Pamer Foto Bareng Paris Hilton, Hotman Paris Bikin Heboh

Showbiz | Senin, 13 Juli 2020 13:23
Pamer Foto Bareng Paris Hilton, Hotman Paris Bikin Heboh

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat foto Hotman Paris bareng Paris Hilton.

Dream - Pengacara kondang Hotman Paris memperlihatkan foto yang membuat heboh warganet di akun instagramnya. Pasalnya, dalam foto itu Hotman menggandeng artis dinia Paris Hilton.

Dalam foto itu, Hotman tampil gagah dengan jas berwarna biru. Sedangkan Paris Hilton mengenakan pakain berwarna hitam, sambil menenteng tas, dan satu botol minuman.

Dalam keterangan foto, ayah tiga anak itu menulis pesan singkat yakni 'Paris & Paris'. Hal tersebut lantaran kesamaan nama mereka.

" Paris & Paris," tulis Hotman Paris dikutip Dream, Senin 13 Juli 2020.

Unggahan Hotman langsung ramai dibahas netizen. Mereka banyak yang menduga foto itu hasil editan, alias bukan foto sebenarnya. Mereka juga menyoroti tangan Paris Hilton yang dianggap berbeda.

 Hotman Paris Hutapea© Hotman Paris Hutapea

" Salfok sama warna kutek kuku ny," tulis akun @deriusalan_.

" Koq beda bang jari tangan Paris H yg kanan sama yg kiri ?," kata akun @yymia.

" Uuuiiihh caelaaaahhh editan," tulis akun @zainudinsuyuti.

2 dari 7 halaman

Dengar Tamara Bleszynski Single, Hotman Paris `Pepet` Pakai Lamborghini

Dream - Untuk pertama kalinya Hotman Paris Hutapea mengunjungi restoran milik Tamara Bleszynski yang berada di Bali. Kunjungan pertama itu rupanya meninggalkan kesan mendalam bagi Hotman yang sudah terpikat dengan suasana restoran Tamara.

Sambil bergurau Hotman mengatakan keinginannya untuk bekerja di restoran milik Tamara tersebut.

" Aku lagi ngelamar mau jadi asisten juru masak dari Tamara, mudah-mudahan terkabul. Nanti gua akan gadaikan berlian gua di sini," kata Hotman di instagram Tamara.

Hotman bahkan sudah berpikir lebih jauh saat berkunjung ke restoran tersebut. Pengacara yang juga presenter itu ingin berkolaborasi membangun bisnis restoran bersama dengan mantan istri Teuku Rafly itu.

" Dalam waktu dekat gua akan kasih proposal, warungnya akan berubah menjadi Hotman and Tamara. Kira-kira ada yang cemburu gak? Kau udah punya seseorang belum tambatan hati?" tanya Hotman.

" Belum," jawab Tamara.

      View this post on Instagram

Terima kasih Bang Hotman yg selalu peduli dgn kami ????. ???? Feb 2019 @tehmanisbali

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on Jun 29, 2020 at 5:14am PDT

Mendengar Tamara masih single, Hotman langsung mengeluarkan jurus mautnya. Saat masih belum sukses seperti saat ini, Hotman mengaku pernah menjadi penggemar berat Tamara. 

" Gua jujur aja, tahun 80-an gua udah naksir sama lo. Cuma mobil gua Suzuki yang butut, mana mungkin gua pacaran sama artis. Walaupun tetap Tamara ada di hatiku," katanya.

Sambil mengutarakan perasaan kepada Tamara, Hotman meminta karyawannya untuk membawakan mobil lamborghini untuk Tamara.

" Cinta lama terbongkar. Dia ngaku sekarang masih single. Kalau gitu, Hotman pantang mundur. Anak buah gua di Jakarta kirim lambo gua ke sini, gua mau parkir di sini," kata Hotman.

 

   

3 dari 7 halaman

UAS Penasaran Alasan Hotman Paris Selalu Bangun Subuh

Dream - Hotman Paris dan Ustad Abdul Somad baru-baru ini melakukan wawancara virtual melalui YouTube. Keduanya saling bertanya satu sama lain.

Ustad Abdul Somad bahkan juga tak sungkan bertanya perihal kebiasaan Hotman Paris bangun subuh. Ustaz yang beken dengan nama UAS itu penasaraan alasan Hotman Paris punya kebiasaan tersebut.

" Pernah saya intip IG Bang Hotman itu, Abang posting video saya tentang bangun subuh. Saya katakan berawal dari keterpaksaan kemudian menjadi kebiasaan. Abang posting itu di IG abang. Apa yang menarik bagi Abang tentang bangun subuh?" tanya Ustad Abdul Somad.

 hot© Youtube

Hotman pun mengaku selama ini memang rutin bangun subuh. Karena merasa otak dan pikiranya menjadi segar jika bangun tidur sejak subuh.

" Karena itulah yang saya alami tiap hari karena terpaksa kita harus mencari solusinya akhirnya menjadi kebiasaan. Kalau saya kan selalu real case tiap hari. Setiap hari case tambah satu, besoknya tambah satu, sementara ada ratusan perkara pending di Mahkamah Agung, pending di sini. Sehingga otak kita itu seperti legal mind istilahnya. Bahkan kalau saya renang subuh hari itu," ungkap Hotman.

Selain olahraga pagi, ternyata kebiasaan bangun subuh yang dilakukan Hotman juga sebagai cara berpikir bagaimana memecahkan kasus dan memenangkan kasus yang ia pegang.

" Makanya saya selalu bangun pukul empat subuh. Saya di kolam renang itu tidak mikirin artis cantik tapi di pikiran saya itu adalah 'bagaimana memenangkan ini, perkara ini masih banding', otomatis itu berpikir terus. Karena apa? terpaksa, kita sudah terima honor, tanggung jawab, akhirnya otak itu lama-lama jadi terbiasa," katanya

" Memang awalnya susah tapi sudah terbiasa. Itu menjadi enteng," kata Hotman Paris.

 

 

4 dari 7 halaman

Dapat Kue Lumer dari Tante Ernie, Hotman Paris Singgung Ariel

Dream - Hotman Paris mendapatkan perhatian lebih dari Tante Ernie 'Pemersatu Bangsa'. Sebab untuk pertama kali pengacara kondang ini mendapatkan kue coklat buatan Tante Ernie.

" Sampai kaget Hotman, ada kiriman Chocolato Lava dari @himynameisernie yang sampai juga di rumah aku pagi ini. Rasanya enak, memang Tante Pemersatu Bangsa ini jago buat kue lumer yang enak. Coklatnya selembut hatinya," kata Hotman Paris dalam instagramnya.

Karena dikirimkan kue coklat, Hotman mengaku jika kharismanya melebihi Ariel Noah, yang selama ini banyak digandrungi wanita-wanita.

Hotman membuktikan jika ia justru lebih menarik dibanding Ariel.

" Nah, terbukti kan, aku lebih keren daripada si Ariel yang katanya lelaki pujaan para wanita. Apakah aku lebih tampan dari Ariel?," ucapnya lagi.

 Tante Ernie© Instagram


Hotman malah berpikir jika Tante Ernie memilih dia karena Ariel belum memiliki Lamborghini.

" Pantas minggu lalu Tante Pemersatu Bangsa di tanya media: pilih Ariel atau Hotman! Eh Erni si cantik milih Hotman! Apa karena Ariel belum punya Lambo?," ungkapanya.

Sedangkan dikolom komentar Tante Ernie. berharap kue buatannya disukai Hotman.

" Semoga abang suka kue coklat lumer buatan aku ya bang," kata Tante Ernie.

5 dari 7 halaman

Tante Ernie Pilih Hotman Paris Atau Ariel Noah? Jawabannya Mengejutkan

Dream - Nama Ernie Judojono atau yang dikenal dengan Tante Ernie mendadak viral. Ibu tiga anak ini menjadi perbincangan warganet karena paras yang ayu dan terlihat awet muda

Daya tarik Tante Ernie bahkan mampu memikat Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang yang lekat dengan penampilan glamor itu turut berkomentar di Instagram Tante Ernie dengan memberikan emoticon love.

Setelah viral, Tante Ernie diundang ke program Rumpi No Secret yang dibawakan Feni Rose. Dalam acara itu, Ernie ditantang untuk menjawab pertanyaan yang diberikan Feni Rose.

" Ini ada pertanyaan andai-andai ya, Tante Ernie andai nih Bang Hotman Paris dan Ariel, ada dua orang ngajakin Tante Ernie untuk colab di hari yang sama, pilih siapa?," tanya Feni Rose.

 

 

6 dari 7 halaman

Ikutan Oplas Challenge, Wajah Hotman Paris Beda Banget

Dream - Hotman Paris Hutapea mengikuti oplas challenge yang tengah ngetren di Instagram. Dia mengunggah foto sebelum dan sesudah melakukan oplas challenge.

Hasilnya sangat mengejutkan. Wajah 'before and after' pengacara 60 tahun tersebut terlihat sangat berbeda. Hotman terlihat lebih muda sehingga banyak pujian kepada ayah tiga anak itu.

"  Waktu tidak bisa di tunda!!," tulis Hotman Paris sebagai keterangan foto yang diunggah tersebut.

 Hotman Paris Hutapea© Hotman Paris Hutapea

Tidak hanya pujian yang menyebutnya ganteng pada foto hasil oplas challenge, Hotman juga mendapat komentar kocak dari banyak warganet.

"  Ganteng bang,' tulis akun @danielsangerrr.

" cakep mantep,' kata akun @esimalelak.

" Abis corona fix ke korean bang @hotmanparisofficial oplass,"  tulis akun @yulitakitchen.

" Cocok jadi personil BTS,"  kata akun @guriiit.

7 dari 7 halaman

Join Dream.co.id