Disambut BCL dengan Senyum, Syahrini: `Hatinya Sedang Bersedih`

Showbiz | Kamis, 20 Februari 2020 13:21
Disambut BCL dengan Senyum, Syahrini: `Hatinya Sedang Bersedih`

Reporter : Nur Ulfa

Syahrini dan Reino Barack datang menjenguk BCL di hari kedua meninggalnya Ashraf Sinclair.

Dream - Di hari kedua meninggalnya Ashraf Sinclair, Syahrini bersama suaminya Reino Barack datang menjenguk Bunga Citra Lestari (BCL) 

Dalam insta storiesnya, terlihat momen saat Syahrini memberikan pelukan hangat kepada BCL yang masih berduka dengan kepergian pria yang telah memberinya seorang anak laki-laki tersebut.

 

BCL yang menyambut kedatangan Syahrini sempat menebar senyum pada tamunya tersebut. Bahkan saat dipeluk, ibu dari Noah Sinclair itu memperlihatkan senyum khasnya.  

" Di sini hanya memberikan support supaya hari dan hatinya tidak sepi," ujar Syahrini di kediaman BCL kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Februari 2020.

 Sy© Khidr Al-Zahrani

Meski sudah bisa tersenyum, Syahrini merasakan BCL masih sangat bersedih dengan meninggalnya Ashraf Sinclair yang sangat mendadak. Aura sedih juga masih terasa di kediaman BCL saat Syahrini bertandang ke rumah tersebut.

" Di dalem suasananya masih penuh haru, masih suasana duka. Jadi kalau ditanya seperti apa, hatinya sedang bersedih," katanya lagi.

Sebelumnya diketahui Ashraf Sinclair meninggal dunia pada selasa, 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. Ashraf dimakamkan di kawasan pemakaman umum San Diego Hills di Karawang, Jawa Barat.(Sah)

2 dari 5 halaman

BCL Kini Sudah Bisa Tersenyum

Dream - Ari Lasso memberikan semangat moril kepada Bunga Citra Lestari atau BCl yang baru saja kehilangan belahan hatinya, suami tercinta Ashraf Sinclair.

Ari mengunggah foto bersama BCL pasca ditinggal suaminya. Ari bersama Judika tampak mendangi rumah BCL di malam tahlilan suaminya. Diketahui, Ari Lasso, Judika, dan BCL sama-sama menjadi juri Indonesian Idol musim 10 tahun ini. 

Dalam foto, Ari dan Judika terlihat mengapit wanita yang karib disapa Unge itu. Dengan mengenakan busana biru dan kerudung putih, senyum Unge terlihat begitu sendu.

Ini mungkin termasuk foto tersenyum pertama BCL, setelah dua hari lalu berduka cukup dalam. 

Raut wajah pelantun tembang 'Pernah Muda' itu seolah berbicara, ia tengah merasa duka yang sangat mendalam atas kepergian suaminya.

postingan ari lasso© postingan ari lasso

"Pasti sangat berat kehilangan ini untuk dihadapi. Stay strong Bunga..we all love u #arilasso #bcl #RIPAshraf," tulis Ari dikutip Dream dari akun instagramnya, 20 Februari 2020.

Unggahan pelantun tembang 'Hampa' ini langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Banyak warganet yang memberikan semangat dan ucaoan duka kepada ibu dari Noah Sinclair itu. Mereka juga ikut bersedih atas kematian Ashraf Sinclair.

 

      View this post on Instagram

Pasti sangat berat kehilangan ini untuk dihadapi. Stay strong Bunga..we all love u ?????? #arilasso #bcl #RIPAshraf

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso) on 

"Sedihhhhh. Hugs buat Unge @bclsinclair," tulis akun @aline_adita.

"Unge.. yg kuat dan tabah yaaa al fatihah utk almarhum," kata akun @alyaviolette.

"G kenal sm Xan smw..tp nyesek bgt ngeliat k unge @bclsinclair...liat infotainment ikutan nangis trusss kehilangan suami..stay strong k unge demi alm & Noah..mas @ari_lasso," tulis akun @mulyaninya.

3 dari 5 halaman

Tangis Histeris BCL Saat Tahu Ashraf Donatur Tetap Anak Yatim

Dream - Sifat dermawan almarhum Ashraf Sinclair yang sering memberikan sumbangan kepada anak yatim, ternyata tak diketahui sang istri Bunga Citra Lestari atau BCL.

Ketua Yayasan panti Asuhan Yatim Daarul Rahman, Ahmad Habib menjelaskan BCL menangis saat dirinya menceritakan bagaimana semasa hidup, Ashraf sering menyisihkan penghasilannya untuk anak yatim di yayasannya.

" Saya bicara dengan Mbak Bunga. Saya sampaikan kebiasaan almarhum kepada yayasan, beliau nangisnya sampai keras sekali. Seakan-akan tidak menyangka gitu atau tidak menduga kalau suaminya sungguh luar biasa yang memiliki sifat kedermawanannya," kata Ahmad Habib di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Februari 2020.

Memang menurut Ahmad Habib, selama ini jika mendatangi yayasannya, Ashraf tak pernah bersama BCL. Ashraf seorang diri datang dan memberi sumbangan untuk anak-anak yatim asuhannya.

" Beliau yang saya tahu hanya datang sendiri. Saya tidak pernah melihat dia datang bersama siapa. Karena dia kalau bilang, ini amal saya, ini kebaikan saya, enggak perlu diketahui banyak orang," katanya lagi.

Maka dari itu, Ahmad Habib baru bisa bicara soal kebaikan Ashraf. Karena ia ingin menceritakan kebaikan suaminya kepada BCL, yang ternyata tidak mengetahui sifat terpuji Ashraf yang seperti itu.

" Pasti seorang istri berbangga kalau punya seorang suami yang mungkin wallahumalam dia tahu atau tidak, tapi punya amal kebaikan yang sungguh luar biasa," ungkapnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Gambar 'Ayah Bersayap' dari Noah Sinclair untuk Ashraf Bikin Merinding

Dream - Siapapun tidak menduga Ashraf Sinclair meninggal begitu cepat. Suami Bunga Citra Lestari atau BCl itu meninggal di usia yang terbilang muda, 40 tahun diduga karena serangan jantung pada Selasa 18 Februari 2020 pagi.

Tidak ada firasat apapun dari keluarga, Ashraf pergi untuk selama-lamanya. Namun bak seperti firasat, sang putra Noah Sinclair sempat memberikan hadiah kepada pria tampan asal Malaysia itu.

Hadiah yang diberikan Noah Sinclair kepada Ashraf bertepatan dengan Hari Ayah. Seolah seperti pertanda, Noah menggambar Ashraf sebagai Naga dengan dua sayap di tubuhnya. Lukisan Noah itu lalu diunggah Ashraf ke akun instagramnya pada 30 Agustus 2019 lalu.

 Gambar 'Ayah Bersayap' dari Noah Sinclair untuk Ashraf Bikin Merinding© Dream© Dream

Foto :@ashrafsinclair

" The high daddy dragon. From: Noah. Elements : Flame hapiness legend nature,"  tulis Noah dalam kertas gambarnya.

'Noah's Father's Day present for me... Im a High Daddy Dragon with Flame, Happiness, Legend and Nature elements. I couldnt have done it better! High Daddy Dragon!!!!

("  Persembahan Hari Ayah dari Noah untukku. Aku ayah naga tertinggi dengan elemen api, kebahagiaan, legenda dan alam. Saya tidak bisa melakukannya dengan lebih baik! Ayah naga tinggi,)'' tulis Ashraf Sinclair dalam unggahannya dikutip Dream, Rabu 19 Februari 2020.

5 dari 5 halaman

Firasat Kepergian Ashraf Sinclair?


 gambar noah untuk ashraf© gambar noah untuk ashraf

Postingan Ashraf pada 30 agustus 2019 itu langsung ramai dikomentari warganet.

Banyak diantara warganet yang mengaitkan lukisan Noah sebagai pertanda dan firasat Ashraf akan pergi untuk selama-lamanya.

" Gambar prtanda bahwa ayahnya akan terbang untk selamanya, makanya d beri sayap,.,.,"  tulis akun @elfaldykurnia.

" Ya Allah ini spt pertanda,"  kata akun @widywindy_firdy.

" Firasat,"  tulis akun @yomi_foryou.

" The High Daddy Dragon kok jadi mmg benar2 sebuah penjaga. Penjaga dari surga utk anak dan istri tercinta @bclsinclair,"  tulis akun @intan_esra30.

" Mngkm pertanda ayahnya mau pergi bak malaikait mke sayap,"  tulis akun @zaqyminaj.

Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup
Join Dream.co.id