Pose Siluet Nikita Mirzani Bikin Riuh Medsos

Showbiz | Selasa, 10 Desember 2019 07:24
Pose Siluet Nikita Mirzani Bikin Riuh Medsos

Reporter : Amrikh Palupi

Aduh foto Nikita Mirzani ...

Dream - Nikita Mirzani hampir tidak pernah lepas dari sensasi. Dia kerap membuat hal-hal mengejutkan. 

Seperti dalam salah satu unggahannya di Instagram. Unggahan tersebut menampilkan Nikita sedang berpose dengan konsep foto siluet gelap. 

Nikita terlihat mengangkat kedua lengannya, dengan kepala terlihat sedikit mendongak. Pose itu seolah ingin menunjukkan kepada netizen tentang postur tubuh Nikita.

" People: I dont like you. Me: Bitch, do i look like i care?" tulis Nikita di akun Instagramnya, Senin 9 Desember 2019.

 Gaya Nikita Mirzani Pakai Kaos Rp10 Juta Bikin Warganet Geger

Unggahan tersebut memicu keriuhan di media sosial. Ada yang mengecam, tidak sedikit yang memuji.

" Astaghfirullahaladzim. Ssmoga segera dikasih hidayah ya kak," tulis akun @ngefansamavidialdiano.

" pengen kaya gtu badannya,buka ig buat liat instastory ama kesahrian nyai doang..beneran dah.. Ga bohong..fans banget," tulis akun @ayyudwina_.

" Keren bgt mb mir bodynya," kata akun @cici_yety.

2 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Kaget Tagihan Listrik Capai Rp26 Juta: Emang Rumah Gue Mal

Dream Nikita Mirzani kaget karena tagihan listrik di rumahnya mencapai Rp26 juta. Dia merasa tagihan pembayaran listrik tersebut tidak masuk akal.

" Ya gue enggak tahu. Gue tuh enggak pernah telat bayar listrik, selalu tepat waktu," ujar Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 4 Desember 2019.

Wanita yang karib disapa Niki itu tidak menyangka tagihan listriknya bulan ini membengkak. Dia mengaku bingung dan mempertanyakan tagihan tersebut.

" Tiba-tiba tagihan bulan ini Rp19 juta tadinya, cuman dapat lagi bill yang baru Rp26 juta. Makanya gue bingung, itu tagihan siapa?"

Menurut Nikita, selama ini rata-rata biaya listrik yang dia bayar hanya sekitar Rp5 juta. Karena itulah dia mencoba menghubungi PLN untuk menanyakan tagihan yang membengkak.

" Katanya pihak PLN mau datang, tapi enggak datang-datang. Cuman habis gue Insya Story kemarin, baru pada gercep tuh, pada ke rumah," tutur Nikita Mirzani.

Janda tiga anak ini merasa keperluan listrik di rumah yang seluas 300 meter persegi itu tidak sebesar itu.

" Mikir aja sendiri emang rumah gue mal tagihannya segitu. Di rumah juga cuma ada AC kalau siang dua yang nyala, kulkas dua, tv cuman satu. Sudah itu aja," ungkap Nikita Mirzani.

3 dari 6 halaman

Nikita Mirzani: Uya Kuya Menebar Kebencian

Dream Nikita Mirzani tetap tidak terima dengan video YouTube Uya Kuya. Dia menuding Uya Kuya sengaja menyuruh putri Barbie Kumalasari, Keisha Aira, untuk menyebut namanya sebagai artis yang paling tidak disukai.

" Loh iya, memang benar. Sekarang lo pikir, anak sepuluh tahun disuruh ngomong gitu," kata Nikita Mirzani di Jakarta, Rabu 4 Desember 2019.

Saat berkolaborasi dengan Uya Kuya, Aira memang mendapat pertanyaan soal artis yang paling tidak disukai. Aira pun menyebut nama Nikita Mirzani. Dia menilai Nikita suka mencampuri urusan orang lain.

Pernyataan itulah yang rupanya menyinggung hati Nikita Mirzani. " Pertama, itu kan udah di bawah umur. Ke dua menyuruh anak untuk membenci. Itu kan menebar kebencian," tegas Nikita Mirzani.

Dia mengaku tidak habis pikir Uya Kuya tega menyuruh anak di bawah umur untuk menyebarkan kebencian di media sosial. Menurut dia, selama ini banyak orang yang mencibir Barbie Kumalasari, bukan hanya dirinya.

" Dari omongannya saja sudah kelihatan kalau itu disuruh, padahal kan yang nge-bully emaknya kan satu Indonesia, bukan gue. Gara-gara kasus ikan asin, kan?" kata dia.

" Makanya gue bingung. Kalau emang anaknya pinter, anaknya tahu enggak ibunya yang bikin kesalahan? Kenapa yang disebutin nama gue?" lanjut Nikita.

 

  2 dari 5 halaman

 

 

Bagi Nikita, anak sepuluh tahun tidak mungkin berbicara seperti Aira di dalam YouTube Uya Kuya. Apalagi Keisha Aira tidak mengenalnya. Sehingga dia menganggap Uya Kuya sengaja mendompleng ketenarannya alias panjat sosial.

" Ya pansoslah, secara dari channel YouTubenya aja banyakan gue. Kalau mau dibilang pansos, ya pansos," tutur dia.

" Gua juga udah negor dia secara langsung, gue bilang, 'Lo bisa enggak bikin konten atau apa enggak usah bawa nama gue, lo bisa enggak berdiri sendiri tanpa nyebut nama orang lain?'," tambah Nikita Mirzani.

4 dari 6 halaman

Disebut Nikita Mirzani Doktrin Anak Barbie Kumalasari, Ini Kata Uya Kuya

Dream - Uya Kuya menampik tudingan Nikita Mirzani yang menyebutnya sengaja mendoktrin putri Barbie Kumalasari, Keisha Aira, untuk membenci mantan istri Dipo Latief itu. Dia mengaku tidak pernah marah meski Nikita Mirzani telah meluapkan kekesalan kepadanya.

" Gue enggak pernah marah," kata Uya Kuya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 3 Desember 2019.

Hubungan Uya Kuya dengan Nikita Mirzani belakangan memang kurang baik. Nikita tidak lagi mengikuti Instagram Uya Kuya setelah suami Astrid itu membuat vlog bareng Barbie Kumalasari. Nikita beralasan tidak suka berteman dengan orang yang hidupnya penuh rekayasa.

Setelah vlog bersama Barbie Kumalasari, Uya Kuya kini mengajak Aira untuk berkolaborasi. Dalam vlog itu Uya Kuya bertanya kepada Aira tentang artis yang paling tidak disukai. Aira pun menyebut nama Nikita Mirzani karena dinilai suka ikut campur urusan orang.

Itulah yang membuat Nikita menuding Uya Kuya sengaja mendoktrin Aira untuk membencinya. Namun, Uya Kuya mengatakan pernyataan Aira merupakan spontanitas. " Spontan apa adanya, tidak ada skenario. No, sama sekali, tidak ada setting-an 100 persen," ujar Uya.

Lagipula, tambah Uya Kuya, tidak perlu ada yang dipermasalahkan dengan video YouTube miliknya. Buat Uya, apa yang diucapkan anak Aira soal Nikita masih dalam batas normal. " Karena memang itu obrolan biasa dan itu juga biasa aja obrolannya," imbuh Uya Kuya.

5 dari 6 halaman

Putri Barbie Kumalasari: Bibir Mami Mirip Joker

Dream - Putri Barbie Kumalasari, Keisha Aira, mengaku tidak suka dengan bentuk bibir ibundanya setelah sulam bibir. Menurut Aira, bentuk bibir Barbie seperti tokoh Joker.

" Mulutnya ceding, kayak Joker," kata Keisha Aira sambil tertawa, dikutip dari video YouTube Uya Kuya TV, Selasa 3 Desember 2019.

Tak hanya itu, Aira ternyata tidak suka dengan sikap istri Galih Ginanjar yang dia sebut kerap berperilaku tidak sesuai dengan kenyataan hidupnya. Menurut dia, ucapan Barbie tidak sesuai dengan kenyataan.

 aira putri barbie kumalasari

" Halunya. Nih, masak dari Jakarta ke Amerika delapan jam. Kan 16 jam 37 menit," kata Aira.

Mendengar pengakuan putrinya, Barbie membela diri. Dia menyebut  putrinya belum pernah ke Amerika Serikat.

" Kamu kan belum pernah ke Amerika kan mami yang sudah ke Amerika. Ke Amerika delapan jam papi (Uya)," kata Barbie.

 aira putri barbie kumalasari

Aira mengatakan, pesawat first class dan ekonomi itu akan sampai sama karena satu pesawat. Hanya beda ruangan dan tempat kursinya saja.

" Padahal pesawat first class dan ekonomi tuh satu pesawat kayaknya yah," kata Aira.

" Ya suka-suka mami," jawab Barbie tertawa.

Sumber :  Youtube.com/Uya Kuya TV

6 dari 6 halaman

Putri Barbie Kumalasari Malu dengan Kelakuan Ibunya

Dream - Putri Barbie Kumalasari, Keisha Aira, mengaku malu melihat perilaku sang ibunda. Menurut dia, apa yang ditampilkan Barbie Kumalasari jauh dari kenyataan hidupnya.

" Ya malu sih. Malu sama kesel, tapi masih banyak malunya," kata Aira di Jakarta, Senin 2 Desember 2019.

Aira bahkan menganggap Barbie Kumalasari selama ini banyak berkata bohong, sangat jauh dari realita kehidupan.

" Malu tentang mami ya iyalah, orang ibunya dihujat sama orang-orang, wanita paling halu. Gimana enggak malu," tambah Aira seraya tertawa.

Menurut Aira, ibunya terlalu berlebihan soal harta benda yang dipamerkan selama ini. Harusnya, tambah dia, ibunya tidak usah bermulut besar dengan memamerkan harta bendanya.

" Mami tuh harusnya kurangin yang berlebihan gitu, jangan mami yang paling tinggi, orang yang paling rendah gitu," tutur Aira.

Dari Jakarta Hingga Bekasi, Ini Situasi Pemukiman yang Terkena Dampak Banjir
Join Dream.co.id