10 Foto Masa Kecil Putri Delina, Dipuji Cantik Sejak Balita

Showbiz | Senin, 26 Juli 2021 19:23

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat wajah Putri Delina saat kecil.

Dream - Putri Delina membagikan potret masa kecilnya bertepatan di Hari Anak Nasional yang jatuh pada Jumat, 23 Juli 2021 lalu. Lewat feed akun instagram, anak kedua dari komedian terkenal Sule itu membagikan 10 buah foto masa kecilnya. 

Di akhir unggahan slide foto itu, Delina memperlihatkan transformasi dirinya yang telah tumbuh menjadi seorang gadis remaja berhijab.

Pada slide pertama Putri tampil menggemaskan dengan pakaian berwarna putih bermotif polkadot yang dipadukan dengan hijab kuning.

 Putri Delina saat masih anak-anak
© Putri Delina saat masih anak-anak

Foto : akun @putridelinaa

Wanita 20 tahun ini juga menunjukan momen masa kecil bersama sang kakak Rizky Febian saat masih kanak-kanak. Menurut Putri, momen kala itu terasa sangat menyenangkan.

" Masa kecil adalah tempat yang menyenangkan, jadi nikmatilah," tulis Putri Delina dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 23 Juli 2021.

Postingan Putri Delina ramai dikomentari warganet. Dari sekian banyak komentar isinya menyoroti kecantikan Putri Delina yang disebut sudah cantik sejak kecil.

 Putri Delina saat masih anak-anak
© Putri Delina saat masih anak-anak

Foto : akun @putridelinaa

" Ya alaah teeh cantiknyaaa dr kecil aja udh cantik," tulis akun @ilmarychna.

" Dari lahir sudah cantik bangett," kata akun @elsyatsaniatrirahmah.

" Plisssssss teh putrii gemoyyyy parahhhhhhh," tulis akun @zeshaputri_.

" Aaa lucu banget teteh," tulis akun @maaliaa04.

10 Foto Masa Kecil Putri Delina, Dipuji Cantik Sejak Balita
Putri Delina (Foto : @putridelinaa)
2 dari 7 halaman

Putri Delina Rasakan Sikap Sule Berubah Usai Menikah dengan Nathalie Holscher

Dream - Putri Delina mengungkapkan perasaannya pandangan dna sikap ayahnya, Sule, yang sangat berubah setelah kembali menikah dengan Nathalie Holscher. Salah satu perubahan adalah Sule semakin sering mengajak anaknya jalan-jalan. 

Padahal sebelum menikah, Putri mengungkapka ayahnya termasuk orang yang susah diajak pergi, bahkan hanya sekedar ke Mal. 

" Perubahan ada sih. Kalau jalan ke Mal (dulu) susah banget. Ayah tuh ada waktu kita mau kemana, dulu kaya masih nggak mau cape kerjaan tapi sekarang-sekarang ya udah ayah yang kemana yuk, nonton," kata Putri Delina dikutip Dream dari Sule Channel, Jumat 30 April 2021.

Sebaliknya, lanjut Delina, sikap lama sang ayah kini justru dilakukan oleh kakaknya, Rizky Febian. Pemilik nama asli Rizky Febian Adriansyah Sutisna itu menjalani pekerjaan lebih padat daripada ayahnya.

" Tapi kalau misalkan menganggap keluarga lebih penting, seharusnya prioritas," jawab Sule.

 Putri Delina dan Sule
© Putri Delina dan Sule

3 dari 7 halaman

Ayah empat anak ini menjelaskan sikapnya dulu yang jarang mengajak anak-anaknya jalan karena kesibukan. Selain itu, dia tidak menganggap penting untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan pergi ke Mal.

Sule sadar jika berkumpul bersama keluarga sekadar jalan memang harus dilakukan. Kini, Sule kerap berkumpul secara intim bersama istri dan anak-anaknya minimal seminggu sekali.

" Makannya ayah melawan rasa malas itu karena ayah pikir harus ke mal ngapain, jajan, makan terus jalan, tapi ternyata hal penting. Makannya seminggu, dua minggu sekali melakukan hal ini, alhamdulillah," tuturnya.

" Karena momen seperti ini jarang," kata Putri.(Sah)

4 dari 7 halaman

Kebahagiaan Tidak Berupa Materi

Pria berusia 44 tahun ini sadar kalau kebahagiaan itu tidak hanya berupa materi tapi dengan berkumpul dan bisa menghabiskan waktu dnegan keluarga juga bisa membuat bahagia.

" Kebahagian tidak hanya dilihat dari meteri karena perubahan juga hrus adar dari dirinya masing-masing. Harus berubah dan ayah berpikir sendiri," kata Sule.

" Kita pengen ayolah Ayah ke Mal kaya orang-orang. Yuk kita ini, kita ini, bla, bla. Seakrang alhamdulillah berubah," kata Putri.

" Namanya manusia perjlanan panjang. bersyukur punya bunda yang memperhatiin anak-anak, yang sudah gede yang kecil. Semoga ini bisa terus sampai nanti lah," tuturnya.

Sumber : youtube.com

5 dari 7 halaman

Putri Delina Ulang Tahun, Kehadiran Nathalie Holscher Jadi Sorotan

Dream - Nathalie Holscher terlihat dalam perayaan ulang tahu ke-20 putri Sule, Putri Delina. Kehadiran Nathalie terlihat dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @nyinyir_update_official.

Dalam video itu, Putri Delina tampak terharu karena Sule, Rizky Febian, Nathalie memberikan kue ulang tahun untuknya.

Putri tampak memeluk Sule yang berada di samping Nathalie. Dia juga memeluk sang kakak, Rizky Febian.

 sule
© Youtube

Kehadiran Nathalie dalam perayaan itu menyedot perhatian. Sebab, dia terlihat hanya diam saat melihat anak sambungnya memeluk Sule dan Rizky Febian.

Setelah memeluk Sule dan Rizky Febian, Putri Delina memang tak menghampiri Nathalie. Dia langsung meniup lilin yang ada di atas kue ulang tahun.

Postingan ini langsung ramai dikomentari netizen, mereka melihat sikap Putri begitu berbeda kepada Nathalie. Karena ibu sambungnya itu tak mendapatkan pelukan hangat darinya.

 iki
© Instagram

" Canggung ya bun astagfirullah," kata akun syifatugelang.

" Si ibu terlihat seperti diabaikan," kata akun nuraspita1020.

" Kok bundanya gak dipeluk cium kaya dicuekin gitu ga sih?," kata akun d14n.d

" Kok ibu smabungnya ga dipeluk? apa diedit, jadi ibu smabung berat rasanya apalagi kalau ada maslaah begini," kata akun indah.vie

6 dari 7 halaman

Ungkapan Hati Soal Sikap Diamnya Banjir Hujatan, Balasan Menohok Putri Delina

Dream - Putri Delina mendapatkan kecaman dari warganet atas sikap diamnya dtengah prahara rumah tangga oranguanya Sule dan Nathalie. Mendapatkan kecaman dengan kalimat kasar yang diterimanya melalui pesan DM, Putri Delina mengucapkan terimakasih. Ia bahkan mendoakan orang-orang yang telah menghujatnya.

"  Putri cuman mau bilang buat orang-orang yang udah bilang putri di DM " Bego, goblok, jaha, ga dewasa, ga ngehargain dan masih banyak lagi terimakasih,"   tulis Putri Delina dikutip Dream dari instagram storynya, Jumat 23 April 2021.

"  Semoga kalian sehat selalu, panjang umur dan di lancarkan dalam hal apapun itu. pastinya dalam lindungan Allah SWT, Aamin! yang penting semuanya yang tahu putiri ga harus putri klarifikasi, pemberlan mapun menjelakan! Bukan tipe putri juga yang seperti ini,"   tuturnya.

 Putri Delina
© Putri Delina

Foto : @putridelinaa

Menurut Putri, sikap diam yang tidak mau ikut campur adalah cara yang tepat. Ia juga diajarkan dari orangtuanya untuk bersikap diam bersabar dalam menyikapi masalah. 

"  Didikan orangtua Putri dari dulu Putri harus banyak-banyak sabar dan diam. Diam nya Putri itu bukan erarti ga berani dan mengiyakan bahwa itu benar. Sesakit-sakitnya hati, kecewa-kecewanya..masih bisa di obrolin baik-baik,"   kata Putri.

7 dari 7 halaman

Tidak Membalas

Meski mendapatkan hujatan dari netizen, wanita 19 tahun ini tidak akan membalas cibiran tersebut. Menurutnya, itu hak setiap orang kalau tidak suka dengannya atau hilang respect kepadaya.

" Tenang saja gaisss Putri bukan orang yang pembenci/ bales dendaman. memang itu sudah hak kalian mau hilang respect, menjelek2an, ngata2in dengan kata kasar, pokoknya apapun itu. Putri selalu serakkan ke Allah semuanya. Intinya doain yang terbaik saja ya," tuturnya.

 Curhatan Putri Delina
© Curhatan Putri Delina

Curhatan Putri pun langsung mendapatkan reaksi dari netizen. Banyak yang justru memberikan semangat kepada Putri Delina karena kena imbas dari masalah rumah tangga ayahnya Sule dengan ibu tirinya Nathalie Holscher.

Ada juga yang menyebut curhatan adik kandung penyanyi Rizky Febian sebagai drama.

"  Anak baik kena imbas masalah orang tua yg terlalu di blow up media dan bikin suasana jadi keruh, sabar2 ya neng putri.. Allah Maha Baik Insya Allah akan selalu jaga kamu , Aamiin YRA," kata akun @syaninna.

" Putri lebih dewasa dari ibu sambung nya," tulis akun @sumarni6673.

" Kebanyakan drama," tulis akun @williamgrael.

" pas ortunya cerai, anak-anak sule itu semuanya diem. bahkan mereka masih baik banget silaturohimnya sama mama kandung. bawain surprise ultah, jalan bareng adek tiri dll. anak ini anak baik kok. stay strong ya sayang, semoga diberikan yg terbaik," tulis akun @herdiananggrainiep.

Join Dream.co.id