sesi pemotretan.

Kali ini Nagita didapuk sebagai model halaman sampul majalah fashion terkemuka.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @bazaarindonesia

Foto: Instagram @bazaarindonesia

Menurut keterangan Harper's Bazaar Indonesia, Nagita dipilih untuk berbicara seputar tren fashion terbaru. Ibu satu anak itu pun tampil cetar di halaman sampul.

Nagita tampak mengenakan gaun warna hitam yang senada dengan makeup bold di wajahnya. Penampilan itu cukup bikin pangling lantaran Gigi merupakan artis yang biasa tampil simpel dan natural.

5 dari 8 halaman

Segini Harga Bajunya

Potret Nagita di halaman sampul majalah langsung menuai berbagai pujian. Enggak heran, penampilan Gigi memang didukung oleh brand fashion kelas dunia.

Menilik akun @fashion_nagitaslavina, Gigi memakai Top in Taffetas With Oversized Bow keluaran Givenchy. Sedangkan untuk celana Gigi mengenakan Slim Leg Virgin Wool Trousers dari brand yang sama.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Harga kedua outfitnya cukup mahal nih. Yup, Givenchy merupakan rumah mode terkemuka di Paris. Baju atasan dibanderol seharga Rp16,5 juta. Sedangkan celananya Rp16,1 juta.

Total harga outfit yang melekat pada tubuh Gigi saat pemotretan mencapai Rp32,6 juta. Harga tersebut langsung mengundang perhatian publik.

" Ya Allah celana doank loh ini, apa pake ni celana bisa buat gw langsing sebadan2..."  komentar @mithafederika

" Tu baju kalo kena ujan, ujannya yg minta maap kali yeee ... emang best mama gigi dahh,"  ujar @ptr272

" Harga Motor ku kalah ama bajunya mama gigi,"  kata @frdnlf93

" Totalitas tiada batas,"  sahut @icanarendra

" Daebak biasku nagita slavina," timpal @lucimnf

6 dari 8 halaman

Pamer Catokan Rp8 Juta, Kaos Murah Nagita Slavina Malah Jadi Sorotan

Dream - Nagita Slavina termasuk artis yang gemar mengikuti tren kecantikan. Meski sering tampil modis pakai fashion mewah, penampilan Gigi tak luput dari polesan makeup cantik.

Gaya makeup ibu satu anak ini terbilang jauh dari menor. Gigi setia pada gaya makeup simpel natural. Baru-baru ini Gigi mengunggah video makeup tutorial terbaru di YouTube.

Istri Raffi Ahmad itu bermaksud mengisi waktu luang di rumah dengan bermain makeup-makeupan meski tidak berpergian.

" Pengen aja di rumah tetap seger. Jadi hari ini agak sedikit dandan," kata Gigi.

7 dari 8 halaman

Lihat Catokannya

Tak hanya memoles wajah, Gigi juga merias rambutnya agar tampak lebih rapi. Ia pun mengeluarkan alat pencatok rambut.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Alat tersebut rupanya menjadi sorotan akun @fashion_nagitaslavina. Menurut akun itu, alat yang Gigi pakai bukanlah catokan sembarangan.

Nagita Slavina memakai Dyson Airwrap Hair Styler Volume + Shape. Di situs resmi Sephora, catokan itu dijual seharga Rp8,4 juta.

8 dari 8 halaman

Tapi Kok Bajunya...

Bukan cuma catokan mewah itu saja yang mencuri perhatian. Busana yang dikenakan Gigi saat itu juga banyak diperbincangkan.

Pasalnya harga kaos tersebut justru berbanding terbalik dengan catokan rambut. Gigi memakai Snow White T-shirt dari brand Pull and Bear. Kaos hanya dibanderol senilai Rp299 ribu.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Harga tersebut langsung menuai komentar. Ada yang terkejut dengan harga kaos yang cukup murah. Namun banyak juga yang masih menganggapnya mahal untuk sebuah kaos rumahan.

" Salutnya gw memsye gigi pake semua brand or even local brand.. dia tetep humble apa adanya.. luv u just the way u r,"  ujar @aww.dee.7

" Buat di rumah aja pakai pull n bear.. itu aku pake pull n bear buat pergi,"  komentar @ohmyglowww

" Nah kalo ini masih mending ya harganya.gak bikin dompet gemeteran kya lv kemaren huhu,"  kata @fitriyani5866

" Dr kmrin penasaran harga kaos nya...... Ehh trnyata ttp mahal jugaa,"  ucap @anitara_aulia

Terkait
Join Dream.co.id