Nikita Mirzani: Harusnya yang Kemarin Kabur dari RS, Ditembak!

Showbiz | Kamis, 3 Desember 2020 08:22
Nikita Mirzani: Harusnya yang Kemarin Kabur dari RS, Ditembak!

Reporter : Amrikh Palupi

Coba perhatikan ucapan Nikita Mirzani. Unggahan Nikita sindir siapa?

Dream - Nikita Mirzani menyinggung soal pemberitaan pejabat Korea Utara ditembak mati, karena kabur dari rumah sakit usai dinyatakan positif tertular Covid-19. Unggahan Nikita itu ramai dibahas netizen.

" Harusnya kemarin yang kabur dari RS tuh ditembak kayak gini," tulis Nikita Mirzani dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 2 Desember 2020.

Mantan istri Dipo Latief ini melanjutkan unggahannya. " Nggak akan sedih juga kok rakyat Indonesia kalau dia ditembak hahaha," kata ibu tiga anak ini.

Sebeum unggahan ini, Nikita mencari seseorang yang suka main kabur-kaburan. Nikita terlihat mengendarai motor sambil melengkapi captionnya. " Nakal yah kabur2 an mulu," kata Nikita.

Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

Unggahan Nikita yang soal tembak mati pun langsung ramai dikomentari warganet. 

" Tdk kabur, tp sedikit trik lewat belakang, daaaannnnnn......... Bablllaaassssss angine," tulis akun @ers_siwi.

" Jangan ngada2 habib bukan kabur . Dia emang pulang dan udah di ijinkan Ama pihak rumah sakit,' kata akun @rahmattghazally.

" Yaaalllah tobat napa jan hina ulama lgi," tulis akun @arifprtmaa__.

2 dari 6 halaman

Soal Hasil Swab Rizieq Shihab, Polisi Periksa Dirut Hingga Perawat RS Ummi Bogor

Dream - Satgas Covid-19 Kota Bogor melaporkan RS Ummi ke polisi atas dugaan menghambat dan menghalangi proses pengendalian penyebaran wabah penyakit menular.

Pelaporan ini buntut tak kunjung diberikannya data hasil tes swab pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab oleh RS Ummi

Polresta Bogor Kota sudah menerima laporan dari Satgas Covid-19 Kota Bogor pada Sabtu dini hari. Tahap awal, penyidik juga sudah memeriksa pihak Satgas sebagai pelapor.

" Saat ini kita sudah memeriksa beberapa saksi terlapor khususnya dari tim satgas yang dilaporkan oleh Pak Agus selaku kepala bidang penegakan hukum dan penerapan displin protokol kesehatan dan Covid 19 dan beberapa saksi pihak lain disertai dengan bukti-bukti yaitu rekaman video maupun dokumen-dokumen lainnya," kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Hendri Fiuser, dalam jumpa pers di Mapolresta Bogor, Minggu 29 November 2020.

3 dari 6 halaman

Dirut Hingga Pegawai Diperiksa Besok

Setelah mendengar kesaksian pelapor, lanjut Hendri, penyidik segera memeriksa pihak rumah sakit sebagai terlapor.

" Selanjutnya kita akan menindaklanjuti laporan tersebut. Rencananya hari Senin kita sudah menetapkan panggilan untuk mengklarifikasi laporan tersebut kepada pihak-pihak terkait. Kita panggil direktur, direksinya kemudian dokter yang menangani termasuk perawat yang menangani pada saat itu. Nah itu perkembangannya," jelas Hendri.

" Siapa berkaitan dengan hasil pemeriksaan seperti itu," sambungnya.

 

 

 

4 dari 6 halaman

Sanksi

Dia menambahkan, perbuatan menghambat dan menghalangi proses pengendalian penyebaran wabah penyakit menular bisa diancam satu tahun penjara.

" Ancamannya satu tahun," katanya.

Terpisah, pemeriksaan besok akan melibatkan tim penyidik gabungan mulai dari Ditipidum Bareskrim, Direskrimum Polda Jabar, Satreskrim Polresta Bogor

" Hari Senin, 30 November 2020, tim penyidik gabungan Ditipidum Bareskrim, Direskrimum Polda Jabar, Satreskrim Polresta Bogor di Mapolresta Bogor dilakukan pemeriksaan saksi-saksi," kata Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan, Jakarta.

Sejumlah saksi yang rencananya akan diperiksa yakni Hanif Alatas pihak keluarga, dr Andi Tatat selaku Direktur Utama RS UMMI, Najamudin Direktur Umum RS UMMI, Sri Pangestu Utama dan Direktur Pemasaran RS UMMI.

Lalu, dr. Rubaedah, Direktur Pelayanan RS UMMI, dr. Zacki Faris Maulana Manajer RS UMMI, Fitri Sri Lestari perawat RS UMMI, Rahmi Fahmi Winda Perawat RS UMMI, dr. Hadiki Habib Kordinator Mer-C dan dr. Mea kordinator Mer-C.

Sumber: merdeka.com

 

5 dari 6 halaman

Adik Bungsu Bongkar Sifat Asli Nikita Mirzani, Berbeda 180 Derajat!

Dream - Adik bungsu Nikita Mirzani, Lintang membongkar sifat asli sang kakak yang selama ini jarang terlihat di layat televisi. Lewat channel youtube Crazy Nikmir REAL, Lintang mengatakan jika kehidupan Nikita di depan dan di belakang kamera sangat jauh berbeda. 

" Kalau di dalam sama di luar beda. Kalau di luar kan  suka gragas, modelnya kaya berantem mulu," kata Lintang dikutip Dream dari YouTube Crazy Nikmir REAL, Senin 30 November 2020.

Lintang mengungkapkan jika sosok Nikita di rumah sering kali menjadi figur panutan bagi anggota keluarganya. Di balik itu, dia juga mengungkapkan jika karakter Nikita yang sering marah sebetulnya masih lebih terkontrol dibandingkan saat kakaknya mengeluarkan emosi di rumah.   

Namun lagi-lagi Lintang menyebut kakaknya sangat baik, berbeda dengan citranya di televisi yang dikenal sebagai artis arogan dan sombong.

Lintang adik Nikita Mirzani© Lintang adik Nikita Mirzani

" Kalau lagi jelek ya moodnya marahnya bisa sebenar-benarnya marahlah. lebih-lebih dari yang di YouTube. Tapi kalau biasa ya baik ya memang baik. Kalau bandingin di TV kan emang arogan sombong terkenalnya. Tapi kalau di rumah sama semuanya baik. Kayaknya kalau di TV doang kaya gitu tapi kalau di rumah baik-baik aja," tuturnya.

Lintang juga memberikan contoh perlakuan baik yang dilakukan oleh mantan istri Dipo Latief itu. Salah satunya adalah Nikita yang sangat royal kepada keluarga.

" Royal sama keluarga apa lagi kalau sama orang di rumah," kata Lintang.

Tak hanya itu Lintang juga mengaku mendapatkan fasilitas lebih dari Nikita Mirzani termasuk uang bulanan yang fantastis dari ibu tiga anak itu.

" Fasilitas nggak usah ditanya. (uang jajan) Rp 5 juta, Rp 10 juta ya sekitaran segitulah," ucap Lintang.

(Sumber : youtube.com)

6 dari 6 halaman

Tak Masalah Jadi Penghuni Neraka, Nikita Mirzani: `Happy, Ketemu Banyak Artis`

Dream - Nikita Mirzani mengaku sudah siap jika kehidupannya setelah mati akan berakhir di neraka. Bahkan dia mengaku sudah memikirkan kegiatan yang akan dilakukannya seandainya menjadi penghuni neraka. 

Ucapan mengejutkan tersebut disampaikan Nikita saat live instagram baru-baru ini. Dia menjawab komentar dari netizen yang menyebutkan sikap Nikita selama ini akan menjerumuskannya ke neraka.

" Heran deh gue. Lagian kan gue udah bilang gua gak bisa gila-gila masuk surga say. Gue mah di neraka juga udah gak apa-apa, happy. Ketemu teman-teman gue banyak, siapa tahu nanti gue bisa bikin acara di situ. Ketemu Michael Jackson," kata Niki divideo yang diunggah ulang akun mak_inpoh.

nikita© Dream

Sambil tertawa, Niki merasa bahagia jika di neraka nanti dia akan berkumpul dengan artis luar negeri.

" Gue mending masuk neraka aja. Di situ gue bakal banyak ketemu banyak artis juga. Gue artis Indonesia ya malas banget," katnya lagi.

Unggahan ini pun langsung ramai dikomentari netizen.

" Sombong sekali Nikita. Semoga Allah memberikan hidayah supaya bertaubat," kata akun dewi_shasmeen_raihan.

" Dikira neraka anget2 kuku kali ya," kata akun rinisusanti1714.

" Yaudah deh kalo itu maunya, aamiinin aje semoga terwujud ye," kata akun " voozmevoyez.

Join Dream.co.id