Pamer Foto SMP, Gaya Rambut Maia Estianty Bikin Heboh

Showbiz | Minggu, 3 April 2016 23:59
Pamer Foto SMP, Gaya Rambut Maia Estianty Bikin Heboh

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat model rambut Maia Estianty saat masih SMP.

Dream - Maia Estianty mengunggah foto saat masih duduk di Sekolah Menengah Pertama. Foto berlatar belakang hitam putih itu memperlihatkan betapa cantiknya ibu tiga anak saat masih gadis.

Wajahnya masih polos dengan gaya rambut panjang membuat aura kecantikan dari istri Irwan Mussry itu terpncar. Pada foto itu Maia juga terlihat mengenakan seragam dan dasi kupu-kupu. Maia juga bertanya wajahnya itu mirip siapa diantara ketiga putranya, Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani.

" Aaaauuuuwww, pas foto untuk sekolah SMP tahun 1990an..Lawas bener... Mirip AL, EL, Dul, ato mirip tetangga sebelah? Siapa yg pernah ngikutin tren rambut kayak gini hayooo, ngaku (khusus yg angkatan seumuranku)
#jamanmuda #maiaestianty #semakintuasemakinbahagia #happylife," tulis Maia Estianty dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 3 April 2020.

 Foto jadul Maia Estianty saat SMP© Foto jadul Maia Estianty saat SMP

foto : @maiaestiantyreal

Postingan dari manan istri Ahmad Dhani ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang menyoroti gaya ramut Maia Estianty dengan model panjang itu. Menurut mereka model rambut itu merupakan model rambut legend.

" Wkwkwkwk rambut legendd tenan iki...," kata akun @fitri_ilahude.

" Model Farah fawchet ..nge trend mbiyen... aku wis lulus kuliah thn 90 ..tuwwik ternyata," tulis akun @santyboedi.

" Rambut kondang ketika itu ya.. kala itu semua gadis2 cantik di Ind rambutnya begini semua hehehe," kata akun @dr.marinaharoen.

" Rambutnya dong hahahahah," kata akun @erindstagram.

 Maia Estianty© Dream

Maia Estianty saat ini (foto : @maiaestiantyreal)

2 dari 7 halaman

Setelah 'Pisah Ranjang', Maia Estianty Bahagia Bisa Kembali Bersama Suami

Dream - Maia Estianty akhirnya bisa kembali berkumpul dengan sang suami, Irwan Mussry, setelah dua minggu berpisah karena harus tinggal bersama anak-anaknya sejak merebaknya pandemi virus corona baru, Covid-19.

"  Akhirnya setelah dua minggu berpisah dari suami @irwanmussry dan seminggu ini ngurusin galangan dana alat APD untuk tenaga medis (yang hampir bikin hatiku hampir copot, plus jantungnya juga karena miris nya alat APD team medis Indonesia), inilah hiburanku, ketemu suami tersayang," tulis Maia di Instagram.

Meski sudah bisa kembali bersama Irwan, ibu tiga anak ini mengaku tetap mengambil jarak. "  Tetep dengan jaga jarak, Liat kepalanya yg imut dan licin ini (aaauuuwww gumush????) udah seneng," ungkapnya. 

 Maia© Dream

Maia pun bersyukur memiliki pasangan seperti Irwan. Menurut wanita kelahiran Surabaya itu, sang suami sangat perhatian. Irwan juga selalu memperhatikan kesehatan Maia selama dua pekan berpisah.

"  Makasih darling udah sangat pengertian membolehkan aku tinggal ama anak2 selama dua minggu di rumah anak2. You are the best. Super gak rewel and ribet and super pengertian.Love you my hubby," tulis Maia.

3 dari 7 halaman

Maia Estianty: Teman-temanku yang Dokter Menangis karena Virus Corona

Dream - Maia Estianty dan sejumlah teman artisnya yang tergabung dalam Geng Tempe menggalang dana untuk membantu penanganan pandemi virus corona di Indonesia. Dia mengaku sampai tak bisa tidur untuk memikirkan penggalangan dana tersebut.

" Awalnya iseng minggu lalu tuh, kan Cathy Sharon bilang di grup tuh mau galang dana, enggak? Anak-anak bilang segala macam. Aku enggak bisa tidur tuh semalaman," ujar Maia Estianty saat dihubungi, Kamis 26 Maret 2020.

Tak hanya teman-teman di Grup Tempe, semacam Cathy Sharon dan Teuku Zaky, ternyata para pengikutnya di Instagram juga mendesaknya untuk menggalang dana. Akhirnya, ibunda Al, El, dan Dul, ini membulatkan tekad untuk menghimpun sumbangan.

" Tantangan juga dari followers, katanya, 'ayo dong artis-artis bikin galang dana kayak di Korea. Artis-artis di sana kan nyumbang miliaran.' Akhirnya aku sama Cathy ya sudah kami bikin galang dana umat saja deh," tambah istri Irwan Mussry tersebut.

Tak disangka, respons masyarakat sangat antusias. Belum genap seminggu, sudah lebih Rp1,4 miliar dana terkumpul. Maia dan teman-temannya sudah memberikan alat-alat kesehatan, seperti masker, baju alat pelindung diri (APD), dan sarung tangan ke 35 rumah sakit yang tersebar di Jakarta dan Bandung.

" Rasanya sekarang lagi darurat nasional ya. Aku punya teman-teman dokter yang mereka nangis, mereka harus pegang pasien Covid-19 tanpa APD. Itu makanya aku tergerak sampai enggak bisa tidur dan itu, mereka butuh banget gitu loh," katanya.

4 dari 7 halaman

Pulang dari London Tak Dipeluk, Maia Sambut El Rumi dengan Semprotan Antiseptik

Dream - Ahmad El Jalalluddin Rumi atau tenar disapa El Rumi memutuskan pulang ke Indonesia dan menjalani pendidikan secara online dari tempat kuliahnya di London, Inggris. Seperti diketahui, kasus wabah virus corona baru, Covid-19, saat ini juga mulai meresahkan warga negeri Ratu Elizabeth tersebut. 

Saat tiba di kediaman ibunya, Maia Estianty, El tak mendapat pelukan seperti biasa ia dapatkan setiap kali bertemu.

Maia yang mengetahui putranya pulang dari negara terpapar virus corona terlebih dahulu mengecek suhu tubuh El Rumi. Istri Irwan Mussry ini juga meminta El untuk memakai hand sanitizer sebelum masuk ke dalam rumahnya.

" Wah normal 33,1 (suhu tubuh El)," kata Maia dalam video di instagramnya.

" Normal dong," timpal El.

5 dari 7 halaman

Tetap Diisolasi

Meski kondisi tubuh El normal, Maia tidak mau bersentuhan dulu dengan El. Ia meminta anak tengahnya itu menjalani isolasi dulu karena baru tiba dari London.

" Alhamdulillah El dah sampai Indonesia, suhu tubuh normal. Biar gitu juga, aku nggak mau sentuhan ama anak dulu. Dan wajib isolasi diri dulu di rumah. Dan kebijakan sekolah El membolehkan sekolah online. Jadi dia boleh pulang, alhamdulillah," kata Maia.

Sejak wabah virus corona merebak di Indonesia, Maia sejak beberapa hari terakhir sengaja memutuskan tinggal bersama anak-anaknya. DIa terpaksa berpisah dari suaminya meski Maia memastikan tubuh mereka sehat.

" Beberapa hari ini tidur di rumah anak.berpisah dari suami tercinta, walaupun sama-sama nggak sakit. Lagi mau ngawasin anak-anak dulu," tutur dia.

(Sah, Instagram @maiaestiantyreal)

6 dari 7 halaman

El Rumi: Covid-19 Lebih Menggila di Inggris daripada Indonesia

Dream - El Rumi mengatakan bahwa penyebaran virus corona baru, Covid-19, di Inggris lebih parah daripada Indonesia. Menurut dia, pasien terinfeksi virus corona di Inggris melonjak.

" Satu hari naik 342 kasus?! Total per hari Senin 16 Maret mencapai 1.543 kasus?! COVID-19 LEBIH MENGGILA DI UK DARIPADA INDONESIA?! UPDATE TENTANG CORONAVIRUS DI UK!!,"  tulis El Rumi di Instagram.

Menurut pemuda bernama lengkap Ahmad El Jallaludin Rumi itu, pandemi corona membuat aktivitas belajarnya di Universitas London libur. Dia bahkan harus kembali ke Indonesia.

 el rumi di london© Dream

Foto : @elelrumi

"  Minggu ini, semua kebiasaan gua berubah gara2 Coronavirus!! Mulai dari ditiadain kuliah sampe harus pulang ke Indonesia!!," tambah pemuda 20 tahun itu.

El mengatakan bahwa Inggris termasuk sepuluh negara terparah yang terpapar Covid-19. London menjadi kota terparah di Inggris yang terpapar wabah virus corona.

"  Kingdom masuk ke dalam 10 negara terparah yang terkena COVID-19 dan London adalah KOTA TERPARAH yang terkena COVID-19. Per 15 Maret, ada 407 kasus ditemukan HANYA DI KOTA LONDON SAJA," tulis El Rumi.

7 dari 7 halaman

Kebutuhan Pokok Makanan Langka

 El rumi© Dream

Selain itu, dampak lain akibat corona, kebutuhan hand-sanitizer masker, tissu dan bahan makanan mulai langka dan sulit untuk didapatkan saat ini.

Meski demikian, El tetap menyrankan untuk semua masyarakat mematuhi pemerintah atau WHO tentang pencegahan virus covid-19 ini. Caranya lakukan social distancing dan menjaga stamina tubuh serta minum vitamin agar imuntas tubuh tetap terjaga.

"  Sampai kapan kah Coronavirus akan menghantui kita?? Well, we will never know..Yang pasti selalu ikuti arahan dari pemerintah/WHO untuk cara pencegahan COVID-19 dan selalu jaga agar badan tetap sehat dengan minum vitamin!!,"   tuturnya.

" Stay safe guys and if possible do your ‘Social Distancing’.. Nih untuk nemenin kalian #DirumahAja#ELVLOG26 tentang COVID-19 di Inggris Raya,"   imbuhnya.

Join Dream.co.id