Ashanty Pamer Foto Jadul Bareng Sahabat, Wajahnya Disebut Mirip Lisa Black Pink

Showbiz | Selasa, 21 Januari 2020 12:56
Ashanty Pamer Foto Jadul Bareng Sahabat, Wajahnya Disebut Mirip Lisa Black Pink

Reporter : Amrikh Palupi

Kok bisa, lihat deh kalau penasaran?

Dream - Ashany menceritakan kisah persahabatan dengan ketiga sahabatnya yang sudah terjalin selama 15 tahun. Untuk mengenang memori masa-masa bersahabat, istri Anang Hermansyah itu memperlihatkan sebuah foto lawas kala mereka berkumpul bersama. 

Tak lupa Ashanty menyandingkan fotonya saat masih remaja dengan potret terbarunya yang sudah menikah dan memiliki anak. 

Dalam foto pertama, Ashanty berfoto bersama ketiga sahabatnya bernama Meriza Imanda, Mariska Corenia dan Unity Oktafiagusti. Sementara Di foto tersebut, Ashanty terlihat masih muda.

Foto tersebut bersanding dengan poter terbaru di bagian bawahnya dengan wajah terbaru Ashanty dan ketiga sahabatnya.

" Persahabatan kita udah 15 tahun lebih, foto yg atas jaman2 masih muda, masih kumpul, masih bandel hehe.. masih seru2an terus, dari mulai berantem trus baikan, kesel2an.. tapi waktu terus membuat kita bersama.. tetep aja dia lagi dia lagi hehe," tulis Ashanty dikutip Dream dari instagramnya, Selasa 21 Januari 2020.

 ashanty dan anang hermansyah

foto : @ashanty_ash

Ibu empat anak ini mengaku semakin susah untuk berkumpul dengan para sahabatnya itu. Ashanty menambahkan jika teman-teman terdekatnya sebetulnya lebih banyak dari foto yang diunggahnya. Namun mereka sudah disibukkan dengan aktivitasnya masing-masing.

" Sebenernya masih ada beberapa lagi, tp susah ketemuan udh pd punya kehidupan masing2.. dari mulai drama2 kehidupan sampai suka duka udh kit lewatin!!," ucapnya.

Meski jarang bertemu, Ashanty bersyukur masih bisa berkomunikasi dengan ketiga sahabatnya itu. Setiap kali bertemu, wanita berusia 35 tahun ini mengaku sering lupa usia.

" Tiap ketemu slalu ngerasa kayak masih gadis dulu berasa muda lagi kl udh kumpul.. ngga pernah judge satu sm lain," tuturnya.

Ashanty berharap, bisa bertemu lagi dengan ketiga sahabtnya itu. " semoga kita selalu punya waktu untuk ketemuan.. selalu ada dalam suka dan duka.. love u neng.. @unityinlalaland @mariskacorenia @merizaimanda," tuturnya.

2 dari 6 halaman

Mirip Lisa Black Pink

Ternyata foto yang diunggah wanita bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro itu mencuri perhatian dari warganet. Mereka menyoroti wajah saat Ashanty masih gadis.

Ada yang menyebut Ashanty cantik dari dulu bahkan wajah Ashanty saat remaja mirip disebut mirip dengan Lisa Black Pink.

 ashanty dan ketiga sahabatnyaashanty dan ketiga sahabatnya © ashanty dan ketiga sahabatnya

foto : @ashanty_ash

" Bunda ku kira bunda lisa black pink demi allah poto yg kiri bawah aduh mirip bgt," kata akun @aderamadhani__.

" Dari dlh smpe akrg @ashanty_ash paling unyu," tulis akun @nadyaputry551.

" Arsi banget ya bun masih muda nya," kata akun @lidialidiot.

" ashanty dr dl cantiknya paripurna yaah," tulis akun @medinaelmiramafaza.

3 dari 6 halaman

Sering Sakit, Ashanty Merasa Kurang Ibadah

Dream Ashanty mengatakan, seorang paranormal menyebut bahwa penyakit yang selama ini dia idap merupakan akibat guna-guna. Istri Anang Hermansyah tersebut memang merasa penyakitnya sangat aneh.

" Aku gini, aku bukan bilang percaya atau tidak percaya. Balik lagi, kemarin aku enggak mau cari-cari. Tapi kemarin pergi ke suatu tempat terus ada yang bisa bacain. Ya balik lagi, bukan soal percaya atau tidak percaya," kata Ashanty di Jakarta, Minggu 19 Januari 2020.

Selama ini, dokter mendiagnosa Ashanty mengidap penyakit autoimun. Beberapa waktu lalu, Ashanty bahkan harus dirawat di rumah sakit karena kondisi kesehatannya drop.

Meski ada dugaan bahwa penyakit itu merupakan akibat guna-guna, Ashanty tetap berpikir positif. Dia bertekad meningkatkan ibadah agar terhindar dari gangguan ilmu hitam.

" Tapi apapun, yang itu baik ya aku ambil, kayak ibadah ditingkatin, sholat masih bolong, harus begini, begini, aku ikutin. Tapi kalau mengikuti hal-hal yang melenceng dari agama aku ya enggak aku ikutin," ujar dia.

Ashanty mengaku percaya dengan dunia mistis yang susah dinalar manusia. Namun dia tetap percaya dengan kekuatan doa bisa melawan pengaruh jahat.

" Dunia sepeti itu mungkin ada dan kita harus percayai itu ada. Tapi ya balik lagi supaya enggak kena ya sholat ditingkatin dan jadi orang baik. Aku masih banyak kekurangan dan salah. Kita manusia dalam berucap ada yang salah," kata Ashanty.

 

 

4 dari 6 halaman

Anang dan Ashanty Bayar Listrik Rp50 Juta Tiap Bulan?

Dream - Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui memiliki tempat tinggal berukuran cukup besar dengan banyak fasilitas. Kondisi tersebut berdampak pada penggunaan listrik yang cukup tinggi.

Ashanty pun blak-blakan soal besaran tagihan listrik di rumahnya. Setiap bulan, dia harus mengeluarkan uang hingga Rp50 juta untuk bayar listrik.

Hal itu terungkap dalam video kolaborasi antara Anang, Ashanty dan Atta Halilintar di YouTube. Dalam sesi tanya jawab (Q&A/Question & Answer), Atta sempat bertanya mengenai tagihan listrik ke Ashanty.

" Dalam satu bulan berapa pengeluaran Bunda Ashanty? Di atas Rp5 juta, di atas Rp50 juta, di atas Rp500 juta, atau di atas semuanya?" tanya Atta kepada Anang dan Ashanty, dikutip dari Liputan6.com.

Mendapat pertanyaan itu, Anang segera berkomentar. Dia menyebut setiap bulannya sang istri memiliki pengeluaran lebih dari Rp50 juta.

" Di atas Rp50 juta," kata Anang.

Ashanty seketika menimpali jawaban Anang. " Ih baiknya. Aku nulis Rp5 juta," kata Ashanty.

5 dari 6 halaman

Saling Sanggah

Seketika, Anang mengatakan ucapan Ashanty bohong. Dia yakin istrinya memiliki pengeluaran bulanan lebih dari Rp5 juta.

" Kalau itu pembohongan publik," kata Anang.

Ashanty pun segera menyanggah perkataan Anang. Dia mengatakan pengeluaran sebesar Rp50 juta yang disampaikan Anang adalah untuk kebutuhan pembayaran listrik tiap bulan.

 anang dan ashantyanang dan ashanty © anang dan ashanty

" Nah, kalau itu (Rp50 juta) lebih pembohongan publik lagi. Rp50 juta itu bayar listrik doang," kata Ashanty.

" Lho, bukan. Kan ini pengeluaran kamu pribadi, bukan termasuk rumah ini," kata Anang menyanggah Ashanty lagi.

6 dari 6 halaman

Enggan Sebut Angka

Atta pun meminta klarifikasi mana yang benar antara Anang atau Ashanty. " Jadi yang bener siapa, Bun?" kata Atta.

 Anang dan Ashanty Banjir Pujian Gara-gara Lakukan Hal iniAnang dan Ashanty Banjir Pujian Gara-gara Lakukan Hal ini © © MEN

Ashanty pun memberikan jawaban namun enggan membuka angka sebenarnya. " Dua-duanya salah, cuma aku enggak mau nyebut berapa," kata dia.

" Kan Rp5 juta enggak mungkin, Rp50 juta salah ya, berarti nanti publik menggiring ke situ (Rp500 juta), karena kan ada tiga pilihan," ucap Anang menimpali.

Sumber: Liputan6.com/Sapto Purnomo.

 

 

Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup
Join Dream.co.id