Pamer Foto Liburan, Aurel dan Ashanty Seperti Kakak Adik

Showbiz | Selasa, 10 Desember 2019 09:12
Pamer Foto Liburan, Aurel dan Ashanty Seperti Kakak Adik

Reporter : Amrikh Palupi

Keduanya kerap menunjukan kekompakannya dalam berbusana.

Dream - Kedekatan Ashanty dan Aurel Hermansyah tak perlau diragukan lagi. Meski statusnya bukan anak dan ibu kandung tapi hubungan Ashanty dan Aurel begitu hangat.

Keduanya kerap menunjukan kekompakannya dalam berbusana. Lihat saja saat mereka berlibur bersama di Korea Selatan.

Pada momen liburan itu Ashanty dan Aurel mengenakan pakaian tebal musim dingin. Keduanya juga kompak memakai sepatu boots berwarna hitam. Ashanty juga mengenakan bando, alhasil penampilan istri Anang Hermansyah ini terlihat lebih muda.

" I will always protect you, until the day someone could prove to protect you , better than me cause u will always be my babyloly @aurelie.hermansyah #korea. Pict by @ananghijau," tulis Ashanty dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 9 Desember 2019.

 ashanty dan aurel hermansyah

Foto itu pun langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menyebut Ashanty dan Aurel seperti kakak beradik.

" Omg. Kek adek kakak," tulis akun @ilhamp_pratama.

" Kaya kk ade," tulis akun @malla_khalid.

" so sweet bunda... spt kakak beradik ... semua cantik2," kata akun @sipus.

" Langsung nyesek aq..smoga kluarga ini d jauhkan dari orang2 yg iri dengki aamiin..klian pasti kuat kita ada bersama lolly," tulis akun @thatachan88. (mut)

2 dari 6 halaman

Kondisi Membaik, Ashanty Liburan ke Korea

Dream - Kabar baik datang dari Ashanty. Setelah beberapa waktu lalu sempat dirawat di rumah sakit, kondisi istri Anang Hermansyah tersebut sudah membaik.

" Ya berangsur sudah baik kayaknya sih, enggak ada yang perlu dikhawatirkan ya," kata adik ipar Ashanty, Liza Natalia di Jakarta, Jumat 6 Desember 2019.

Menurut Liza, Ashanty tidak terlalu memikirkan sakitnya. Sehingga, meski kondisinya sedang sakit, Ashanty merasa seolah baik-baik saja.

" Kasaranya, kan kalau orang sakit kalau dipikirin ngerasa sakit, tapi kayaknya dia juga enggak mau memikirkan ke hal yang lebih dalam," tambah Liza.

Karena sudah membaik, kata Liza, Ashanty memutuskan untuk berlibur ke Korea Selatan. Artis yang divonis mengidap penyakit autoimun itu ingin menenangkan pikirannya di Negeri Ginseng tersebut.

 

" Sekarang kan lagi di Korea mungkin salah satunya karena melakukan refreshing juga, jadi kayak enggak mau dipikirin, namanya sakit kan," ujar Liza.

Menurut dia, selama ini Ashanty memang tak mau banyak bicara tentang penyakitnya. Keluarga pun tak ingin banyak bertanya karena tak ingin Ashanty banyak pikiran.

Tapi yang jelas, Liza memastikan kondisi Ashanty sudah baik-baik saja. Ashanty pun sudah terlihat lebih gembira. " Kita lihat sudah happy happy ya enggak usah ditanya juga kan," kata dia.

" Biar dia berpikir, 'Gue enggak sakit nih harus cepat sembuh'. Biarlah dia healing ya dengan sendrinya. Kalau kayak gitu harus sugesti dari diri sendiri," tambah Liza.

 

3 dari 6 halaman

Aurel Hermansyah Dihina Soal Fisik, Ashanty Beri Balasan Menohok

Dream - Sempat dihina soal fisik, Aurel Hermansyah unggah foto close up dengan makeup bergaya wet look yang memperlihatkan wajah mulus serta glowing.

Anak pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini menambahkan caption "yang menghina fisiknya orang lain sesungguhnya hati nya hina - @dedysusantopj".

Usut punya usut, caption tersebut merupakan reaksinya terhadap komentar warganet terhadap penampilannya sewaktu kecil. Di mana DJ 21 tahun ini berkulit sawo matang dan bertubuh gempal.

Menanggapi unggahan Aurel, Ashanty pun memberikan dukungan sekaligus menghiburnya.

"Kaka dari lahir udah cantik, kalo pun sempet gendut dulu, bunda pun jaman smp jelek banget gendut item kak.. yg namanya aslinya cakep mah cakep aja. syukuri apa yg udah dikasih, yg menghina ciptaan Allah, pasti wajah nya ciptaan dokter bedah," timpal pelantun Jodohku ini.

Aurel membalasnya dengan mengungkapkan rasa cinta dan memberi tanda hati. Influencer Tyna Kanna Mirdad dan Fashion Stylist selebriti Eric Halamin pun memberi komentar positif serta tanda hati di unggahan tersebut.

4 dari 6 halaman

Jadi Duyung Cantik, Aurel Hermansyah Malah Disangka Lucinta Luna

Dream - Usai mengejutkan publik dengan rambut warna unguAurel Hermansyah kembali memperlihatkan penampilan terbaru. Kini dia tampil menjadi tiga karakter Disney Princess.

Aurel mengunggah penampilan itu ke laman Instagram. Ketiga foto tersebut diunggah dalam satu unggahan.

Pada foto pertama Aurel menjadi Pocahontas, putri suku Amerika kuno Powhatan. Penampilannya sangat eksotis dengan baju etnik dan headpiece bernuansa cokelat.

 Aurel Hermansyah

Foto: Instagram Aurel Hermansyah

Pada foto ke dua, ia menjelma jadi putri duyung Ariel. Aurel tampil stunning dengan rambut merah menyala dan baju seksi tanpa lengan beraksen sisik metalik.

 

 

5 dari 6 halaman

Mencuri Banyak Perhatian

Tak ketinggalan dengan penampilan di foto ke tiga, Aurel menjadi putri cantik Moana dari Pulau Motonui. Rambutnya disulap jadi keriting dan dihiasi oleh flowercrown cantik.

 Aurel Hermansyah

Foto: Instagram Aurel Hermansyah

Dari ketiga penampilan tersebut, rupanya cosplay Aurel sebagai putri duyung mencuri banyak perhatian. Dara 20 tahun itu memang terlihat memukau dengan warna rambut merah khas Ariel.

6 dari 6 halaman

Tapi Kok Malah Mirip...

Meski begitu, penampilan Aurel sebagai Ariel justru bikin pangling netizen. Mereka menilai wajah Aurel terlihat sangat berbeda dari biasanya. Bahkan, tak sediki yang menyebut Aurel mirip Lucinta Luna pada foto tersebut.

 Aurel Hermansyah

Foto: Instagram Aurel Hermansyah

"  slide kedua knp mirip lucintaluna si:(" kata @aniindyaambarr

"  aku juga ngeliat gtu, kok mirip lucinta luna," balas @_aeniii

"  ngakak," sahut @rghinaa

"  serius nanya, itu kog kyak nya ada yg beda ya wajahnya loli? Atau aq aja yg ngerasa? Hehe," ujar @annisa_sheilla

4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian
Join Dream.co.id