Panggilan Sayang Citra Kirana untuk Rezky Aditya

Showbiz | Senin, 9 Desember 2019 13:23
Panggilan Sayang Citra Kirana untuk Rezky Aditya

Reporter : Nur Ulfa

Apa sih kira-kira?

Dream - Citra Kirana sudah seminggu menjadi istri Rezky Aditya. Perempuan yang karib disapa Ciki itupun sudah punya panggilan sayang untuk sang suami.

" Mas Ky, iya dong," ujar Citra Kirana di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu 8 Desember 2019.

Sementara, Rezky juga punya panggilan khusus. Sebagaimana banyak pasangan lain, Rezky memanggil sang istri dengan sebutan Sayang.

" Cuma kalau panggilan sayangnya yang lain yah tetap sayang aja sih," kata Citra Kirana.

Sedangkan Rezky merasa hidupnya jauh lebih bahagia usai menikah dengan mantan kekasih Ali Syakieb tersebut. Dia mengaku hiduonya lebih teratur.

" Jadi emang justru mungkin perubahannya tiba-tiba melek kok, kok sudah ada yang buatin sarapan atau segala macam. Itu aja sih," kata Rezky.

2 dari 6 halaman

Citra Kirana Tampil Elegan Dalam Balutan Gaun Pernikahan Modern

Dream - Usai mengikat janji suci pernikahan di Bandung, Jawa Barat, pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya menggelar resepsi di Jakarta. Keduanya memilih Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan sebagai lokasi resepsi yang berlangsung pada Minggu, 8 Desember 2019.

Penampilan pasangan ini di resepsi tersebut tidak kalah elegan. Citra tampil menawan dalam balutan gaun pengantin dipadu dengan hijab rancangan Ancha Wedding.

 Citra Kirana© Foto: Budy Santoso/KapanLagi.com

Foto: Budy Santoso/KapanLagi.com

Jika sebelumnya menerapkan konsep pengantin Sunda, kali ini ia tampil lebih modern. Gaun bersiluet A-line itu dihias memakai aksen beading dan embroidery.

Ciki juga mengenakan hijab warna putih senada dibalut dengan veil panjang. Ia terlihat serasi dengan Rezky yang memakai setelan jas putih dan pantofel cokelat.

3 dari 6 halaman

Makeup Flawless

Penampilan Citra Kirana di pesta pernikahan juga ditunjang oleh polesan makeup flawless karya Bennu Sorumba. MUA langganan para artis itu memoles wajah Ciki dengan riasan natural.

 Citra Kirana© Foto: Instagram @bennusorumba

Foto: Instagram @bennusorumba

Nuansa lembut diterapkan lewat warna softpink sebagai blush di kedua pipi. Bagian mata diperkuat dengan 3D lash, softlens dan sentuhan eyeliner putih di sudut mata.

Bennu membingkai bibir Ciki dengan riasan overdrawn lips warna nude yang memberi efek lebih plump. Makeup cantik itu disempurnakan dengan balutan hijab dan ciput renda warna putih.

4 dari 6 halaman

Mengintip Pesona Citra Kirana Jadi Pengantin Sunda

Dream Citra Kirana resmi menikah dengan Rezky Aditya, Minggu 1 Desember 2019 di Grand Ballroom Mason Pine Hotel Padalarang, Bandung, Jawa Barat.

Acara digelar dengan prosesi adat Sunda. Nuansa Sunda sangat terasa di busana kedua mempelai. Citra dan Rezky kompak memakai busana serba putih.

Citra Kirana mengenakan kebaya rancangan Ancha Wedding. Kebaya warna putih itu dipenuhi taburan payet dan embroidery silver yang memberi kesan mewah. Bagian dalam dilapisi dengan baju berwarna putih agar tetap santun.

 Citra Kirana© Foto: Instagram @imagenic_

Foto: Instagram @imagenic_

Wanita yang akrab disapa Ciki ini juga memakai rok lilit dari kain batik bernuansa monokrom. Ia terlihat serasi dengan Rezky yang mengenakan jas putih dan rok senada.

Kombinasi busana pengantin ini sangat anggun dengan sentuhan modern dari warna monokrom. Konsep ini digagas oleh desainer yang diketahui merupakan sahabat Citra Kirana.

 Citra Kirana© Foto: Instagram @anchawedding_

Foto: Instagram @anchawedding_

5 dari 6 halaman

Mahkota Sunda

Konsep pernikahan Sunda tak lengkap tanpa memakai siger, mahkota tradisional Jawa Barat. Ciki turut mengenakan headpiece tersebut bersama hijab warna putih dengan aksen beading di tepi wajah.

 Citra Kirana© Foto: Instagram @redberrywedding

Foto: Instagram @redberrywedding

Pesinetron 'Nikita' memilih siger warna silver yang senada dengan unsur payet dan embroidery pada busana. Terdapat tujuh kembang goyang sebagai simbol kecantikan wanita.

Semakin elegan mahkota juga dihiasi dengan untaian ronce melati yang bermakna kesucian dan kemurnian mempelai wanita. Siger juga dilengkapi dengan veil yang menjuntai.

6 dari 6 halaman

Makeup Cantik

Penampilan Ciki di hari pernikahan makin sempurna dengan riasan wajah yang memukau. Tak ada kesan bold, melainkan polesan makeup berwarna lembut seperti peach dan nude.

 Citra Kirana© Foto: Instagram @redberrywedding

Foto: Instagram @redberrywedding

Detail makeup dipertegas dengan pemakaian highlighter untuk kesan glowing. Kemudian bagian mata dibuat lebih besar dengan penggunaan softlens dan eyeliner putih.

Untuk memperlengkap konsep pengantin Sunda, Ciki juga memakai riasan daun sirih pada kening. Daun sirih yang berbentuk wajik ini dipercaya sebagai lambang penolak bala di masyarakat Sunda.

Join Dream.co.id