Pamer Foto Pemotretan Seksi, Tya Ariestya Banjir Nasihat

Showbiz | Rabu, 27 Januari 2021 16:23
Pamer Foto Pemotretan Seksi, Tya Ariestya Banjir Nasihat

Reporter : Amrikh Palupi

Seperti apa sih fotonya?

Dream - Tya Ariestya memamerkan sebuah foto hasilpemotretan fotografer profesional Rio Motret ke akun Instagramnya. Foto Ibu dua anak ini memperlihatkan sisi sensual dari seorang Tya Ariestya.

Dalam foto itu Tya terlihat seksi dengan dres super mini berwarna hitam. Berlatar belakang background hitam, wanita yang berhasil menurunkan berat badannya itu berpose rebahan sambil menopang tubuhnya dengan salah satu lengannya.

Ia berpose dengan mengangkat satu kakinya ke atas dan sorot matanya tajam melihat ke kamera. Jepretan Rio tersebut membuat penampilan istri dari Irfan Ratinggang terlihat seksi dan mempesona.

Namun diakui Tya jika pose itu dilakukannya secara kaku karena untuk pertama kalinya ia menjadi model dari fotografer ternama setelah berhasil menurunkan berat badannya.

" Foto pertamaaaaaaaa. Mulai bs pemotretan lagiiiii... Difoto in Fotographer Hits Indonesia kak @riomotret Ini hasil foto look pertama, jujur masih kaku & banyak gak pede nya," tulis Tya Ariestya dikutip Dream, Rabu 27 Januari 2021.

 Unggahan Tya Ariestya© Unggahan Tya Ariestya

" Apalagi pas Stylist @meizy_latuconsina bilang ini baju udah aku siapin ukuran model setara XS. Deg deg an baju yg disiapin gak ada yg muattttttt, alhamdulillah baju nya muat semua?? Jd gmn? Kayak siapa di foto ini? Upload next foto taaakkk??," imbuhnya.

 

2 dari 7 halaman

Banjir Nasihat

Namun foto yang diunggah wanita bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar ini mendapatkan reaksi sinis dari warganet. Menurut mereka sejak kurus dan ramping, Tya dianggap kerap mengumbar keseksian dengan foto-foto yang diunggah di akun instagramnya.

 Tya Ariestya (Foto : @tya_ariestya)© Tya Ariestya (Foto : @tya_ariestya)

Akibatnya, wanita 34 tahun ini mendapatkan peringatan soal gaya pakaiannya untuk tidak terbuka. Tapi tak sedikit pula yang memberikan pujian untuk Tya.

" Suka ka tya sekarang jujur lebih sehat lebih fresh, tp knp jadi sering pake pakaian yg lebih terbuka pas udh langsing ya," tulis akun @hikmaahnur23.

" Yg terlalu seksi jngn di upload sis," kata aku @milaziva.

Namun tak semua netizen berkomentar sumir dengan penampilan Tya. Beberapa memuji konsistensi Tya menurunkan berat badan dan berani memamerkan keberhasilannya.

" WOOW udah xs ukurannyaaa,tanpa olah raga ,kok bisa?,kereeeen ,ngiriii aq :-))," kata akun @devinerera.

" Satu kata buat bunda kerennnnn," tulis akun @nadyanabil1990.(Sah)

3 dari 7 halaman

Berat Badan Turun 20 Kg, Tya Ariestya Pamer Celana Kedodoran

Dream - Tya Ariestya memperlihatkan perubahan tubuh usai berhasil menurunkan berat badannya. Tya mengungah foto terbaru dengan memakai celana yang kedodoran.

Ibu dua anak itu tampil dengan kaus bermotif garis-garis putih kombinsi merah. Dia bercelana putih yang tampak kedodoran.

Menurut Tya, celana itu dulu nyaris tak terpakai karena sempit. Tapi, sejak berat badannya menyusut, dia bisa mengenakan celana itu. Kini bahkan terlihat besar sekali.

"  Ini celana yg tadi nya sempit pake aja mesti buka kancing atas klo duduk, dan sekarang baru pake lagi lahhhhhh bisa masuk Kanaka kayaknya nih di dalem. Hehehehe, aku pikir gak segini nya tp ternyata hasilnya emang segitu nya,"  tulis Tya Ariestya dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 15 Desember 2020.

 Tya Ariestya© Tya Ariestya

Tya merasa bersyukur dengan pilihan hidup sehat yang dijalaninya. Dia mengaku semakin sehat. Bagi Tya, turunnya berat badan hanya sebagai bonus pola hidup sehat yang dia jalankan.

"  Alhamdulillah sehat sehat sehat, turun bb itu semuanya pasti bonusan nya, bentuk badan pun jg bonusan nya, kodrat ibu emang udah jalannya punya anak, melahirkan, bentuk badan berubah, keriput, itu semua udah hukum alam, jalannya,"  ucapnya,

Meski sudah menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram, istri Irfan Ratinggang itu tak ingin terlena. Ia tetap semangat menjalani pola hidup sehat dan diet sehat sesuai anjuran dari dokter.

"  Disyukuri aja, yg paling bs dijaga sebisa mungkin berusaha utk sehat, nyaman, dan bs bikin kualitas hidup kita lebih baik. Semangat semua nya , yg lg berjuang menuju lbh sehat dan turun bb nya mana suara nyaaa?," tuturnya.

 

 

4 dari 7 halaman

Jalan Centil Tiap Hari, Bobot Tya Ariestya Susut 14 Kg dalam 2,5 Bulan

Dream - Penampilan baru Tya Ariestya menyedot perhatian netizen khususnya yang tengah berjuang menurunkan berat badan. Tya berhasil menurunkan bobotnya hingga 14 kilogram hanya dalam waktu 2,5 bulan.

Tya ternyata tak melakuan diet keras untuk bisa menurunkan berat badannya dalam jumlah banyak dan waktu singkat.

" 14 Kg masa lampau, ternyata bs kok kalo niat kita kuat. Aku ngapain aja? Jalan centil 45menit NONSTOP," kata Tya diinstagramnya.

Selain jalan santai setiap hari, Tya juga berusaha menjaga pola makannya dengan baik dan tepat waktu.

" Atur disiplin ontime waktu makan, minum air 3 liter sehari,  istirahat 8 jam sehari," katanya lagi.

Selain itu Tya juga mengaku mendapatkan berat badannya sekarang ini dengan menghindari makanan mengandung gula, minyak, kacang, tepung dan santan.

" Pantangan makanan:Gula, Tepung , Minyak, Santen, Bumbu Kacang dan No cheating! Tiap hari tanpa libur, gak ada istirahat! Krn sehat gak butuh istirahat! Sehat itu kita butuhin tiap hari tanpa ada hari libur," ujarnya.

Tya juga yakin setiap orang yang mengikuti caranya menurunkan berat badan ini akan berhasil. Kelebihan lainnya adalah mereka takkan membutuhkan modal besar untuk bisa melakukannya..

"  Gak susah kalo emang mau, gak mahal kalo mau jalanin (gratis malah), gak ada yg gak bisa! Semua pasti bisa krn ini program sehat yg paling sehat," ungkapnya.

5 dari 7 halaman

Berat Badan Tya Ariestya Nyusut 13 Kg, Penampilannya Bikin Terbelalak

Dream - Tya Ariestya memamerkan foto kondisi tubuhnya yang kini melangsing. Bobot badannya menyusut 13 Kg selama dua bulan.

Bobot badan Tya turun lewat cara sehat, yaitu jalan 45 menit setiap hari dan menjalani pola hidup sehat.

“ Achievement (pencapaian), 13 Kg aku sudah turun, tepuk tangan untuk aku sendiri atas konsistensi aku. Terima kasih untuk mental aku, yang sudah menyelamatkan tubuh aku!,” tulis Tya di akun instagramnya.

Ia juga merasa senang karena bisa sharing melalui media sosial dan ternyata bermanfaat, karena banyak yang mengikuti jejaknya.

6 dari 7 halaman

Sudah Mau Mencet-mencet

Terima kasih jari aku, sudah mau mencet-mencet tombol untuk cerita melalui media sosial aku alhamdulillah ada manfaat-nya Instagram ini buat siapapun yang membutuhkan info yang lagi aku jalanin,” tutur dia.

 Tya Ariestya© Instagram Tya Ariestya

“ Makasih buat teman-teman lain yang sudah tag ke aku, kalau kalian ikutin jalan 45 menit tiap hari bikin aku makin semangat. Karena aku juga manusia biasa yang punya rasa malas, kadang-kadang. Minimal dua bulan jalanin program jalan 45 menit dan pola makan sehat sudah tercapai," lanjutnya.

7 dari 7 halaman

Masih Tua Emang

Tapi perjuangan Tya tidak sampai di sini. Dia ingin menerapkan hal serupa hingga dua bulan ke depan lagi.

“ Aku tambahin lagi dua bulan ke depan. Badan saya enggak sempurna, tapi ini progress yang luar biasa!,” imbuhnya.

 Tya Ariestya© Instagram Tya Ariestya

“ Usia tubuh aku yang tgl 29 Juni 2020 setara dengan usia 54 tahun, perhari ini jadi setara dengan usia 44 tahun. Masih tua emang, rapi progress dua bulan jadi lebih muda 10 tahun kan amazing. Siapa mau sehat? Siapa mau awet Muda? Siapa mau kualitas hidup lebih baik? Usaha dulu"

Join Dream.co.id