Pede Selfie dengan Uban, Caption Marshanda Membuat Netizen Ikutan Curhat

Showbiz | Minggu, 13 Juni 2021 09:00

Reporter : Putu Monik Arindasari

Uniknya, perempuan kelahiran Jakarta itu berani tampil dengan uban yang ada di rambutnya.

Dream - Berkarier sejak belia di dunia hiburan membuat artis cantik Marshanda sukses menuai popularitas. Ia pun telah membintangi banyak judul sinetron serta film. Walaupun telah menginjak usia kepala tiga, namun penampilan ibu satu anak ini tetap mempesona.

Baru-baru ini Marshanda membagikan potret selfie terbaru dalam akun instagram pribadinya. Tampil cantik, pemain sinetron 'Bidadari' itu tampak tersenyum dengan polesan make up natural.

Uniknya, perempuan kelahiran Jakarta itu berani tampil dengan uban yang sudah muncul di rambutnya.

 Marshanda
© Instagram @marshanda99

Marshanda mengaku beruntung dikelilingi oleh orang-orang yang tidak menganggap buruk penuaan dini. Pemain film 'Petualan 100 Jam' itu pun menegaskan penerimaan diri yang membuat seseorang terlihat cantik. 

Pede Selfie dengan Uban, Caption Marshanda Membuat Netizen Ikutan Curhat
Marshanda (Foto: Instagram/ @marshanda99)
2 dari 5 halaman

Cantik adalah Mengasihi Diri Sendiri

" Semakin lo nerima diri lo sepenuhnya, semakin cantik elo jadinya. Gue beruntung dikelilingi beberapa wanita yang ngga merasa bahwa punya uban / nambah keriput / aging process itu sebagai sesuatu yang miris atau dianggap buruk." tulis Marshanda dalam keterengan unggahannya.

Menurut Marshanda, cantik bukan berarti memiliki flawless skin, badan kurus, dan terlihat awet muda. Definisi cantik versi Marshanda adalah ketika dapat menerima serta mengasihi diri sendiri dan orang orang disekitar.

Mantan kekasih Baim Wong ini menilai seseorang yang fokus menunjukan uban atau lemak di tubuh orang lain, secara tidak langsung dia melakukan tindakan mencela diri sendiri. Artis yang akrab disapa Chacha' in menyarankan untuk merasa pantas mencintai diri sendiri.

" Kalo kita fokus menunjuk uban atau lemak di badan orang lain, pasti kita jadi orang pertama yang mencela diri sendiri ketika ada uban dikepala atau lemak di badan kita. Don’t be that kind of person. You deserve a better more loving self for yourself." tambah Marshanda.

3 dari 5 halaman

Netizen Ikut Berbagi Cerita

Potret yang diunggah Marshanda ini turut menuai beragam komentar positif dari netizen. Banyak juga memuji kecantikan Marshanda. Beberap anetizen malah ikut berbagi cerita tentang masalah penuaan yang mereka alami.

" Aaaaah bener banget!! Gw kemaren2 masih suka stress kalo liat kerutan di bawah mata chaa, lama2 ya sudahlahh.. yang penting mata gw masih bisa berfungsi dengan baikk.. selebihnya mah eyecream ajaaa wkwk..," ujar @popsovia

" Hampir uban semua di kepala gw. Selow ajalah ..umur baru 31. Namanya idup ada aja yg dipikirin. Lagian faktor genetik jg sih." tulis @bunga2739

" Cantiknya gak pernah luntur, kata2nya semakin teratur. Lopyupul Cha Cha," tambah @almutakin_

" Cantik," komentar @ilham95a

4 dari 5 halaman

Pamer Foto Tanpa Makeup, Ada Penampakan di Rambut Marshanda

Dream - Marshanda memperlihatkan foto tanpa makeup di akun instagramnya. Dalam foto itu, mantan istri Ben Kasyafani tampil mengenakan outfit berupa atasan motif dedaunan kombinasi warna putih  dan biru.

Tampak mantan istri Ben Kasyafani ini tersenyum menghadap kamera dengan menggerai rambutnya.

Wanita 31 tahun ini mengatakan tujuan sebagai seorang wanita adalah memiliki keunikannya sendiri tanpa merendahkan keunikan orang lain.

"  Tujuan saya sebagai seorang wanita, adalah untuk memiliki keunikan dan kekuatan saya, serta untuk Bernapas dan Hidup di dalamnya tanpa merendahkan keunikan dan kekuatan orang lain yang berbeda dari saya," tulis Marshanda pada caption dikutip Dream, Rabu 10 Maret 2021.

 Marshanda
© Marshanda

Unggahan ibu satu anak ini langsung ramai dikomentari warganet. Namun diantara banyaknya komentar netizen, ada yang salah fokus ke uban rambut pemeran Lala di sinetron Bidadari itu. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan dari Marshanda.

" Ada ubannya makin cakep," tulis akun @sknhptr.

" Ga make up aja cantik..," tulis akun @dewnadewina.

" Ka marsha ga dicabutkah ubannya," tulis akun @danitd_.

5 dari 5 halaman

Tak Tahan Dibilang Pelakor, Marshanda Beri Balasan Menohok

Dream - Marshanda akhirnya bersuara setelah selama ini difitnah oleh Karen Porooe, karena dituduh melakukan perselingkuhan dengan suaminya Arya Larpoth.

Gue ga pernah masukin hati semua fitnah yang lo sebarkan di media  bahwa gue selingkuh dan menyebabkan perceraian Arya dan lo," kata Marshanda akun instagramnya.

Mantan istri Ben Kasyafani ini juga tak terima jika dia dituduh sering berhubungan lewat sambungan telepon dengan Arya.

" Telponan berjam-jam itu, Karen ikutan nimbrung di waktu dan tempat yang sama. Arya bicara pakai speakerphone dan Karen di sebelahnya ngobrol bareng-bareng gue juga kok," katanya.

Merasa nama baiknya selama ini tercemar oleh Karen, Marshanda mengaku tak dendam. Dia juga tak berniat untuk melaporkan Karen ke polisi karena merasa iba dengannya.

" Gue nggak akan menuntut lo secara hukum, karena hidup lo tidak perlu ditambah penderitaan lain lagi," ucapnya.

Ibu satu anak ini pun berharap agar Karen intropeksi diri atas segala kesalahannya yang ia perbuat selama ini. dan kebenaran akan terbukti.

" Semoga kebenaran akhirnya terbuka dan Tuhan agar memaafkan kekhilafan kita manusia yang penuh dengan kelemahan," imbuhnya.

Terkait
Join Dream.co.id