Pamer Kemesraan dengan Rizky Billar, Dengkul Lesty Bikin Salfok

Showbiz | Senin, 11 Januari 2021 07:23

Reporter : Nur Ulfa

Lihat aksi keduanya

Dream - Lesty memang kerap membagikan momen mesranya bersama Rizky Billar di sosial media. Seperti yang baru-baru ini terlihat dalam akun instagram @lambee.pedes.

pada unggahan itu terlihat Lesty mendandani Rizky Billar menggunakan hijab warna hitam. Mereka tampak begitu mesra. Billar terlihat pasrah saat pelantun tembang Kejora itu memakaiakan hijab.

Namun dalam video itu, netizen justru salah fokus dengan posisi Lesty. Penyanyi jebolan Dangdut Academy itu terlihat dengkulnya tepat berada ditengah-tengah paha Rizky Billar.

 bilar© Instagram

Karena hal ini pun Lesty jadi banjir cibiran, karena sikapnya yang sudah kelewat batas dengan Billar.

" Awal awal di jodohin ikut seneng to kelamaan kok jadi risih sendiri ya, dd jadi centil apa karna dapat pacar yg ganteng kali ya makanya jadi bucin bgt, lebih suka dd dulu deh kayanya," kata akun @yuni_iyunk83.

" Aku ko gagal fokus sama paha, atau lutut yg ditengah," kata akun @herlinaherliansyah.

" Itu gimana dengkul si cewe menghimpit barang cowoknya atau gmn itu," kata akun @whitebrocade.

Pamer Kemesraan dengan Rizky Billar, Dengkul Lesty Bikin Salfok
Lesty Dan Rizky Billar, Foto : Instagram
2 dari 3 halaman

Kata Lesty Soal Foto Mesra Mirip Prewedding dengan Rizky Billar

Dream - Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan akan berlangsung tahun depan. Kabar ini semakin santer lantaran pasangan ini disebutkan sudah mengadakan sesi foto prewedding.

Salah satu foto itu adalah saat lesty dan Billar sedang berpose mesra dengan lokasi di Ancol, Jakarta. 

Namun harapan pasangan ini akan segera menjadi suami istri tampaknya harus ditahan dahulu. Lesty menegaskan jika foto tersebut bukan dibuat untuk kebutuhan pernikahan.

"Bukan, jadi Dede sama kakak waktu itu punya waktu senggang buat foto-foto aja,"kata Lesty di kawasan Lebak Bulus baru-baru ini.

Soal kedua keluarga sudah bertemu, pelantun 'Kejora' ini mengakui memang sudah ada pertemuan namun bukan untuk membahas pernikahan. Acara itu hanya kegiatan syukuran rumah baru Rizky Billar.

      View this post on Instagram      

A post shared by Lestikejora (@lestykejora)

 

"Ya kita mah emang udah sering ketemu juga keluarga bareng kan. Pas kebetulan juga kemaren ada syukuran juga gitu,"kata dia.

Lesty lagi-lagi membantah akan segera menikah saat disinggung soal busana seragam yang dikenakan keluarga. Jebolan Dangdut Academy itu memang sering melakukan hal tersebut saat sedang mengikuti acara keluarga.

"Emang kalau keluarga Dede suka gitu kalau ada kumpulan apa gitu sama keluarga suka ada dresscode samaan," tuturnya.(Sah)

3 dari 3 halaman

Kata Lesty Soal Kabar Dilamar Rizky Billar

Dream - Lesty Kejora mengaku belum dilamar oleh Rizky Billar. Menurutnya, cincin yang sempat dipamerkan ke Instagram hanyalah hadiah biasa dari Rizky Billar.

" Ya itu bentuk, kakak (Billar) kasih hadiah aja sih buat dede (Lesti)," kata Lesty dalam tayangan Yotube Seleb Cam.

Cincin itu, tambah Lesty, sudah lama diberikan Billar. Hanya saja baru diunggah ke Instagram.

" Sebetulnya ngasihnya sudah seminggu sebelum dede ngepost sih, sudah lama tapi dede baru storiesnya hari itu, jadi ibarat foto sama kakak aja," ungkap dia.

Meski bukan untuk lamaran, cincin tersebut ternyata sebagai pembuktikan bahwa keduanya menjalin hubungan serius, meskipun mereka tidak berpacaran.

" Dede sama Kakak itu, kalau ditanya kok enggak pacaran? emang benar, pada saat Kakak kasih cincin itu, emang bentuk komitmen Dede sama Kakak," kata dia.

Sementara, Billar mengatakan bahwa cincin itu hanya hadiah biasa untuk Lesty. " Itu bentuk hadiah doang, enggak ada maksud apa-apa ya," kata Billar

Join Dream.co.id