Pamer Potret Berangkat Haji, Wajah Istri Juragan 99 Disorot

Showbiz | Senin, 4 Juli 2022 19:23

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat penampilan Shandy istri Juragan 99!

Dream - Shandy Purnamasari mengunggah potret dirinya akan berangkat haji di dalam pesawat di instagram. Istri Juragan 99 ini tampil dengan pakaian serta hijab serba putih.

Ia duduk di dalam pesawat dengan senyum tipis melihat ke arah kamera menuju ke tanah suci. Shandy menyebut dirinya sedang berada di Jeddah International Airport.

" #masyaallahtabarakallah Kala kita berpasrah, diberiNya anugrah labaikallahuma labaik," tulis Shandy Purnamasari dikutip Dream, Senin 4 Juli 2022.

Tak butuh lama, pengusaha kosmetik asal Malang Jawa Timur ini langsung mendapatkan komentar dari warganet. Mereka menyoroti penampilan wajah Shandy.

 Unggahan Shandy istri  Juragan 99© Unggahan Shandy istri Juragan 99

 

Pamer Potret Berangkat Haji, Wajah Istri Juragan 99 Disorot
Shandy Purnamasari Istri Juragan 99 (Foto: @shandypurnamasari)
2 dari 8 halaman

Wajah Disorot

Menurut mereka makeup yang dipakai Shandy sederhana dan bagus. Banyak juga doa untuk Shandy dan suaminya Gilang lancar menjalankan ibadah.

" Masya allah tabarakallah," tulis akun @ririe_fairus.

Lancar ya mba shan dan mas @juragan_99 semoga menjadi haji yang mabrur dan mabrurroh.

" Cantiknaaaa MasyaaAllah, Barakallah mbakkkkk," tulis akun @shafiraeden.

" MasyaAllah Tabarakallah , cantiknya bu hajjah 😍❤️ semoga lancar ibadahnya ya mbak," kata akun @monicaimas.

" MasyaAllah cantik banget 😍. Bercahaya, insyaallah menjadi haji yang mabrur Sister @shandypurnamasari," tulis akun @titisind.

3 dari 8 halaman

Dibully Soal Jet Pribadi, Shandy Purnamasari Ngamuk

Dream - Pasangan asal Malang, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana akhirnya mengaku hanya menyewa, bukan membeli private jet.

Karena pengakuannya itu, Instagram mereka banjir nyinyir netizen karena dianggap telah membohongi publik.

Seperti di postingan terbaru Shandy Purnamasari, ada seorang netizen yang berkomentar dan meminta wanita 29 tahun itu tak seharusnya berbohong soal private jet.

" Padahal nyewa private jet sudah bisa bikin hati bangga loh, kenapa harus ngaku punya ya huft," kata akun @amabel.ra.

 shandy© instagram

Rupanya komentar tersebut memancing emosi pemilik skincare MS Glow tersebut. Dengan bangga Shandy mengaku menyewa private jet bukan menggunakan uang orang lain.

" Mau sewa mau beli kan gak pake duit kamu," balas Shandy.

Crazy rich Malang ini juga memberikan balasan menohok kepada netizen itu.

" Sampe sekarang juga saya masih pake private jet kok, kaya miskin sama saja dihadapan Allah," tuturnya.

4 dari 8 halaman

Viral Lagi Video Gilang Juragan99 Ngaku Beli Jet Pribadi dengan Harga Murah, Auto Jadi Bulan-bulanan Netizen

Dream - Video lawas Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari kembali menjadi perbincangan. Dalam video itu, pria yang beken dengan sebutan Juragan99 tersebut sedang menyambut jet pribadi berlogo J99.

Video itu menjadi perbincangan karena Juragan99 menyebutnya sebagai hadiah ulang tahun ke-29 sang istri. Dalam video YouTube Fitri Eri, Juragan99 menyebut harga pesawat itu cukup terjangkau. Padahal banderolnya Rp280 miliar.

" Ini pesannya mulai September 2020 dan datang Januari 2021 akhir. Ini harga terjangkau dan fasilitas wow. Ini pertama kali punya pesawat pribadi," ungkap Gilang dalam video yang diunggah kanal YouTube Fitri Eri.

Pernyataan dalam video itu bertolak belakang dengan pengakuan yang dibuat belakangan. Ternyata, pesawat itu bukan dibeli, melainkan hanya sewa belaka. Inilah yang membuat video tersebut kembali menjadi sorotan.

5 dari 8 halaman

 gilang© instagram

Dalam video itu, Gilang beralasan membeli jet pribadi karena ingin mempersingkat waktu, mengingat mobilitasnya tinggi.

" Yang pertama untuk menunjang bisnis ya, karena mobilitas tinggi ya tahu sendiri. Saya sering terbang dari satu kota ke kota yang lain," katanya.

Video ini kembali diunggah akun Instagram @lambegosiip, netizen yang melihatnya ramai menghujat crazy rich Malang itu.

" Ini Contoh orang kampung pulang kampung sewa alpard terbaru....trusss bilang smua kampung n teman2 dia beli...punya dia....tp nyatanya hanya sewa 1 bulan😀😀Bullsheaaatttt man mau cari nama.....suka di sanjung orang....dr sono nya O baru 4 thn penjualan skincare hanya di kampng2 aja yg pake di kota mah yg lebe bagus pake skin care..masa bisa beli JP," kata akun @lydia_jeinneke.

" Halu nya tinggi jg ya," kata akun @momskiii15.

" Dari gayanya sdh keliatan klo riya' nya luar biasa," kata akun @dr.bobie.

" Kalo di pamerkan seperti itu berarti kaya.nya butuh pengakuan, beda sama owner yang udah kaya beneran (yg punya bank terkenal contohnya) kehidupan dia malah ga pernah terpublish," kata akun @nuckykumala.

6 dari 8 halaman

Gilang Juragan99 Buka Suara Terkait Money Laundry, Kaji Edan, dan Pesawat Jet

Dream - Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Permana atau biasa dijuluki Juragan99 menjadi sorotan karena tudingan pencucian uang dalam menjalankan bisnisnya. Tudingan muncul karena masyarakat melihat kejanggalan kekayaan pasangan asal Malang yang mendadak memiliki aset luar biasa dalam waktu singkat

Selain Juragan99, nama Kaji Edan juga ikut terseret karena diduga barang-barang yang dibeli Gilang Widya merupakan uang darinya.

Mendengar tudingan yang terus bermunculan, Gilang menegaskan tidak mengenal sosok Kaji Edan.

" Saya jujur nggak kenal sama sekali," kata Gilang di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Maret 2022.

 

7 dari 8 halaman

 Gilang© Instagram

Gilang juga menegaskan tak pernah menerima uang maupun aset lain yang dutuding sebagai hasil dari aktivitas money laundry. Dia memastikan semua kekayaan yang diperoleh berasal dari kerja keras bersama sang istri.

" Apapun yang terus akan beredar, money laundering kek atau apa, itu tidak tidak benar. Semua yang saya kerjakan dengan istri adalah usaha dari kami berdua," imbuhnya.

 

8 dari 8 halaman

Jet Pribadi Sewa

 Potret Liburan Mewah Crazy Rich Malang di Swiss© MEN

Sementara terkait pesawat jet yang sempat menghebohkan publik karena mampu dibelinya saat usia 31 tahun, Gilang akhirnya mengaku bahwa private jet tersebut hanya sewaan.

" Sekarang kontraknya sudah selesai. Jadi nggak ada masalah sebenarnya," ucap kuasa hukum Gilang Juragan 99, Arman Hanis.

Terkait
Join Dream.co.id