Pamer Foto Berlatar Sprei, Tubuh Ariel Tatum Malah Bikin Gagal Fokus

Showbiz | Rabu, 1 April 2020 10:22
Pamer Foto Berlatar Sprei, Tubuh Ariel Tatum Malah Bikin Gagal Fokus

Reporter : Amrikh Palupi

Kenapa?

Dream - Ariel Tatum membeberkan kegiatannya di rumah selama 14 hari di tengah wabah virus corona atau covid-19. Ariel mengaku mengawali harinya dengan berolahraga saban pagi.

Setelah selesai, Ariel melanjutkan kegiatan memasak dan makan bersama keluarganya di rumah.

" Self-isolation day 14 for me. Rutinitas pagi selama masa karantina ini bangun seperti biasa jam 7, meditasi dan stretching, dandan sedikit karena centil aja emang bawaan dari kecil, terus masak, makan bareng-bareng," tulis Ariel Tatum dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 31 Maret 2020.

Selanjutnya, ia memanjakan diri dengan kegiatan membaca buku dan berdandan. Wanita bernama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum ini, lalu menunjukan foto hasil berdandan dan berselfie dengan latar sprei di dalam kamarnya.

Dalam foto itu, Ariel mengenakan pakaian hitam tanpa lengan dengan model rambut seperti di roll. Ada dua pose yang diperlihatkannya.

" Terus me time, biasanya baca buku atau cari penelitian untuk menginspirasi konten di highlights, tapi kali ini foto-foto sendiri didepan meja rias yang kebetulan merupakan titik paling terang di kamar gw, dengan background sprei karena ya, seperti yang tadi gw bilang, emang centil aja. Kalo kalian ngapain aja akhir-akhir ini?," tutur gadis 23 tahun ini.

2 dari 6 halaman

Jawaban Ariel Tatum

 Ariel Tatum© Ariel Tatum

Postingan mantan kekasih pemain Persija Ryuji Utomo ini langsung mendapatkan respon dari warganet. Tapi bukan menyoroti kegiatan Ariel Tatum, beberapa warganet justru membahas bentuk tubuh Ariel yang terlihat kurus. Selain itu, banyak warganet yang memuji kecantikan dari Ariel Tatum.

" Agak kurus ya kenapa ,"  tulis akun @law_bun_tek.

Mendapatkan komentar seperti itu, Ariel Tatum langsung menjawabnya. Ia mengaku sedang membiasakan hidup sehat dan tanpa sadar berat badannya turun.

" @law_bun_tek tahun ini ganti pola makan, pola olahraga dan tidur. Karena salah satu resolusi tahun ini memang ingin hidup lebih sehat. Ehh berat badannya turun sendiri," jawab Ariel Tatum.

" Kamu ga aku tengok 2 minggu makin cantik aja ya,"  tulis akun @awas.becak.terbank.

3 dari 6 halaman

Pernah Depresi, Ariel Tatum Sempat Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Dream - Ariel Tatum membuat pengakuan mengejutkan tentang masa lalunya. Saat masih berudia 13 tahun, Ariel mengaku sempat melakukan percobaan bunuh diri lantaran alami depresi berat.

" Waktu umur 13 tahun pertama kali mulainya. Habis itu kayak beberapa kali. Jadi depresi itu kan ada episode episode nya ya. Jadi beberapa kali sampai 2 tahun yang lalu lah masih (depresi)," kata Ariel dikutip dari kapanlagi.com, Minggu 20 Oktober 2019.

Merasa masalahnya sangat berat, Ariel sampai menemui psikolog. Dia ingin masalah tersebut dapat dilalui.

 ariel tatum© ariel tatum

" Mulainya (ketemu psikolog) karena menurut aku udah mulai nggak wajar. Kayak aku nggak bisa tidur, mengganggu produktivitas, jadi akhirnya aku memutuskan untuk mencari bantuan profesional," ucapnya.

Tetapi, Ariel enggan menyebutkan penyebab depresi. Dia terus mencari akar masalah yang dialaminya.

" Karena hal apa, yang pasti hal yang personal ya. Sampai sekarang aku pun masih terus menerus mencari akarnya itu dari mana saja. Seperti yang tadi aku bilang. Its a concern battle learning process’ karena sampai sekarang pun aku mencoba untuk membuka satu persatu nih. Coba yang ini dari mana, yang ini dari trauma apa. Kayak gitu," tutupnya.

Sumber : kapanlagi.com/Louvina Gita

4 dari 6 halaman

Foto Instastory Ariel Tatum Bikin Geger, Lihat Bagian Wajah

Dream - Satu unggahan foto Instastory Ariel Tatum membuat geger jagat sosial media. Pemilik akun Instagram @arieltatum dengan pengikut 6,4 juta netizen ini mengunggah foto yang tak biasa di platform sosial medianya tersebut.

Gadis berusia 22 tahun mengunggah satu foto diduga saat baru bangun tidur. Dugaan itu muncul karena Ariel mengambl foto di atas tempat tidurnya dengan selimut putih yang masih dipegang.

Mengenakan kaus berwarna putih, Ariel Tatum memperlihatkan wajah tanpa makeup dengan rambut sedikit berantakan.

"  Just Woje uo because its," tulis Ariel Tatum, dikutip Dream, Senin 14 Januari 2019.

Foto unggahan Ariel yang baru pertama kali dibuat setelah terakhir kali memposting pada 9 Juli 2018 itu mencuri perhatian warganet. Apalagi foto tersebut diposting ulang oleh akun gosip Instagram. 

Di foto tersebut wajah Ariel terlihat lebih tirus dibandingkan foto-foto yang diunggah di laman instagramnya.

 Ariel Tatum© Ariel Tatum

Warganet yang melihat foto tersebut tentu saja langsung melancarkan komentar `tanpa filter` mereka. Wajah Ariel Tatum yang terlihat tirus malah dikomentari lebih tua.

" Apa cuma gw yg ngrasa mukanya mba ini agak tuaan ??,"  tulis akun @dewi_sss.

" Pdhal cantikan dulu...skrg dah berubah,"  tulis akun @susy.andriani76.

" Inilah efek tirusin pipi..kempot khaann,"  tulis akun @norahmarjuni.

" Tak kira nenek3 sumpah,,,,ko jadi gitu,,dulu padahal cantik dan sexy,"  tulis akun @taniasalontaniasalon.

5 dari 6 halaman

Unggahan Foto Disindir, Balasan Ariel Tatum Lebih Menohok

Dream - Ariel Tatum memberikan jawaban menohok saat salah satu foto di akun instagramnya dicibir seorang netizen. Dalam foto itu Ariel berpose sedang merokok dengan layar hitam putih.

Salah satunya yang mencibiranya akun @ratnajayanitha" Rusaklah segala citra dirimu, rusaklah anggunmu rusak elokmu sebagai wanita indonesia,"  tulis@ratnajayanitha, lengkap dengan emotikon tersenyum.

 unggahan Ariel Tatum© unggahan Ariel Tatum

Sontak komentar itu pun langsung dibalas dengan jawaban menohok oleh Ariel Tatum dengan percaya diri. Wanita kelahiran Jakarta 8 November 1996 ini un mengunggah cibiran dan jawabannya ke unggahan insta stroy akun instagramnya @arieltatum.

" Rusaklah selama saya bisa menjadi diri saya sendiri, tidak haus pujian dan berlari sekencang kencangnya mengejar suatu " keidealisan" yang tidak masuk akal," tulis Ariel Tatum, diakses Dream, Jumat 8 Juni 2018.

 

6 dari 6 halaman

Sindiran Lebih Menohok

Mantan kekasih pesepak bola Ryuji Utomo itu seakan tak peduli dengan komentar orang lain tentang apa yang dia lakukan. Melalui jawbannya itu, Ariel Tatum menyindir warganet yang gemar berkomentar negatif.

"  Rusaklah selama saya bisa dikelilingi orang orang yang mencintai saya apa adanya. Dan rusaklah selama mulut saya tidak pernah menyakiti hari manusia lainnya,"   ucap Ariel Tatum.

Di postingan terakhir, Ariel mengajak warganet untuk berani menyuarakan pendapat sendiri dan lebih mencintai dirinya sendiri.

" don't ever let others define you. You are the ONLY person who are allowed to define yourself. Love yourself. Take a good care aof it. Nothing else will matter. (Jangan pernah biarkan orang lain mengaturmu. Kau lah yang berhak mengatur dirimu sendiri. Cintai dirimu sendiri. Jagalah baik-baik dirimu sendiri. Tak ada yang lebih penting dari itu)," tutupnya.

 

   

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Join Dream.co.id