Pamer Punggung Penuh Kerokan, Marion Jola Bikin Riuh

Showbiz | Sabtu, 30 Mei 2020 11:25
Pamer Punggung Penuh Kerokan, Marion Jola Bikin Riuh

Reporter : Nur Ulfa

Lihat hasilnya.

Dream - Postingan Marion Jola kembali Disorot. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengunggah foto yang memperlihatkan punggungnya penuh dengan bekas kerokan.

Dengan mengenakan busana minim biru tanpa lengan, sangat terlihat jelas punggungnya merah-merah karena dikerok. Ternyata kerokan yang terdapat dipunggungnya merupakan hasil dari karantina selama di rumah saja.

" Self Quarantine goals, finally i did that yes, that " kerokan" thing," kata Marion Jola.

 Marjol© Instagram


Unggahan Marion Jola ini langsung panen komentar. Netizen dibuat terkesima dengan hasil kerokan yang dimiliki Marion.

Meski hanya mengunggah foto punggungnya, justru Marion tetap tak luput dari pujian netizen.

" Seorang Marion Jola dikerokin aja estetik banget ampun dah," kata akun uwiyy_.

" Dari belakang aja cantik la," kata akun rasyaarachman_.

" Lala foto abis kerokan aja bagus. Gue kalau kerokan kaya abis dipukulin, kalau Lala diapain juga cantik," kata akun indah_oktsu.

2 dari 6 halaman

Marion Jola Pamer Selfie, Duh Posenya...

Dream - Marion Jola cukup rajin membagikan potretnya ke Instagram. Gadis 19 tahun itu mencuri hati publik lewat penampilannya.

Gaya foto yang dibagikan pelantun tembang Rayu itu juga memiliki daya tarik tersendiri. Dara yang karib disapa Lala itu sangat menawan.

Baru-baru ini Lala kembali bikin geger lewat potret selfienya. Ia mengunggah foto di tengah proses membuat lagu pada malam hari.

" nagih juga ya buat lagu pas tengah malam,"  tulis Lala di keterangan foto.

3 dari 6 halaman

Lihat Penampilannya

 Marion Jola© Foto: Instagram @lalamarionmj

Foto: Instagram @lalamarionmj

Pada foto yang terlihat buram itu, Lala tampak imut dengan memakai kacamata berbingkai besar. Bibirnya juga dipoles dengan lipstik berwarna peach.

Meski begitu warganet justru salah fokus dengan foto Marion Jola. Pasalnya, dara asal Kupang itu memakai baju tanpa lengan sehingga terkesan seperti tidak berbusana.

Warganet langsung melontarkan komentar usil. Tak sedikit pula yang khawatir Lala terserang masuk angin.

" Pakai baju nya sayang @lalamarionmj nanti masuk angin,"  ucap @rizkyandreas05

" Klamben o yang, masuk angin ngko," sambung @masmeyer_

" dooh pk kcmt lg,"  kata @skybastiann

" Bikin nagih emang yang," sahut @alwanr_

" Kesel bgt udah ngecas hp semaleman yg penuh malah cintaku padamu," ujar @dramascreenshot

4 dari 6 halaman

Berjemur di Atap, Gaya Marion Jola Tuai Komentar Gombal Netizen

Dream - Marion Jola atau yang akrab disapa Lala itu termasuk sedang naik daun. Cantik, muda, dan berbakat membuat gadis asal Kupang, NTT ini kerap diperbincangkan.

Lala juga sering menyita perhatian lewat penampilan seksi. Dara kelahiran 12 Juni 2000 itu berani mencoba berbagai jenis fashion item.

Penampilannya kali ini juga sukses bikin riuh. Lala mengunggah potret ketika sedang berjemur di rumah.

 Gaya Marion Jola© Instagram @lalamarion

Foto: Instagram @lalamarionmja

Pelantun 'Rayu' memilih lokasi yang tak biasa. Ia nangkring di atap rumah sambil menikmati terik matahari. Outfit yang dipakai juga ikut jadi sorotan.

Lala mengenakan cardigan rajut berwarna beige. Ia sepertinya juga memakai tanktop dan celana pendek. Potret tersebut langsung membuatnya banjir komentar genit dari netizen.

" poto nya kurang kebawah, mau liat merk genteng nya apa,"  kata @kadanginsaf.id

" Pantes gak bales wa aku kamu lgi nangkring ternyta,"  ujar @ridhoyak

" bingung. yang mana sih pemandangan nya?" tanya @marlo

" Si cantik dari genteng,"  ucap @lalapadja_

" Yaampun kamu natar jatuh dari genteng sayang..nanti aku tangkap yah,"  imbuh @kamu_cerdas

5 dari 6 halaman

Marion Jola Main TikTok Pakai Kemben, Netizen Cemas Masuk Angin

Dream - Demam TikTok semakin mewabah. Sejumlah selebriti, termasuk Marion Jola juga ikut memainkan aplikasi berbagi video singkat ini.

Marion ternyata cukup rutin mengunggah video TikTok ke laman Instagramnya. UNggahan terbarunya saat beraksinya bermain TikTok bahkan sukses mencuri perhatian peselancar media sosial.

Gadis 19 tahun ini berjoget dengan sangat lincah mengikuti irama lagu pendek yang dimainkan. Bahkan dia sampai mengaku tak bisa berhenti bergoyang mendengar lagu tersebut.

" TikTok - won't stop,"  tulis Lala di Instagram.

Namun unggahan tersebut justru bikin publik salah fokus. Video yang kini sudah mencapai 2,3 juta views itu ramai diperbincangkan warganet.

Untuk mendukung gaya TikToknya, Marion Jola tampil seksi mengenakan outfit kasual. Ia juga terlihat cantik dengan polesan makeup serba nude.

6 dari 6 halaman

Gak Takut Masuk Angin?

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu memakai celana denim warna light grey. Celana tersebut dipadukan bersama kemben atau crop top tanpa lengan.

 Marion Jola© Foto: Instagram @lalamarionmj

Foto: Instagram @lalamarionmj

Busana yang ia kenakan sukses jadi perhatian. Netizen khawatir jika gadis asal Kupang itu masuk angin karena potongan baju yang sangat minim.

" Bok klamben to sayang nek masuk angin piye cobo,"  komentar @hrg_anggoro

" Sehat selalu ya kamu non,"  kata @rickwattimena

" Emboh la jolaaa polahmuuu," ucap @dimassehex

" Gk sanggup liatnyaaa, langsung lemes gigi,"  kata @jayz_tm

" Auto mimisan rakyat +62,"  sahut @taufiq_prasetyoo

Join Dream.co.id