Pamer Foto di Toko Roti, Masker Stephanie Poetri Bikin Salfok

Showbiz | Selasa, 15 Juni 2021 06:23

Reporter : Nur Ulfa

Stephanie menggunakan masker buatan Indonesia

Dream - Stephanie Poetri cukup aktif membagikan kegiatannya selama tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Lewat Instagram, dia memamerkan momen berjalan-jalan, seperti saat berbelanja roti.

" Here are some pics of me and some pics of me and also some pictures of me and another pic of me and a couple more pictures of me (Ini adalah beberapa foto saya)," kata Stephanie Poetri dalam unggahannya.

 stef
© instagram

Foto-foto yang diunggah putri Titi DJ tersebut membuat netizen salah fokus dengan masker yang dikenakan. Sebab, dia mengenalkan masker duckbill bikinan Indonesia.

Hal ini pun membuat netizen heboh dan ramai berkomentar dalam unggahannya itu.

" Masker sensi is the best," kata akun @imriskafby.

" Sensi mask go internasional," kata akun @jackbrumm_.

" Dimana pun berada, masker sensi tetap juara," kata akun @rachelperd.

Pamer Foto di Toko Roti, Masker Stephanie Poetri Bikin Salfok
Stephanie Poetri, Foto : Instagram @stephaniepoetri
2 dari 7 halaman

Transformasi Stephanie Poetri, Putri Titi DJ yang 'I Love U 3000' Banget

Dream - Putri bungsu Titi Dj, Stephanie Poetri Dougherty menjadi penyanyi muda yang naik daun. Namanya melejit setelah merilis lagu berjudul 'I Love U 3000'.

Lagu yang viral di sosial media itu mengantar Stephanie ke industri musik mancanegara. Ia digandeng oleh label musik Amerika Serikat, 88rising yang juga menaungi Rich Brian.

Stephanie amat serius menerima kontrak dari label tersebut. Apalagi dengan kemampuan musikalisasi yang diwariskan dari sang bunda.

Bukan cuma itu, Stephanie juga dikenal memiliki paras cantik. Dara manis kelahiran 20 Mei 2000 itu selalu mencuri hati para penggemar.

 Stephanie Poetri
© Bambang E Ros/KLY

Yup, darah blasteran Amerika-Indonesia menjadi daya tarik Stephanie Poetri. Bahkan ia sudah terlihat cantik sejak masih belia.

Dilansir dari akun Instagram @stephaniepoetri, berikut ini transformasi putri bungsu Titi DJ:

3 dari 7 halaman

Kontestan Ajang Menyanyi Anak

Gadis yang akrab disapa Meni itu telah menyita perhatian sejak kecil. Ia pernah menunjukkan bakat tarik suara dengan mengikuti ajang 'Idola Cilik' pada 2008 silam.

 Stephanie Poetri
© Instagram Stephanie Poetri

Instagram Stephanie Poetri

Kala itu, Meni terlihat imut dengan potongan rambut bob khas anak-anak. Poni depan membuatnya semakin menggemaskan. Ia begitu manis dalam balutan kostum warna-warni.

4 dari 7 halaman

Imut Sejak Kecil

Seiring bertambahnya usia, Stephanie sempat mengalami kenaikan berat badan. Hal itu membuatnya terlihat semakin imut dengan wajah bulat. Tapi lihatlah transformasi Meni sekarang.

 Stephanie Poetri
© Instagram Stephanie Poetri

Instagram Stephanie Poetri

Beranjak dewasa, dara 19 tahun itu tumbuh menjadi remaja berparas jelita. Kecantikan Meni kerap menyihir para warganet yang mampir ke akun Instagramnya.

5 dari 7 halaman

Paras Bule

Enggak heran, paras rupawan Stephanie Poetri ternyata diturunkan dari sang ayah. Meni merupakan putri Titi DJ dari pernikahan dengan seorang mualaf Amerika bernama Andrew Hollis Dougharty.

 Stephanie Poetri
© Instagram Stephanie Poetri

Instagram Stephanie Poetri

Tengok saja kemiripan Meni dengan Andrew. Lahir dari ayah berdarah Amerika membuat Stephanie memiliki paras jelita bak boneka Barbie. Rambut berwarna brunette semakin membuat paras Meni semakin bule.

Namun pernikahan yang berlangsung pada 5 November 1999 itu harus berakhir tujuh tahun kemudian. Titi DJ bercerai dengan Andrew. Meski begitu, Meni masih berhubungan dekat dengan sang ayah. Termasuk ketika menghadiri wisuda kelulusan SMA.

6 dari 7 halaman

Saudara Tiri

Kini Stephanie hidup akur bersama ketiga saudara tiri. Ia memiliki kakak kembar Salma dan Salwa Chetizsa, serta kakak lelaki bernama Daffa Jenaro. Mereka adalah anak dari pernikahan Titi DJ dan Bucek Depp.

 Stephanie Poetri
© Instagram Stephanie Poetri

Instagram Stephanie Poetri

Meski berbeda ayah, Stephanie sukses mencuri hati dari para kakak. Meni bahkan sangat akur dengan si kembar Ame dan Awe. Keduanya sering berbagi selfie cantik ke akun Instagram.

 Stephanie Poetri
© Instagram Stephanie Poetri

Instagram Stephanie Poetri

7 dari 7 halaman

Style Kekinian

Beranjak dewasa, gaya busana Stephanie terlihat makin kece dan berani. Meski begitu penampilannya selalu santun.

 Stephanie Poetri
© Instagram Stephanie Poetri

Instagram Stephanie Poetri

Pada potret di atas, ia tampil mencolok dengan polo shirt dan celana berwarna ungu dengan aksen neon. Sambil mengenakan kacamata, ia berpose memamerkan sepasang sneakers kece. (ism)

Join Dream.co.id