Panen Hujatan Karena Remehkan Covid-19, Indira Khalista Minta Maaf

Showbiz | Minggu, 17 Mei 2020 10:30
Panen Hujatan Karena Remehkan Covid-19, Indira Khalista Minta Maaf

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dia menangis dan mengaku bahwa perkataannya ngawur.

Dream - Selebgram Indira Kalistha tengah menjadi sorotan. Videonya menuai kontroversi karena dianggap meremehkan pandemi Covid-19.

Konten tersebut membuat warganet marah. Pasalnya, dalam video itu Indira mengaku enggan memakai masker dan cuci tangan. Ia juga tak peduli dengan penularan virus tersebut.

Setelah menuai berbagai kecaman, Indira akhirnya meminta maaf ketika menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier.

" Di video itu aku ngomong ga dipikir dulu itu bener banget. Aku sama sekali gak nolak kalian ngatain aku karena aku tau itu salah," kata Indira sambil terisak.

 Indira Kalistha© Foto: Instagram @mastercorbuzier

Selebgram dengan 1,5 juta followers itu juga meminta warganet untuk tidak mengikuti perkataannya yang terkesan meremehkan.

" Pokoknya aku mau minta maaf dan kalian jangan dengerin omongan aku yang itu. Karena aku sendiri pun pakai masker dan di tas aku selalu bawa tisue basah alkohol," ujarnya.

2 dari 6 halaman

Omongan Ngawur

Indira Kalistha tak berhenti mengucap maaf sambil menangis, " Jadi omongan aku di situ benar-benar ngawur."

Tak hanya itu, ia juga meminta maaf lewat akun Instagram. Ia mengunggah foto berlatar hitam polos.

" Saya Indira Kalistha, meminta maaf untuk semua," tulis Indira.

 Indira Kalistha© Foto: Instagram @indirakalistha

Unggahan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Meski banyak yang mendukungnya, tak sedikit pula yang kembali menghujat selebgram itu.

" Minta maaf aja tetep cari cuan harus di undang di channel youtube orang HAHA," kata @amalia_reisa

" bikin onar>viral>klarifikasi minta maap," sambung @itsmepabloo

" Dibalik semua keburukan pasti ada sesuatu jalan baik yang disiapkan oleh yang diatas, Amin..." ujar @rafliimuh_

" because, without mistakes people cannot learn to be better. Semua ada hikmah nya mbala," timpal @ladymalanoo

3 dari 6 halaman

5 Fakta Sosok Indira Kalistha, YouTuber Sepelekan Wabah Corona

Dream - Youtuber Indira Kalistha mendadak viral setelah mengeluarkan pernyataan kontroversial seputar wabah virus Corona di podcast Gritte Agatha. Indira mengaku tidak memakai masker saat keluar rumah dan baru memakainya jika ada orang yang menegur.

" Kalau masker yang udara-udara gitu aku nggak pakai kecuali memang kayak ditegor gitu ya. Tapi kalau nggak ditegor kita lepas lagi. Ini napas sayang ditutup-tutup sesek ni dada," ucap Indira Kalistha dikutip Dream dari Youtube Gritte Agatha, Jumat 15 Mei 2020.

Tak hanya itu, Kalistha mengaku tidak langsung mencuci tangannya usai memegang barang-barang tertentu. Termasuk saat membeli makanan lewat ojek oline.

" Terus abis itu kalau misalnya ke mall atau pasar pegang-pegang. Misal makanan dari ojek online gue nggak cuci tangan, ambil-ambil aja makan pakai tangan. Wallahualam lu kena Corona kek, demam berdarah, tetap aja lu bisa mati," kata Indira Kalistha.

Ucapan tersebut membuat akun YouTuber Indira Kalistha menjadi sasaran kritik dan komentar pedas dari netizen. Lantas siapa sebenarnya sosok youtuber YouTuber Indira Kalistha ini, berikut ulasan Dream.

4 dari 6 halaman

1. Youtuber 3 Juta Subscribers

 Youtuber Indira Kalistha© Youtuber Indira Kalistha

Indira Kalistha diikenal salah satu youtuber wanita yang sangat populer bagi kalangan anak kekinian. Terbukti channel Youtube Indira Kalistha sudah diikuti 3 juta lebih subscribers.

Sebagian besar konten-konten video buatan Indira sering menginspirasi dan menjadi hiburan khalayak ramai.

2. Selebgram

 Youtuber Indira Kalistha© Youtuber Indira Kalistha

Foto : @indiraklista

Selain menjadi youtuber Indira Kalistha juga dikenal sebagai selebgram. Ia memiliki follower sebanyak 1,5 juta. Indira kerap mendapatkan tawaran endorse di akun instagramnya.

5 dari 6 halaman

3. Beauty Vlogger

 Youtuber Indira Kalistha© Youtuber Indira Kalistha

Foto : @indirakalistha

Selain youtuber dan selebgram, Indira Kalistha merupakan beauty bloger. Ia kerap membagikan tutorial makeup di akun instagramnya.

Ia juga sangat pintar memulas wajahnya menggunakan makeup dan tampil beda.

6 dari 6 halaman

4. Sudah Menikah

 Youtuber Indira Kalistha© Youtuber Indira Kalistha

Foto : @indirakalistha

Indira Kalistha diketahui sudah menikah. Ia merupakan istri dari youtuber Gustaf Sailendra atau lebih sering disapa Aa Utap.

5. Miliki Adik Youtuber

 Youtuber Indira Kalistha© Youtuber Indira Kalistha

Foto : @indirakalistha

Selain bersama suaminya, adik Indira Kalistha bernama Alikka Kalistha juga seorang youtuber. Sang adik baru memiliki jumlah subcriber lebih dari 600 ribu.

Join Dream.co.id