Pamer Menu Buka Puasa di Meja Makan Mewah, Menu Merakyat Mayangsari Disorot

Showbiz | Kamis, 15 April 2021 03:47
Pamer Menu Buka Puasa di Meja Makan Mewah, Menu Merakyat Mayangsari Disorot

Reporter : Amrikh Palupi

Mayangsari memperlihatkan menu berbuka puasa yang akan disantapnya bersama keluarga. Ditata di atas meja makan mewah, ternyata menu buka puasa pertamanya merakyat. Apa isinya?

Dream - Mayangsari memperlihatkan menu buka puasa pertamanya pada Selasa, 13 April 2021 di feed akun instagramnya. Beberapa menu tertata rapih di meja makan yang tampak mewah dan mahal.

Menu buka puasa hari pertama kelaurga Mayangsari mulai dari minuman es campur, air teh, air putih, kolak dan beberapa makanan takjil seperti kue dan gorengan.

" Alhamdulillah...Selamat berbuka..," tulis Mayangsari dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 14 April 2021.

 Menu buka puasa Mayangsari
© Menu buka puasa Mayangsari

Unggahan wanita asal Purwokerto ini langsung dikomentari warganet. Dari sekian banyak komentar, netizen sebagian besar heran dengan gorengan yang tertata di meja makan mewah itu.

Tak sedikit yang kaget kalau Mayangsari ternyata juga suka gorengan bakwan.

" Gorengannya menggoda mba,,," kata akun @parmi190.

" Ada ote2/ bakwan sayur kesukaan saya yummmy...selamat berbuka puasa idolaky @mayangsari_official," tulis akun @chandrina2969.

" Duuuhhh ada bakwan ..kesukaanku mbak mayang," tulis akun @bebynilofar.

2 dari 7 halaman

Sebut Selingkuh Sebagian dari Iman, Mayangsari Akui Imannya Kurang

Dream - Mayangsari membuat pernyataan kontroversial saat berbincang dalam salah satu kanal YouTube. Istri Bambang Trihatmodjo itu mengatakan bahwa selingkuh sebagian dari iman.

Karena pernyataan itulah banyak netizen yang bertanya maksud Mayangsari. Mereka beramai-ramai bertanya melalui Instagram.

Salah satu netizen, pemilik akun @despycat, meminta Mayangsari menjelaskan agama mana yang mengajarkan selingkuh. Akun itu juga meminta ibu satu anak tersebut menunjukkan ayat maupun hadis yang mengajarkan perselingkuhan.

"  Ditunggu mba pertanggung jawabannya. Terima kasih," pinta akun @despycat. Karena banyak yang bertanya soal pernyataan tersebut, Mayangsari pun akhirnya buka suara.

 mayangsari
© Instagram

"  Asx..Tlg kl sy salah d koreksi ya Seseorang yg IMANNYA KUAT TDK AKAN MELAKUKAN SELINGKUH tetapi KALO IMANNYA TDK KUAT akan sangat memungkinkan melakukan perselingkuhan. Itu mksd sy mengatakan selingkuh sebagian dr iman.Wass," balas Mayangsari.

Penjelasan Mayangsari itu rupanya tidak menghentikan serangan netizen. Akun @yana_abdulmanan bahkan mengungkit proses pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo.

"  @gerakan_kosongkan_lemari atau mbak @mayangsari_official nya yang kurang iman makanya laki orang DIGASAK juga," tulis akun @yana_abdulmanan.

Mayangsari memang menikah dengan Bambang Trihatmodjo saat suaminya itu masih terikat perkawinan dengan Halimah. Perseteruan mereka menjadi sorotan apalagi setelah Halimah dan anaknya melabrak rumah Mayangsari.

Mendapat komentar demikian, Mayangsari mengakui memang imannya masih lemah. "  @yana_abdulmanan gak munafik memang iman saya kurang baik, semoga imanmu terjaga dengan baik," balas Mayangsari.

3 dari 7 halaman

Dengar Kata Mayangsari Soal Perselingkuhan: Selingkuhlah Asal Bertanggung Jawab

Dream - Penyanyi Mayangsari belum lama ini mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan publik para peselancar dunia maya. Penyanyi senior yang kini menjadi istri putra mantan presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo, itu menyinggung soal kehidupan pasangan peselingkuh. 

Menjadi bintang tamu di kanal Youtube Thomas Djorghi, yang kontennya diunggah Rabu, 10 Maret 2021, Mayangsari memperbolehkan perbuatan selingkuh dilakukan. Namun perbuatan berbagi atau merebut cinta orang lain itu harus dilakukan dengan bertanggung jawab. 

Pernyataan Mayangsari itu aalnya muncul saat Thomas Djorghi membahas tentang topik perselingkuhan.

 

4 dari 7 halaman

Pernah Diselingkuhi

Dalam percakapannya, Mayangsari mengaku tidak pernah berselingkuh dan merupakan tipe wanita yang sangat setia dengan pasangan.

" Aku tipenya setia. Aku kalau sudah suka sama orang itu ibaratnya semuanya aku kasih, aku orangnya royal," ungkapnya.

Seandainya pasangan berselingkuh, Mayangsari mengaku akan memberikan kesempatan kedua untuk memperbaiki diri. Tak hanya sekali, Mayangsari akan tetap memaafkan jika pasangannya berselingkuh hingga berkali-kali.

" Kalau dia memulai (selingkuh), aku masih kasih kesempatan. 10 kali (selingkuh) aku masih bisa memaafkan," lanjutnya.

 Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo
© kapanlagi.com

5 dari 7 halaman

Anggap Selingkuh Sebagian dari Iman

Saat ditanya ada tidaknya perselingkuhan di dalam perjalanannya menjalin asmara, ibu satu anak ini mengakui menjadi menjadi korban diselingkuhi pasangan.

" Pernah (diselingkuhi) lah ya. Justru kalau pasangan kita nggak pernah selingkuh, artinya kita berpasangan dengan nabi," jawab Mayangsari.

Tanpa rasa sakit hati, Pelantun lagu Jawa menyebut bahwa selingkuh merupakan sebagian dari iman.

" Tapi nggak apa-apa, selingkuh itu sebagian dari iman," sambungnya.

6 dari 7 halaman

Jika Selingkuh Dilakukan Setelah Menikah

 Mayangsari Punya Akun Instagram, Begini Reaksi Netizen
© MEN

Lebih lanjut, Mayangsari pun membahas perselingkuhan yang terjadi di dalam rumah tangga.

" Kalau yang selingkuh itu adalah orang yang sudah nikah, di situ kita nggak lepas dari tanggung jawab. Tanggung jawab itu kan bentuknya konsekuensi bersama."

" Aku ngomog kayak gini seolah-olah aku itu mem-framing diri sendiri, aku orang yang bertanggung jawab, aku yang tahu konsekuensinya," jelasnya.

7 dari 7 halaman

Soal Berselingkuh

Tak berhenti disitu, Mayangsari juga mengatakan bahwa selingkuh diperbolehkan asal tetap bertanggung jawab.

" Jadi menurut aku, tidak disarankan berselingkuh. Setialah terhadap pasangan. Tapi kalaupun berselingkuh, selingkuhlah yang bertanggung jawab. Selesai," sambung Mayangsari.

Cuplikan video ini juga dibagikan oleh Thomas di Instagram pribadinya. Pernyataan langsung sontak menimbulkan banyak pertanyaan dari warganet.

Join Dream.co.id