Pemer Foto Berhijab, Aura Kasih Didoakan Istiqomah

Showbiz | Kamis, 1 Oktober 2020 15:22
Pemer Foto Berhijab, Aura Kasih Didoakan Istiqomah

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat fotonya.

Dream - Unggahan Aura Kasih kembali menyedot perhatian publik. Ini lantaran foto yang diunggah ibu satu anak ini tampil dengan berhijab.

Ada dua foto yang diunggah oleh wanita bernama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini. Keduanya tampil selfie dengan hijab berwarna merah.

" Peaceful is the one who’s not concerned with having more or less," tulis Aura kasih sebagai caption foto dikutip Dream, Kamis 1 Oktober 2020.

Tak butuh lama unggahan istri dari Eryck Amaral ini, langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang mendoakan Aura Kasih istiqomah dan memuji cantik dengan berhijab.

Aura Kasih© Aura Kasih

Namun ada yang mengomentari rambut Aura Kasih karena sedikit terlihat di balik hijabnya.

" Semoga Istiqamah," tulis akun @edasy10.

" Cuma sekedar saran. Kalo pakai hijab jangan sampai ada rambut yg terlihat 1 helai pun oleh lelaki yg bukan muhrim nya," tulis akun @apandi_117.

" Cantik ny kaka aura pakai hijab," kata akun @ridwan2599.

" Jadi adem," tulis akun @hasim_ft_ruby.

2 dari 6 halaman

Foto Pemotretan Aura Kasih, Pose Gaun dan Kerudung Putih Mirip Suzanna?

Dream - Aura Kasih memperlihatkan penampilan barunya di akun instagramnya. Ibu satu anak itu memperliharkan beberapa foto hasil sesi pemotretan diantaranya penampilan menawannya dengan dress berwarna putih lengkap dengan kerudung putih. 

Unggahan pelantun tembang 'Mari Bercinta' ini pun langsung mendapatkan komentar dari warganet. Banyak yang memuji penampilan Aura Kasih terlihat cantik.

Tak sedikit dari mereka justru menyebut Aura Kasih mirip dengan almarhum Suzanna.

Aura Kasih© Aura Kasih

"  Geulis amat sie neng MasyaAllah," tulis akun @nonidhyna.

" Kirain suzana," tulis akun @ikmallrmdhn.

" Maaf.. Sekilas kaya alm. mba Suzanna bener gak si yang lain," kata @dadan_22rmd.

3 dari 6 halaman

Rumah Aura Kasih Kemalingan, Motor Raib

Dream - Kejadian kurang mengenakan baru saja dialami Aura Kasih. Sebab motor yang diparkir di dalam rumahnya raib digondol maling. Kejadian nahas ini diceritakan Aura dalam insta storiesnya.

" Dalam situasi seperti ini banyak pengangguran banyak pula kejahatan," kata Aura Kasih.

Padahal menurut Aura, rumahnya merupakan town house yang selama ini mendapat penjagaan ketaat.

Namun tetap saja, maling bisa masuk ke dalam komplek perumahannya dan membawa kabur motornya.

" Rumah gue kan town house banyak penghuni, bisa juga kemalingan, alhasil motor raib," tulis dia.

aura© Dream

Akibat kejadian ini, kata Aura komplek perumahannya kini menjadi dijaga ketat aparat kepolisian.

" Mulai dijaga sama polisi deh rumah. Lepaskan kemelekatan ikhlas doakan,"  tutur dia.

Meski ditimpa kemalangan, Aura justru tak mendoakan yang jelek-jelek untuk si pencuri. Ia malah berharap hasil curian itu benar bermanfaat bagi orang yang mengambil motornya.

"  Hanya bisa berdoa untuk semua. Semoga kita dilindungi Allah dan si pencuri dapat berkat dari hasil curian mereka dan memang benar-benar untuk keluarga mereka,'' ucap dia.

4 dari 6 halaman

Berkali-kali Diisukan Cerai, Aura Kasih: Sudah Biasa..

Dream - Berkali kali diterpa isu soal cerai, Aura Kasih buka suara. Menurut dia, hubungannya dengan Eryck Amaral baik-baik saja. Diakui, tak jarang kabar menyebut rumah tangganya berakhir. Karena memang selama corona, Aura dan Eryck tak bertemu.

" Iya aku kan dari Singapura ada meeting dapat kabar dari manager aku. Apa benar? Gitukan. Kok cerai. Pas aku balik, bilang Eryck. Banyak banget yang DM (pesan langsung) kamu cerai?" ujar Aura Kasih di kawasan Bintaro, Selasa, 18 Agustus 2020.

Meski sering dikabarkan cerai, Aura tak perduli. Karena memang ia sudah terbiasa mendapat gosip miring terkait rumah tangganya dengan Eryck.

" Engga ah biasa aja. Karena dari dulu aku dapat gosip segala rupa yang jelek-jelek. Pasti aja yang jelek," katanya.

Aura Kasih sebetulnya tak mau klarifikasi terkait isu-isu miring seperti ini. Sebab menurut dia memang hal ini tak terjadi dan tak perlu ada yang diluruskan.

" Ngapain kita membenarkan sesuatu yang ngga ada apa-apa gitu? Prinsip hidup aku ngga perlu membenarkan sesuatu dan bilang ke orang kalau gua baik. Waktu yang akan menjawab semuanya kok dan maksud aku Allah itu baik adil," katanya.

5 dari 6 halaman

Aura Kasih dan Suami Rayakan Ulang Tahun Anak Secara Terpisah

Dream - Arabella Amaral, putri Aura Kasih, berulang tahun pertama pada Selasa, 16 Juni 2020. Aura merayakan ulang tahun putri pertamanya secara sederhana.

Dalam instagramnya terlihat Aura dan Bella tampil kompak mengenakan busana serba biru. Dalam foto itu Aura juga menyematkan doa untuk putri pertamanya itu.

 Dear arabella “ happy birthday “ semoga kau akan selalu menemukan kebaikan dalam semua yang akan kau temui, dan dalam perjalanan yang akan kau tempuh, dan Tuhan akan sellalu memandumu dalam setiap langkahmu ke depan ..... i love you bebe," tulis Aura Kasih.

Namun sayang dihari ulang tahun pertama putrinya, tak nampak sang suami Eryck Amaral. Hingga kini Eryck masih terjebak di Bangkok karena wabah corona.

Aura© Dream

Meski terpisah jarak, namun Eryck tetap bisa menyaksikan perayaan ulang tahun putri pertamanya itu. Dalam insta stories Eryck, ia memperlihatkan tetap melihat ulang tahun anak nya itu lewat videocall.

Sedangkan diinstagram Aura, banjir ucapan selamat ulang tahun untuk Arabella.

" Hbd ya adik Bella," kata akun gusdana89.

" Happy birthday Arabella,"   kata akun Verawatysp

6 dari 6 halaman

Netizen Nyinyiri Agama Suami, Aura Kasih Beri Balasan Menohok

Dream - Kehidupan rumah tangga Aura Kasih kerap menjadi bahan pergunjingan netizen di sosial media. Setelah diisukan bercerai dari Eryck Amaral karena merayakan lebaran seorang diri, kini ada netizen yang menyinggung agama sang suami.

Adalah netizen dengan akun @lenilenisartika yang menyoal agama Eryck Amaral itu. Pemilik akun itu berkomentar di unggahan Aura Kasih. Dia menyatakan bingung dengan pernikahan Aura Kasih dan menyebut pasangan ini beda agama. Dia menyebut Aura Kasih sebagai Muslim, sementara sang suami nonmuslim.

Mendapat komentar itu, Aura Kasih tidak tinggal diam. Dia membalas komentaryang ditulis oleh akun @lenilenisartika tersebut. "  Suami saya islam, kok bingung?," balas Aura Kasih.

Aura kasih© Dream

Komentar akun @lenilenisartika itu juga mendapat respons dari netizen lainnya. "  Tau kristen dari mana mba? @lenenisartika," tulis akun @rofirastaa.

"  Lagian lu ngapain ngurusin agama orang mba?," kata akun @adriandhagatma.

"  Situ @lenilenisartika sudah liat ktp nya mba? Kok bisa menyimpulkan gitu. Aneh," kata akun @anuhrah_61.

   

Join Dream.co.id