Geger Foto Nikita Mirzani Pamer Perut Rata

Showbiz | Rabu, 8 April 2020 06:24
Geger Foto Nikita Mirzani Pamer Perut Rata

Reporter : Nur Ulfa

Ada yang mencibir tak banyak pula yang memuji

Dream - Nikita Mirzani membuat geger peselancar Instagram setelah memperlihatkan perubahan tubuhnya. Ibu tiga anak ini memamerkan perut six pack dengan mengangkat daster yang sedang dia pakai.

" Enggak berkeringat sih, masih pake daster. Tapi bisa bikin perut ada ototnya sedikit," tulis Nikita di akun Instagramnya.

Perempuan berusia 34 tahun itu mengatakan bentuk tubuhnya masih tetap terjaga meski menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah. Ternyata bentuk tubuh itu hasil dari karantina selama 22 hari.

 

" Quarantine 22 di rumah aja," tulis Nikita.

Unggahan Nikita dengan foto dalam pakaian minim itu tentu saja langsung disebut peselancar media sosial. Hanya dalam hitungan 4 jam sudah ada 220 ribu pengguna instagram yang memberikan tanda jempol dan menghujani wall-nya dengan 7 ribu komentar.

 

 

2 dari 5 halaman

Diingatkan Dosa Jariyah

Sebagian warganet banyak yang iri melihat bentuk tubuh Niki yang tetap memiliki bentuk tubuh terjaga meski sudah memiliki tiga anak.

" Aku anak 1 aja perut udah melebar, ini nyai anak 3 perutnya bagus," komentar akun @Vitrienti.

" Makan banyak, anak 3 tapi perut tetep kece," kata Picci Ramlan.

Di balik netizen yang memuji, banyak pula warganet yang menghujani Nikita dengan beragam komentar tajam. Sebagian mencibir cara Nikita memamerkan bentuk tubuhnya.

" Dosa jariyah nyai," kata akun @cecep_ircil.

" Biar apa coba dulu umroh nutup aurat loh nyai," kata @payjoe_chandra.

3 dari 5 halaman

Anaknya Dipajang di Situs Jual Beli Bayi, Nikita Mirzani Ngamuk

Dream - Nikita Mirzani meluapkan emosinya lewat unggahan Instagram Story lantaran buah hatinya masuk ke akun jual beli anak.

" Ada gila2nya. Foto anak2 gue ada di akun jual beli bayi dan anak. Gondam duh pengen gue telen yang punya akun,"  tulis Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram Storynya, Sabtu 4 April 2020.

Ibu tiga anak ini sedang mencari data orang yang sengaja mengambil foto-foto anaknya dan memasukkannya ke akun jual beli anak. Niki juga akan membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

" Don't play with me. Siapaun yang ngambil anak gue terus di taruh di sosial media untuk kepentingan pribadi akan saya pidanakan. Pham. Mulai mencari ni gue akun-akun siapa saja."  kata Nikita Mirzani.

 unggahan Nikita Mirzani© unggahan nikita mirzani

Postingan mantan istri Sajad Ukra ini langsung ramai dikomentari warganet usai diunggah oleh akun gosip @ifotainment. Banyak warganet yang memberikan dukungan ke Nikita Mirzani untuk mengusut akun-akun jual belianak di sosial media.

" Wah gak bener ini,,harus d tindak nyai ah..cari Ampe dapet !!!,"  tulis akun @chrisycandiawulandari.

" Macem2 sama nyai.... Pasti berakhir apes tu nasib nya si akun bodong lgn gmn g murka.. Anak e.. D perjual belikan gt... Pasti murka smngt nyai," tulis akun @jenkririe.

" Cari sampai dpt mbk,"  tulis akun @srisiskarahayu.

 unggahan Nikita Mirzani© unggahan nikita mirzani

4 dari 5 halaman

Rumahnya Didatangi Banyak Orang untuk Minta Bantuan, Nikita Mirzani Kewalahan

Dream - Nikita Mirzani meminta orang-orang yang terus mengunjungi rumahnya untuk meminta bantuan agar tidak lagi datang lagi. Dia kewalahan melayani orang-orang yang meminta bantuan tersebut.

" Buat kalian semua, setop datang ke rumah saya setiap hari. Atau ngikutin saya hanya untuk minta bantuan saya," tulis Nikita Mirzani ei Instagram Story.

Nikita Mirzani memang beberapa kali secara terbuka memberi sumbangan kepada orang lain, khususnya mereka yang membutuhkan. Tapi, dia tidak bisa membantu semua orang.

" Saya bukan tempat penanpungan kesusahan semua orang," ujar Nikita.

 Nikita© Instagram

Nikita juga mengunggah video seorang wanita yang datang ke rumahnya untuk menggadaikan surat tanah untuk meminjam uang Rp300 juta.

Tapi bagi Niki, bukan orang seperti itu yang hendak dia bantu. Dia memberi bantuan karena kemauannya saja. " Bukan dipaksa," tegas Nikita Mirzani.

Menurut Nikita, hampir setiap hari orang-orang yang meminta bantuan datang ke rumahnya. Beberapa di antara orang-orang itu meminta Nikita membayari utang-utang mereka.

" Ada yang mau gadein sertifikat rumah, ada yang mau pinjam uang sampai ratusan juta," ungkap Niki.

Mantan istri Dipo Latief itu pun merasa heran karena banyak orang datang ke rumahnya untuk meminta bantuan. Saban hari bahkan bisa mencapai tiga hingga empat orang.

" Tahu dari mana rumah gue, gue juga bingung. Kalian jangan pada aneh-aneh ya Allah. Saya memang suka bantu, tapi bukan berarti semua orang saya bantuin dengan gampangnya," tutur Nikita Mirzani.

5 dari 5 halaman

Heboh Unggahan Foto Nikita Mirzani, Tisu Toilet Diganti Segepok Uang Euro

Dream - Nikita Mirzani kembali membuat unggahan menggegerkan di sosial media. Usai menyumbang Rp100 juta saat merayakan ulang tahun, ibu tiga anak ini memperlihatkan foto koleksi uang dalam mata uang uang euro.

Bergaya bak seorang sultan, Nikita memperlihatkan foto uang euro yang disimpan di tempat gulungan kertas di toilet.

Aksi Nikita ini diakukan seirinag kelangkaan stok tisu di beberapa negara di dunia. 

" #lockdown #sosialdistancing #covid19 #cepatberlalucovid19 #maret2020," tulis Nikita Mirzani dikutip Dream, Senin 23 Maret 2020.

 nikita Mirzani© nikita Mirzani

Sontak saja, foto Nikita Mirzani yang mengganti tisu toilet dengan uang Euro ini sukses memancing komentar peselancar dunia maya. 

" Gilingggg,"  tulis akun @chikajessica88.

" Hahaha tissue toilet abis dimana mana gantinya uang,"  tulis akun @luthfi.muh_.

" Horaang kayaa,"  tulis akun @dandioktavian_.

Belum diketahui apakah uang tersebut merupakan milik Nikita sendiri atau postingan foto dari laman internet. (Sah)

 

   

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Join Dream.co.id