Rossa Unggah Video Lawas, Tasya Cilik Sebut Nama Kevin, Siapa Dia?

Showbiz | Sabtu, 15 Juni 2019 10:02
Rossa Unggah Video Lawas, Tasya Cilik Sebut Nama Kevin, Siapa Dia?

Reporter : Amrikh Palupi

Ada nama yang disebut oleh Tasya saat masih menjadi artis cilik. Wajah Rossa juga jadi sorotan.

Dream - Rossa mengunggah video masa lalunya di laman akun instagramnya. Dalam video itu, Rossa mempelihatkan wajahnya mudanya dan Tasya yang masih menjadi artis cilik.

Rossa mengenakan pakian berwarna coklat sedangkan Tasya mengenakan pakaian berwarna orange. Rossa mengatakan mendapatkan video itu dari salah satu wartawan yang mengirim kepadanya.

" Huaahahhahahahhahahahhaa ini taun berapaaaa??? @tasyakamila. Keviiinnn siapaaa??? Hahahhaha. Makasiih buat temen wartawan yg kirim video ini," tulis Rossa pada keterangan video, dikutip Dream, Jumat 14 Juni 2019.

 rossa

Sontak unggahan pelantun tembang 'Tegar' ini langsung ramai dikomentari. Warganet menyoroti wajah Rossa yang dianggap tidak berubah sama sekali, tetap awet muda meski saat ini sudah memiliki satu anak dan berusia 40 tahun.

" Teh ocha mukanya ga brubah...makin awet muda," tulis akun @sennyren2385.

" Teh oca belia banget disini, gak jauh beda kayak sekarang,,, umur brp teh ini, heheh penasaran," kata akun @angy_pelangi.

" Dr dulu gak pernah berubah ya teh slalu cantik bodygoals," tulis akun @cicilaras08.

Lalu, siapa nama Kevin yang disebut Tasya? Hingga kini belum diketahui. (ism) 

2 dari 3 halaman

Semobil Bareng, Boy William dan Rossa Buat Pengakuan Mengejutkan

Dream - Boy William membuat pengakuan mengejutkan di depan diva Indonesia, Rossa. Ucapan Boy sontak mengagetkan ibu satu anak itu yang menjadi bintangtamu dalam konten video Nebeng Boy.

Dalam rekaman di saluran Youtube milik Boy William, Boy menceritakan pengalamannya saat masih duduk di bangku sekolah di New Zealand.

Pengakuan masa kecil inilah yang membuat Rossa kaget.

Boy kecil ternyata selalu mengaku sebagai kekasih dari pelantung tembang 'Ayat Cinta' itu.

" Dulu gue waktu sekolah di New Zealand suka ngaku-ngaku cewe gue Rossa. Soalnya dulu kan keren-kerenan punya cewe gitu," ujar Boy.

Ucapan tersebut membuat Rossa kaget sekaligus tak percaya. Namun penyanyi yang akan berduet dengan bintang K-Pop ini juga membalasnya dengan pengakuan yang tak kalah mengejutkan.

3 dari 3 halaman

Balasan Pengakuan Mengejutkan Rossa

Rossa mengaku pernah memiliki seorang kekasih yang wajahnya ternyat mirip dengan Boy. Jalinan asmara itu terjalin pada 2011 lalu.

" Makanya pas pertama kali ada kamu di Net, aku pengen foto," tutur Rossa dikutip Dream dari akun Youtube Boy William.

Momen pengakuan Boy William dan Rossa membuat dua selebriti tersebut tertawa. Mereka sama sekali tak menyangka memiliki cerita yang menggelikan itu.(Sah)

Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri
Join Dream.co.id