Pamer Perut Buncit, Celine Evangelista Dipuji Bak Bella Swan

Showbiz | Senin, 8 Juli 2019 09:24
Pamer Perut Buncit, Celine Evangelista Dipuji Bak Bella Swan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia terlihat begitu memesona dengan aura mother glow.

Dream - Celine Evangelista tengah mengandung anak kedua hasil pernikahan dengan Stefan William. Perutnya kini terlihat semakin membuncit.

Aktris pemain 'Cinta Suci' itu tampak semakin memesona. Meski tengah berbadan dua, ibu 3 anak itu masih terlihat glowing! Apalagi dengan kondisi hamil besar.

Wanita 27 tahun itu tak malu untuk memperlihatkan perut buncitnya. Bahkan, ia rela mengadakan giveaway untuk para penggemar demi merayakan momen kehamilan kali ini.

Belum lama ini, Celine mengunggah potret kehamilan yang diunggah di akun Instagram. Foto tersebut diambil oleh fotografer ternama langganan para pesohor yang juga pemilik akun @riomotret.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on


Pesonanya tak lagi diragukan. Wanita kelahiran Italia itu tampil menawan dengan gaun vintage berkerah v-neck. Nuansa klasik makin terasa dengan warna putih dan gaya rambut bergelombang.

Potret tersebut terlihat semakin dramatis dengan pemilihan latar belakang berwarna hitam dengan dekorasi ranting dan dedaunan kering.

2 dari 6 halaman

Panen Pujian

Maternity shot bertemakan hutan itu mengundang komentar dari sejumlah netizen. Mereka amat terpesona dengan kecantikan istri Stefan William.

Tak sedikit yang memujinya karena masih terlihat segar walau akan segera memiliki empat orang anak. Bahkan, ada yang menyamakan Celine dengan karakter Bella Swan di film 'Twillight'.

" Cantik bgt kaya yg difilm twilight," kata @uwyjasmine__.

" Bumil yang sangat cantik," puji @dheanamaharani.

" Cantiknya Bumil ini Uda mau anak 4 masih seger aja," ujar @wathy_kase.

3 dari 6 halaman

Stefan Unggah Foto Hamil Istri, Perut Besar Celine Disorot

Dream - Celine Evangelista tengah berbahagia. Usai melepas masa janda dengan menikahi Stefan William, Celine kini dikabarkan tengah berbadan dua.

Kebahagian tampak tak bisa disembunyikan oleh Stefan. Lewat akun sosial medianya, Stefan kerap mengunggah foto-foto Celine dengan perut yang sudah terlihat membesar.

Baru-baru ini Stefan diketahui mengunggah video saat Celine menggunakan kaftan berwana biru. Celine terlihat cantik dalam balutan kaitan tersebut.

"My mommy Cakes â�¤ï¸ï¿½ udah cantik ditambah pake kaftan dari @bells_bybellashofie @bellashofie5292 , jadi makin cantik nih @celine_evangelista," tulis Stefan melengkapi viedo tersebut.

 

My mommy Cakes â�¤ï¸ï¿½ udah cantik ditambah pake kaftan dari @bells_bybellashofie @bellashofie5292 , jadi makin cantik nih @celine_evangelista

A post shared by stefan william (@stefannwilliam) on 

Namun ada saja warganet yang mengeluarkan komentar iseng dalam kolom komentar laman instagram Stefan tersebut.

Warganet seperti cukup seksama memperhatikan perut Celline yang sudah membesar. Mereka membandingkan dengn pengakuan Celline yang menyebut kehamilannya baru menginjak usia 4 bulan.

Banyak komentar warganet yang tidak percaya dengan usia kehamilan mantan istri Dirly Idol ini.

"Hamil 4bln ko udh segitu ya gede nya ?? Kan waktu si @celine_evangelista publish video tentang kehamilannya itu bln mei baru 3 bln," tulis akun Okta.

"Perutnya @celine evangelista udah mau lahiran ya @steeffan_william ? tenyata anda beruntung @natasha wilona," tulis akun Andi.

Meski banyak yang membully namun ada juga warganet yang membela pasangan ini.

"Kenapa pada harus gtu ngebully janda.. Salah apasi mbak ini. Yg penting kan dia gak ngrebut suami orang.. Bukan aib kali," tulisn akun Evi.

Sebelumnya, pasangan ini sudah berulang kali membantah kabar yang menyebutkan Celine telah hamil sebelum menikah. 

4 dari 6 halaman

Celine Evangelista Pamer Foto di Sawah, Bagian Kaki Bikin `Auto-Salfok`

Dream - Celine Evangelista memperlihatkan foto terbaru saat berlibur di Bali. Dalam foto itu, Celine mengenakan pakaian berwarna putih dengan motif bunga-bunga berpose di hamparan sawah.

Ada tiga foto dengan berbagai gaya yang dipamerkan istri Stefan William itu. Ia meminta followernya untuk menebak berapa usia kandungannya saat ini.

" Mowniingg from mommy & baby hayoo tebak2an aku udah berapa bulan? lol," tulis Celine Evangelista dikutip Dream, Senin 17 Juni 2019.

Namun foto yang diunggah oleh ibu tiga anak ini mendapatkan kritikan dari warganet. Mereka mengkritik pose Celine yang memperlihatkan bagian paha yang terbuka.

 celine evangelista© celine evangelista

Foto : @celine_evangelista

Tak sedikit warganet yang menyindir gaya berpenampilan Celine dengan hijab yang pernah dipakainya. 

" Lebih cantik berhijab kak,karena lebih adem kalo di lihat,"  kata akun @rossa_lina1990.

" Kalo pun terlihat paha karna belahan baju, mau ny terlihat alami aj ... jgn jd di buat2 .. malu awak liat ny,"  tulis akun @robenti_bancin.

" Tutup paha yang mulus itu sayang,, lebih cantik berhijab," tulis akun @osra.dewita.

5 dari 6 halaman

Dicibir Berhijab Tapi Bukan Muslim, Ini Jawab Celine Evangelista

Dream - Penampilan Celine Evangelista yang berhijab menuai kontroversi di kalangan masyarakat. Banyak yang mendukung dan memuji penampilan Celine.

Namun tak sedikit pula yang mencibir Celine berhijab namun bukanlah seorang muslim.

Mengenai tanggapan miring terhadapnya, Celine tak mau ambil pusing. Menurut dia wajar kalau ada yang pro kontra dengan penampilanya itu.

" Menurut aku perbedaan itu bukan menjadi perdebatan. Tapi justru dinikmati, dicintai dan, saling menghargai," ujar Celine di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2019.

Lagipula bagi Celine, dengan bisa saling menghargai walau berbeda keyakinan, akan lebih indah dilihat.

" Setiap orang pasti beda pemikiran, berbeda pandangan. Tapi balik lagi harus saling menghargai perbedaan itu," ucapnya.

Kata Celine, dibanding memikirkan komentar negatif dari netizen, dirinya lebih baik memperhatikan mereka yang mendukung.

" Banyak teman aku yang komentar baik buat aku. Jadi bersyukur alhamdulillah," katanya.

6 dari 6 halaman

Celine Evangelista Jawab Pertanyaan Netizen Soal Mualaf

Dream - Penampilan Celine Evangelista yang berhijab membuat banyak orang bertanya-tanya. Apakah dia sudah menjadi mualaf?

Lewat channel youtubenya, Celine blak-blakan penampilannya yang berhijab. Ia pun akhirnya menjawab rasa penasaran warganet soal agama yang dianut.

" Buat kalian yang bertanya ke aku, Kak Celine kamu mualaf? Jawbannya untuk saat ini aku masih mengimani agama yang aku anut dari lahir yaitu Katolik," kata Celine.

Lantas mengenai penampilannya yang berhijab, istri Stefan William ini menuturkan dirinya sangat nyaman saat mengenakan busana yang menutup auratnya.

" Aku merasa nyaman aku bingung ngucapinnya. Tapi aku merasa nyaman menutup aurat aku," ujarnya.

Apa yang dilakukan itu semua, kata Celine, karena dirinya mencintai islam. Celine mengungkap bahwa di keluarga besarnya banyak yang memeluk Islam. Jadi dengan penampilannya ini ia ingin menghargai umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

" Jujur aku juga cinta Islam. Keluargaku banyak Islam. Ibuku juga Islam. Di agamaku juga mengajarkan untuk menutup aurat. Insya Allah niatku baik. Aku juga mau merasakan indahnya bulan suci Ramadan," tuturnya.

 

Join Dream.co.id