Bohim Preman Pensiun 4 Alami Kecelakan, Wajah Dipenuhi Perban

Showbiz | Kamis, 28 Mei 2020 14:40
Bohim Preman Pensiun 4 Alami Kecelakan, Wajah Dipenuhi Perban

Reporter : Amrikh Palupi

"Kejam nya ibu tiri tak se kejam aspal jalanan.."

Dream - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu pemain sinetron Preman Pensiun 4. Purwo Kristiono atau Kris Tato yang berperan sebagai Bohim di sinetron agrapan Aris Nugraha itu mengalami kecelakaan.

Dalam unggahannya di akun Instagram @bohim_clothing, Kris mengaku terjatuh ke aspal sehingga menyebabkan bagian wajahnya mengalami luka-luka.  

Ditengok dari foto yang diunggah tiga hari lalu itu terlihat bagian kening dan dagu Boim ditutupi perban. Bohim juga mengunggah foto saat terbaring di ranjang Rumah Sakit dengan selang oksigen masih terpasang di hidungnya. 

" Kejam nya ibu tiri tak se kejam aspal jalanan.. SALAM SATU ASPAL..!!," tulis Bohim pada keterangan foto dikutip Dream, Kamis 28 Mei 2020.

 BOIM Premn Pensiun 4© BOIM Premn Pensiun 4

Unggahan pria penuh dengan tindik dan tatto itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Merekanya banyak yang mendoakan Boim cepat sehat.

" Moga cepet sembuh kang," tulis akun @satex_nxx.

" Semoga lekas pulih ya kang bohim," kata akun @don_mfky.

" Moga cepat sembuh," kata akun @taufik_raffi.

2 dari 7 halaman

Begini Nasib Jupri Preman Pensiun 4 Setelah Sepatu Adinda Viral

Dream - Dicky Satria Putra, aktor pemeran karakter Jupri, penjual sepatu di serial Preman Pensiun 4 mengaku sempat mendapat teror dari netizen karena sepatu Adinda.

Jupri merasa semakin dikenal masyarakat sejak Preman Pensiun 4 tenar dan nama sepatu Adinda berlogo daun singkong ikut terkerek. Dia bahkan mengaku mendapat pertanyaan dari netizen seputar sepatu yang dijual di dalam adegan sinetron itu.

" Kerasa pisan booming (Preman Pensiun 4). Apalagi pas si emak minta sepatu Adinda yang gambarnya daun singkong tiga, langsung heboh," ujar Dicky dikutip Dream dari Youtube TYSONISME CHANNEL, Selasa 26 Mei 2020.

 jupri preman pensiun 4© jupri preman pensiun 4

Saat heboh itu, Dicky mengatakan, banyak netizen yang 'menyerbu' mengirimkan DM dan pesan ke akun media sosialnya. Mereka ingin membeli sepatu Adinda.

" (Banyak yang nanya), 'A Jupri, ada sepatu Adinda daun singkong tiga? Saya mau beli. Saya tinggalnya di Cicaheum bisa enggak di-gojek kang nomor 38 buat emak saya'. Saya sudah enggak jualan kang di kehidupan nyata mah. Saya cuma jualan di Preman Pensiun," kata dia.

 sepatu adinda© sepatu adinda

Sebelum bermain sinetron, Jupri mangaku sempat jualan sepatu di kehidupan nyata. Namun itu dulu dan saat ini profesi lamanya sudah ia tinggalkan.

" Sebenarnya mah saya dulu memang jualan sepatu, tapi dulu. Sekarang udah enggak. Sekarang udah pensiun jualan sepatunya," tuturnya.

Sumber : youtube.com

3 dari 7 halaman

Sebelum Main 'Preman Pensiun', Kang Murad Rupanya Seorang Bodyguard

Dream - Sinetron 'Preman Pensiun' tengah digemari masyarakat. Serial komedi itu menghadirkan berbagai tokoh unik yang kerap mengundang tawa. Salah satunya Kang Murad.

Penggemar setia 'Preman Pensiun' pasti sudah tak asing dengan Kang Murad. Ia berperan sebagai preman sangat berbadan besar.

Siapa sangka, rupanya Denny pemeran Kang Murad pernah bekerja sebagai bodyguard sebelum terjun ke dunia sinetron.

Pria berperawakan besar itu pernah bergabung dengan salah satu agensi pengamanan di Bandung, Jawa Barat.

" Saya masuk tim 'Preman Pensiun' memang style kita akan berbeda, kalau saya tidak jalanan full. Dan saya memang banyak di pengamanan, di security," ungkap Denny dalam tayangan YouTube Dikdik Channel.

4 dari 7 halaman

Tugas Security

Denny mengaku telah melakukan berbagai hal selama bekerja di dunia security. Mulai dari mengamankan artis hingga sejumlah acara penting.

" Sekelas buat event, perusahaan, security kita ada kalau diperlukan," kata Denny.

 Kang Murad© Foto: YouTube Dikdik Channel

Tak sendiri, Denny rupanya juga berada di dalam tim bodyguard yang sama dengan pemeran Kang Pipit. Mereka bergabung di tim Elite Bodyguard Bandung.

" Jadi dulu kita tergabung di Elite bodyguard dulu. Itu ke pengawalan, kolektor juga turun ke jalanan tapi kita di perisai merah putihlah. Kita satu paket sama Kang Pipit," ungkapnya.

 

   

5 dari 7 halaman

Punya Klub Bodyguard

Berbekal pengalaman di dunia security, Denny kemudian memiliki klub bodyguard yang menawarkan jasa pengamanan.

" Kita sekarang bikin bendera sendiri aja. Jadi kalau ada yang perlu pengamanan atau sekelas bodyguard di saya insyaallah ada. Namanya MBC (militan brother club). Siapa tahu ada yang perlu buat pengamanan semacam buat pabrik, event di saya ada," tuturnya.

Kang Murad bersungguh-sungguh menjalankan usahanya. Ia bahkan rela mendidik dan mengarahkan anggotanya secara langsung.

" Anggota kini bina, arahkan kita didik juga," imbuhnya.

 

 

6 dari 7 halaman

Tubuh Kekar Ujang Rambo Preman Pensiun 4 Gara-gara Herjunot Ali

Dream - Sosok Ujang Rambo di Preman Pensiun digambarkan sebagai salah satu orang kepercayaan Kang Mus, tokoh utama dari sinetron tersebut yang diperankan Epy Kusnadar. Tugasnya adalah membantu kang Mus mengawasi produksi dan pemasaran bisnis kecimpring.

Dalam sintron garapan Aris Nugraga, sosok Ujang juga tak kalah menarik perhatian dari pemain lain.

Selain penampilannya yang kerap mengenakan topi flatcap dan mengendarai motor, Ujang memiliki tubuh kekar.

Sosok macho dan kekar di balik karakter Ujang ini diperankan oleh pesinetron bernama asli Muhammad Fajar Hidayatullah. Siapa sangka jika Fajar ternyata terinspirasi dari aktor Herjunot Ali saat bermain film Realita Cinta dan Rock N Roll.

 Ujang Preman pensiun© Ujang Preman pensiun

Dikutip dari konten channel Youtube TYSONISME CHANNEL, Fajar suatu hari bertemu dengan seorang temannya yang sudah menjadi binaragawan. Tanpa sungkan Fajar langsung datang menemui temannya itu dan mengatakan ingin memiliki tubuh seperti Herjunot Ali.

" Film Realita Cinta dan Rock N Roll. (Herjunot Ali) badannya kan keren tuh dulu ke temen (binaraga) bisa tidak badan saya seperti itu. Biar kaya model-model gitu," kata Ujang.

Permintaan tersebut disanggupi temannya dengan memberikan berbagai nasihat dan tips memiliki tubuh kekar. Salah satu yang harus dijalani Fajar adalah mengubah pola hidup sehat mulai dari makanan sampai olahraga.

" Pola hidup diubah, pola makan diubah, gaya hidupnya diubah juga, makanan sehat, tidur cukup, gaul tidak melenceng dan olahraga," kata Ujang.

7 dari 7 halaman

Ikuti Program Gym dan Menang Kontes

Ujang Preman Pensiun mengungkapkan badannya sangat kurus saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Saat mulai rutin menjalani proses pembentukan tubuh, Kang Ujang sempat diminta menjalani program fitnes secara disiplin.

Salah satu program di awal menjalani proses tersebut adalah Fajar diminta untuk menaikkan berat badannya atau dikenal dengan istilah bulking.  

" Bulking itu naikin berat badan itu saya awal dari kurus digedein dulu. Prosesnya tiga bulan. Dari 45 naik ke 65. Dari 65 naik lagi jadi 120. Dari 120 dipress lagi ke 60," kata Ujang.

Usaha Ujang tak sia-sia krena saat mengikuti kontes kebugaran ia menjuari beberapa kontes tepatnya pada 2011.

" Ikut kontes tahun 2011 juara body kontes, body fitnes juga," tuturnya.

(Sumber : youtube.com/TYSONISME CHANNEL)

Join Dream.co.id