Tamara Bleszynski Foto Berdua Cowok Bule, Kekasih Baru?

Showbiz | Kamis, 28 Mei 2020 19:24
Tamara Bleszynski Foto Berdua Cowok Bule, Kekasih Baru?

Reporter : Nur Ulfa

Tamara foto berdua dengan pria bule

Dream - Unggahan foto Tamara Bleszynski baru-baru di akun Instagramnya mendadak membetot perhatian netizen. Di foto tersebut, warganet ramai-ramai membahas Tamara punya hubungan dengan seorang pria berwajah bule.

Dilihat dari akun @tamarableszynskiofficial, terlihat Tamara sedang berada di sebuah kolam di kawasan Pura Tirta Empul, Bali. Di unggahan tersebut Tamara memamerkan dua buah foto yang salah satunya memperlihatkan pose saat dia berfoto membelakangi kamera bersama seorang pria bule di sampingnya.

Dikabarkan Tamara dan pria bule itu sedang mengikuti ritual pembersihan pikiran dan jiwa dengan mencebutkan diri ke dalam kolam yang memiliki banyak pancuran tersebut.

Namun saat melihat foto kedua, Tamara ternyata tidak hanya berdua dengan pria bule tersebut. Terlihat seorang pria paruh baya yang juga menceburkan diri ke kolam dan berdiri di samping pria bule tersebut.
 Tam© Instagram

Meski sudah mengunggah foto yang menjelaskan jika aktivitas tersebut tak dilakukan berdua saja, tak menghentikan komentar netizen yang menganggap pria bule punya hubungan spesial dengan Tamara.

Komentar itu makin santer karena Tamara selama ini memang terlihat jarang mengunggah foto saat bersama seorang pria.

" Gebetan baru ya mbak, semoga langgeng ya mbak," kata akun bg_stg.

" Bule lagi bule lagi cowoknya," kata akun oppa_park_lee.

" Ooo bule nya cakep," kata akun namsaican.

(Sah)

2 dari 6 halaman

Akhirnya, 'Teh Manis' Tamara Bleszynski Dibuka Lagi

Dream - Tamara Bleszynski mengumumkan usaha tempat makannya Teh Manis akan kembali dibuka. Kabar bahagia itu dibagikan ibu dua anak ini dengan unggahan video ke laman akun instagramnya.

Dalam video itu, Tamara memperlihatkan sebuah kain tirai berwarna coklat yang menutup sebuah frame foto. Setelah dibuka terlihat foto Tamara sedang berdiri di depan warungnya.

" Will REOPEN SOON @tehmanisbali,"  tulis Tamara Bleszynski dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 18 Desember 2019.

Unggahan mantan istri Mike Lewis ini menuai reasi dari warganet. Banyak dari wargenet yang memberikan ucapan selamat. Mereka juga senang warung Teh Manis milik Tamara kembali dibuka.

 warung teh manis tamara© warung teh manis tamara

" Alhamdulillah,semoga bisa menikmati masakan teh manis lg,kangen pengen mampir lg cz masakan nya enak TOP, sukses buat Teh Manis n team nya yg ramah,"  tulis akun @rafanishakira.

" Alhamdulilah. Semoga sentiasa success dan selamat. I will be back too!," kata akun @ain_kimura.

" Alhamdulillah, semoga @tehmanisbali semakin sukses, smkin rame, ka @tamarableszynskiofficial jg semakin banyak rezeki nya, berkah sll warung nya, serta sll dlm lindungan Allah SWT. Aamiin YRA,"  tulis akun @uswatunch31.

 tamara bleszynski© tamara bleszynski

Foto : @tamarableszynskiofficial

3 dari 6 halaman

Mencekam! Rumah Tamara Bleszynski Dikepung Sekelompok Pria Tak Dikenal

Dream Tamara Bleszynski dicekam ketakutan setelah akses rumahnya beberapa kali ditutup sekelompok pemuda. Artis blasteran yang kini tinggal di Bali itu mengaku para sekelompok pemuda tak dikenal kerap nongkrong seharian di depan pintu rumah sehingga menutup akses masuk. 

Cerita mencekam itu diceritakan Tamara lewat sejumlah unggahan di wall akun Instagramnya. Menurut mantan istri Mike Lewis itu, para pemuda setiap pagi dan malam terlihat selalu mengepung dan nongkrong di depan rumah serta menutup akses masuk rumah.

"  Seperti ini tiap malamku, mereka masih saja berdendang dan menutup akses masuk pintu utama rumahku. Aku dan anakku pun tak bisa tidur. Takut masuk dan keluar pintu rumah, karena akses masuk ke rumahku dihalangi dan ditutup oleh mereka," tulis Tamara Bleszynski dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 5 Desember 2019.

 tamara bleszynski© tamara bleszynski

Ulah para pria tak dikenal itu diakui telah mengganggu kehidupannya. Setiap malam ibu satu anak itu mengaku tak bisa tidur sampai pagi hari karena dicekam ketakutan.

" Sampai pagi pun aku tidak bisa tidur karena ketakutan akan mereka (cowok2) yang begitu banyak dan besok aku seperti biasa. Takut cari perkara keluar dari pintu utama rumahku, resah dan ketakutan," imbuhnya.

4 dari 6 halaman

Masih Banyak Lahan Kosong

Wanita berusia 44 tahun ini mengatakan kejadian itu tidak membuatnya nyaman. Apalagi kata dia, di sekeliling rumahnya banyak lahan kosong yang bisa digunakan untuk tempat tongkrongan para pemuda tersebut.

Tak hanya menggelar tikar di depan pintu rumahnya, Tamara mengatakan para gerombolan pria itu sengaja memarkir kendaraaan pribadi di depan rumah.

"  Kalau nggak orangnya, motornya yang berjejer di depan pintu masuk rumahku. Padahal kanan kiri banyak lahan kosong, apalagi pojok kanan lahan kosong dan luas banaget. kenapa harus meresahkan dan membuat rasa tidak aman? dan nyaman padaku dan anakku untuk masuk ke rumah pribadi? kata dia.

Selama ini Tamara mengaku selalu membayar pajak dan menghormati adat isti adat selama menetap di Bali. Dia heran kenapa orang-orang itu masih meresahkan dan membuatnya ketakutan.

"  Aku rutin bayar pajak loh dan sudah punya ijin resmi dan selalu menaati dan menghormati adat istri adat. Kenapa masih diresahkan?. Tak bisa tidur aku, cemas dan takut,"  kata Tamara.

5 dari 6 halaman

Ketakutan dan Minta pertolongan


 tamara bleszynski© tamara bleszynski

Pemain film 'Air Terjun Pengantin' ini sebenarnya sudah lama ingin menceritakan pengalaman mencekam yang dialaminya itu. Tapi wanita asal Bandung ini takut dengan keselamatannya dan anaknya, Kenzou Lion Bleszynski Lewis.

Beruntung Tamara sudah mengungsikan anaknya dengan menitipkan kepada mantan suaminya. Aksi para pemuda itu diakui telah membuat putranya trauma masuk ke dalam rumahnya.

" Sebenarnya dari kemarin aku ingin ungkapkan, tapi aku takut karena aku bersama anakku di Rumahku yang mereka keroyokan (Cowok2) menutup akses pintu masuk Rumahku. Sekarang Kenzou sudah aman bersama bakapknya @mike_lewis Thank you yah Mike, Kenzou sampai trauma mau masuk rumah," ucapnya.

Kejadian tersebut telah membuat Tamara dan putranya Kenzou ketakutan. Tak cuma sulit berangkat ke warungnya, Tamara mengaku kesulitan keluar masuk rumahnya sendiri.

" Semoga ada yang berbaik hati mau membantuku,"  tuturnya.(sah)

 

 

6 dari 6 halaman

Berbagai komentar pundituliskan warganet usai cerita Tamara kembali diunggah akun gosip @lambeturah_officaial.

" Sebagian orang bali memang rasis terhadap pendatang. Sebagian loh ya....rasisnya minta ampun.gue ga tahan tinggal di sana,"  kata akaun @alyssadria.

" Kan selain ada polisi ada Pecalang yang selalu siap membantu jaga keamanan. Kasihan ka Tamara, apa mungkin mereka orang suruhan dari orang yang ditolak kak tamara. Ngga mungkin tiba2 tuh orang parkir disitu,"  tulis akun @baliunchunch.

" Coba kordinasi sm pecalang dulu. Kalo memang pecalang gk mampu atasi, brarti ada salah 1 pecalang jadi kordinator mereka. Langsung lapor polisi aja kalo kebukti begitu,"  tulis akun @imungeandar.

 

 

Join Dream.co.id