Dikomentari Marshanda, Foto Nia Ramadhani di Pantai Dapat Sejuta Jempol

Showbiz | Senin, 28 Oktober 2019 06:24
Dikomentari Marshanda, Foto Nia Ramadhani di Pantai Dapat Sejuta Jempol

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat pose Nia Ramadhani.

Dream - Nia Ramadhani bersama suami memboyong anak-anaknya menikmati liburan di Pulau komodo. Seperti saat traveling ke luar negeri, istri Ardi Bakrie ini tak lupa mengabadikan foto-foto liburan ke akun instagramnya.

Pada salah satu foto, Nia berpose di pinggir pantai dengan pemandangan laut dan gunung. Ibu tiga anak ini berpose mengenakan pakaian bikini berupa atasan model kemben berwarna pink fuschia.

Kemben itu dipadukan dengan hotpants motif polkadot hitam-putih. Outer panjang dan tipis melengkapi penampilan wanita berusia 29 tahun ini.

" Beautiful Indonesia," tulis Nia Ramadhani melengkapi keterangan foto dikutip Dream, Jumat 25 Oktober 2019.

 Nia Ramadhani

Unggahan Nia ternyata menarik perhatian dari sahabatnya, Marshanda. Mantan istri Ben Kasyafani ini memuji penampilan dari wanita bernama lengkap Prianti Nur Ramadhani ini.

" Beautiful Ramadhania," kata Marshanda.

Tak hanya Marshanda, netizen pun memuji kecantikan dari Nia Ramadhani seperti masih gadis. Hampir 1 juta pengguna Instagram memberikan jempol, emoji tanda suka, pada unggahan tersebut. 

" Kayak masih Gadisss," kata akun @nellywahyuni.27.

" Gila sih... Emak anak 3.. tp berada gadis... KA niaaaaa body goal bgtn @ramadhaniabakrie," tulis akun @anindi_ayu.

2 dari 8 halaman

Nia Ramadhani Tak Tahu Cara Kupas Salak: Pakai Pisau

Dream - Ada saja tingkah lucu yang diperlihatkan Nia Ramadhani dihadapan sang suami, Ardi Bakrie kembali menyita perhatian publik.

Bermula saat keduanya berada di salah satu restoran. Ardi meminta Nia membukakan buah salak untuknya. Namun ternyata Nia tak mengetahui cara membuka salak.

" Ada orang disuruh bukain salak di nanya gimana cara bukanya. Kamu serius nggak tahu caranya?," kata Ardi dalam insta storiesnya yang kemudian diunggah oleh akun gosip di Instagram.

 Nia Ramadhani

Foto: Instagram @tante_rempong_

Ditanya Ardi, Nia pun menggelengkan kepala, mengaku tak tahu cara membuka salak. Ibu tiga anak itu lalu menyebut cara membuka salak menggunakan pisau.

" Pakai pisau," jawab Nia singkat.

 

 

3 dari 8 halaman

'Ih Jijik, Aku Gak Suka'

Mendengar jawaban Nia, Ardi memberi tahu Nia bagaimana cara membuka salak yang benar.

" Nggaklah. Dikupas, digigit digigit," kata Ardi.

Saat Ardi menyuruh Nia mengigit buah salak, Nia merasa geli dan melempar salak tersebut kepada suaminya, agar Ardi sendiri yang mengupas salak tersebut.

" Ih Nggak mau jijik aku nggak suka, Bau lagi, udah lu aja," kata Nia.

4 dari 8 halaman

Reaksi Warganet

Tingkah kocak Nia tidak tahu cara mengupas salah langsung menjadi trending topic di Twitter. Netizen ramai-ramai mengomentari.

"  Nia ramadhani pasti ga pernah tau rasa nasi goreng semalem paginya digoreng lg buat sarapan," cuit netizen.

"  Orang kaya mah bebas," timpal yang netizen lainnya.

"  Nia ramadhani pasti ga pernah buka tutup kulkas buat ngeliatin lampunya mati"  

5 dari 8 halaman

Minta Tutorial Cara Buka Salak, Nia Ramadhani Disebut Lebay

Dream Nia Ramadhani meminta dua asistennya, Theresa Wienathan dan Prita Aunalal, membuat tutorial mengupas buah salak. Maklum, istri Ardi Bakrie itu tidak bisa mengupas salak.

"  Guystolong bikinin dong tutorial cara buka salak," kata Nia dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @niaramadhani_update, Selasa 22 Oktober 2019.

Theresa Wienathan dan Prita Aunalal langsung menjawab permintaan ibu tiga anak tersebut dengan nada bercanda. "  Cantik centang, kaya centang," kata Theresa.

" Tapi Tuhan adil, (Nia) tidak bisa buka salak," timpal Prita.

Mendengar jawaban dua asistennya, wanita bernama lengkap Prianti Nur Ramadhani tersebut langsung tertawa terbahak-bahak.

 Nia Ramadhani dan asisten pribadinya

Setelah video itu diunggah ulang oleh akun gosip, warganet beramai-ramai memeberikan komentar. Banyak warganet yang menyebut menantu Aburizal Bakrie itu berlebihan alias lebay.

" Anak kecil..aja bisaa..lebaay,"  tulis akun @viesuherman.

" Orang kaya ko ga bisa buka salak,, lebay banget,, emang waktu kecil ga pernah makan salak ya,"  tulis akun @earlitalita.

" Hallahhhh lebayyy...nggak mungkin bangett...dari sekolahh juga udah dikenalin nma2 buah dan seperti apa,"  tulis akun @ieca3.

6 dari 8 halaman

Nyeker Saat Photoshoot, Nia Ramadhani Pamer Kaki Mulus

Dream - Selain dikenal sebagai pesinetron dan istri dari Ardi Bakrie, keseharian Nia Ramadhani juga selalu disibukkan dengan penawaran menjadi model. Sesi pemotretan menjadi salah satu aktivitas di balik segudang acaranya. 

Sebagai model, Nia memang selalu mencuri perhatian. Lihat saja akun Instagramnya. Selain cantik, ibu tiga anak itu juga sering kali bergaya seksi sampai potret modis bak fashionista.

Berprofesi sebagai artis membuat wanita 29 tahun itu peka terhadap tren fashion. Nia juga merupakan sosialita yang tak kerap mengoleksi fashion branded.

Padu padan fashion branded membuatnya terlihat stylish dan berkelas. Apalagi ibu tiga anak itu juga berparas cantik.

Tak heran jika mantan pemain sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih itu banyak menerima tawaran pemotretan. Yup, kiprah Nia di bidang modelling juga cukup tersohor.

Belum lama ini ia kembali melakukan sesi foto. Tengok penampilan Nia berikut ini:

 

 

7 dari 8 halaman

Konsep Elegan

Pada sesi pemotretan kali ini, pesinetron 'Alisha' menerapkan konsep elegan seperti putri kerajaan. Kesan seksi tetap dihadirkan lewat busana yang dikenakan.

 Nia Ramadhani

Foto: Instagram @dennytjan

Nia memakai strapless dress berwarna beige nan lembut. Corak floral di sekujur gaun menambah kesan elegan pada Nia Ramadhani.

Artis kelahiran 1990 itu duduk berpose dengan mengangkat sedikit bagian rok dan memperlihatkan kedua kaki mulusnya. Meski tanpa alas kaki, artis berdarah Sunda itu tetap terlihat memesona.

 

 

8 dari 8 halaman

Cantik Paripurna

Kecantikan Nia Ramadhani tak lagi diragukan. Pesonanya kian terpancar dengan riasan makeup flawless.

 Nia Ramadhani

Foto: Instagram @dennytjan

Gaya riasan natural terlihat sangat cocok di wajah Nia. Kesan awet muda ditonjolkan dengan pemakaian blush yang minim serta polesan lipstik nude.

Bagian mata dibuat simpel tanpa eyeliner hitam. Agar tetap fresh, Nia diberikan sedikit eyeliner putih di sudut mata. Rambut panjangnya dibentuk ikal dengan sentuhan elegan.

Salah seorang netizen, @andriano_cho, berkomentar di akun instagram @dennytjan dengan menyebutnya sebagai Miss Universe 2020.  

Masih dengan foto yang sama namun dalam unggahan yang berbeda, kecantikan Nia membuat netizen tak berhenti memujinya.

"  Cantik bangettt," tulis akun @marajo.yoo.

Nia Ramadhani memang sangat memesona ya, Sahabat Dream.

Representasi Feminisme Versi Barli Asmara
Join Dream.co.id