Mereka Pernah Muda! Lihat Foto Jadul Indra Bekti Bareng BCL, Raffi, dan Afgan

Showbiz | Rabu, 8 Juli 2020 11:24
Mereka Pernah Muda! Lihat Foto Jadul Indra Bekti Bareng BCL, Raffi, dan Afgan

Reporter : Amrikh Palupi

Wajah Raffi dan Indra Bekti paling jadi sorotan.

Dream - Indra Bekti mengunggah foto lamanya saat menjadi model untuk cover sebuah majalah. Di foto itu, pria yang karib disapa Bekti ini tidak sendiri. Dia berpose bersama Raffi Ammad, Bunga Citra Lestari dan Afgan Syahreza yang semuanya masih berwajah polos.

Dalam foto, terlihat indra dan Bunga Citra Lestari kompak mengenakan baju bermotif batik.  Sementara Raffi terlihat mengenakan kemeja bermotif warna merah.

Wajah yang sangat berbeda terlihat dari penampilan Afgan yang memakai baju bermotif garis-garis. Meski tetap menggunakan kacamata, Afgan terlihat lebih kurus dibandingkan penampilannya saat ini. 

" ya ampuuun ada yang ngirimin foto ini jaman jadul , katanya ini waktu Gadis Sampul @gadismagz , ini tahun berapa ya ? ayo di sini siapa yang bedaknya tebel ? @indrabekti , @afgansyah.reza , @bclsinclair atau @raffinagita1717 ?," tulis Indra Bekti dikutip Dream, Selasa 7 Juli 2020.

 Indra Bekti© Indra Bekti

Unggahan ayah 42 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka fokus ke wajah Indra Bekti dan Raffi Ahmad karena menggunakan makeup tebal.

" Knpa mesti pake bedak wkwkwk ceyem," tulis akun @errolia_daniel.

" Kak bekti sm kak raffi yg bedaknya tebel banget," tulis akun @ameliaserlinoktarina.

" paling tebal ttp yah @indrabekti,' kata akun @azkaazfarramad.

2 dari 6 halaman

Program Bayi Tabung Gagal, Indra Bekti Ikhlas

Dream - Indra Bekti dan Aldilla Jelita mangaku ihklas karena program bayi tabung yang mereka jalani gagal. Meski demikian, pria yang karib disapa Bekti itu akan terus berusaha dengan kembali menjalani program bayi tabung.

" Belum diberikan keberhasilan, kami ikhlas juga menjalaninya walaupun awal sedih juga belum diberikan kepercayaan sama Allah, tapi kami tetap usaha terus," ucap Indra Bekti, di SCTV Tower, Jakarta, Rabu 15 Januari 2020.

Selain belum dipercaya memiliki buah hati laki-laki seperti yang diinginkan, Dilla menduga kegagalan program bayi tabung itu karena mereka kurang rileks.

" Mungkin karena sudah umur ataupun kurang rileks yang kata dokter bikin hormon jadi kurang bagus," kata Dilla.

 Indra Bekti dan istri© Indra Bekti dan istri

Indra Bekti dan Dilla (Instagram @indrabekti)

Untuk saat ini, keduanya masih akan menjalankan program secara alami. Rencananya mereka kembali melakukan program usai mereka liburan keluarga sekitar Juli.

" Program bayi tabung habis Lebaran, karena rencana mau ada liburan dulu," ucap Dilla.

Bekti juga menyampaikan masih ada satu embrio yang di simpan. " Nah satu lagi masih di simpen di-freez dulu, nanti kalau ingin transfer lagi, bisa," ujar Bekti.

Laporan : Diah Tamayanti

3 dari 6 halaman

Indra Bekti Bikin Girls Band Cilik, Gisella Anastasia Jadi Model Video Klip

Dream - Indra Bekti menunjukkan keperduliannya pada dunia anak yang saat ini kekurangan lagu-lagu anak. Suami dari Aldilla Jelita itu membentuk sebuah girl band bernama Kazumi yang beranggotakan 8 orang personila berusia 7-11 tahun.

Kehadiran girl band ini ditandai dengan sebuah single lagu berjudul Nakal Ih. 

" Ini salah satu niat kita untuk save lagu anak, karena banyak lagu anak yang harus dimulai dari sekarang," ujar Indra Bekti di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 20 Februari 2020.

Menurut Indra, single lagu Kazumi ini memang dibuat khusus untuk anak-anak. Namun dia memastikan kalangan orang dewasa juga akan ikut terbius dengan lagu tersebut.

 Bekti© Dream.co.id

Mengikuti perkembangan zaman, Indra mengatakan penampilan Kazumi akan berbeda dengan penyanyi cilik di masa lalu. Lagu dan gaya penampilan yang diusung diharapkan bisa menarik pendengar dari kalangan remaja hingga dewasa. 

" Jadi nggak cuma kita yang ikutin lagu dewasa saja, jadi anak dewasa yang ikut kita," kata Indra Bekti.

 

 

4 dari 6 halaman

Gisella Anastasia Jadi Model Video Klip

Dalam perkenalan gild band cilik Kazumi hadir pula Gisella Anastasia yang didaulat menjadi model dalam video clip single pertama mereka.

Menurut Gisel, lagu yang dibawakan Kazumi sangat mudah dicerna dan dihafal. Ibu satu anak itu mengatakan lagu Nakal Ih bahkan sudah bisa dihapal Gempita Naura. 

" Lagunya juga fun, isinya bagus, nggak bertele-tele. Nyangkut gitu nadanya jadi ya enak lagunya, Gempi aja hafal. Diharapkan juga dengan Kazumi lagu anak bangkit lagi," tutur Gisel.

5 dari 6 halaman

Dua Minggu Menanti, Indra Bekti dan Aldilla Sedih Embrio di Rahim Tak Berkembang

Dream - Pasangan suami istri, Indra Bekti dan Aldilla Jelita harus kembali bersabar. Upaya mereka untuk kembali memiliki buah hati lewat metode bayi tabung belum membuahkan hasil. Janin yang sudah ditanamkan di rahim Aldilla dilaporkan tidak berkembang.

" Hasilnya alhamdulillah belum diberikan jadi, setelah kemarin di embrio transfer tunggu dua minggu ternyata Allah menentukan belum jadi tuh janinnya," kata Indra Bekti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Februari 2020.

Kabar tersebut sempat membuat Indra dan sang istri kecewa. Alasannya, mereka sudah menjalani serangkaian tindakan medis serta meluangkan waktu dan biaya yang tidak sedikit untuk bisa kembali memiliki anak.

" Kecewa sedikit lah ya tapi ya, kita saling menguatkan untuk terima keadaan ini," ucap Indra Bekti.

Kekecewaan juga sempat dirasakan Aldila saat mengetahui janin dalam rahimnya tak berkembang. Namun kini sang istri diakui Bekti sudah mengikhlaskannya.

Selama dua bulan menanti proses perkembangan embrio dalam rahim istirnya, Bekti mengaku senantiasa berdoa dan memohon agar Aldilla bisa kembali hamil. Dia juga memohon diberikan yang terbaik dari Yang Maha Kuasa.

" Minta kalau bukan yang terbaik jangan kau berikan, kalau kita mudahkan segalanya ternyata Tuhan nggak ngasih, jadi buat aku ada perasaan sedih tapi ya sudah," tutur Aldilla

6 dari 6 halaman

Innalillahi, Indra Bekti dan Istri Berduka

Dream - Kabar duka datang dari pasangan Indra Bekti dan sang istri, Aldila Jelita. Desainer busana pernikahan, Marga Alam meninggal dunia. Kabar itu dia bagikan ke akun instagram @indrabekti.

berita duka telah meninggal dunia seorang designer terbaik Indonesia , mas Marga Alam , beliau yang membantu luar biasa untuk pernikahan aku dan dila , kami disupport luar biasa dari baju prewedd sampai dengan baju malam resepsi pernikahan kami," tulis Indra Bekti, diakses Dream, Senin 28 Mei 2018.

Tak lupa di akhir kalimat, Bekti mengucapkan terimkasih sekaligus doa kepada mantan desainer busana pernikahannya itu.

terima kasih atas kebaikan mas Marga , kami tak akan melupakan jasa jasa mu mas , semoga Allah menerima segala amal ibadah mu , meninggal di bulan baik ini semoga Allah melapangkan kubur mu ya mas amin ya robbal alamin #indrabekti #RIPmargaalam," sambungnya.

Postingan dari ayah dua anak ini pun langsung dipenuhi dengan komentar duka cita oleh warganet.

" Innalillahiwainnalilhairoji'un semoga amal ibadanya di teriama amiin," tulis akun @wenraini.

" Turut belasukawa Mas Marga Alam.... sosok yg sngat humbel.. sakit ap Bekti bliau? Lamaaa tdk bersua dngan beliau tiba" dnger kabar Dipanggil Allah..," tulis akun @radhiet.eo.

" Innalillahi wainaillaihi rojiuun....semoga arwah beliau di terima AllahSWT dan semua amal ibadahnya juga. Amiiin," ujar akun @saptoronanda. (ism)

Join Dream.co.id