Pamer Foto Bareng Anak, Wajah Inul Daratista Disebut Kembar

Showbiz | Senin, 17 Mei 2021 08:23
Pamer Foto Bareng Anak, Wajah Inul Daratista Disebut Kembar

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat foto mereka!

Dream - Inul Daratista kerap membagikan potret bersama putranya Yusuf Ivander Damares di feed akun instagramnya. Salah satunya saat mereka selfie di tempat tidur.

Pada unggahan foto beberapa hari lalu, Inul dan putranya sama-sama melihat ke arah kamera dengan saling menempelkan kepalanya satu sama lain. Inul mengatakan putranya itu sebagai penghiburnya saat sedang dengan rutinitas usai bekerja.

" Yg jadi penghiburanku disaat aku capek,sakit. Si montok semok dan ganteng," tulis Inul Daratista pada caption foto.

Unggahan pedangdut asal Pasuruan Jawa Timur ini pun langsung mendapatkan sorotan warganet. Banyak yang menyoroti wajah Inul dan putranya seperti kembar. Ada juga salah fokus ke mata Inul dan Ivander karena sama.

 Inul Daratista dan putranya (foto : @inul.d)
© Inul Daratista dan putranya (foto : @inul.d)

" Matanya sama," tulis akun @mini_mantawi.

" Mukany persis mboke," tulis akun @vina_hanafi.

" Putera nya bunda mirip sekali sm bund," tulis akun @buneng_neng.

" Bagai pinang di belah dua," tulis akun @rahayuliberti. (mut)

2 dari 6 halaman

Menu Sahur Inul Daratista Mencemaskan Fans

Dream - Inul Daratista menunjukan menu sahurnya di feed akun instagramnya. Dalam foto yang diunggah tampak menu makan berupa setengah buah naga, tiga butir kurma dan sebotol sarang burung walet.

Pedangdut senior ini menyantap menu sahur tersebut di atas kasur karena terlalu mengantuk untuk bangun.

" Sahurku Trus makane di atas kasur sambil merem ngantuk soale....," tulis Inul Daratista dikutip Dream, Rabu 21 April 2021.

Hidangan sahur yang diperlihatkan istri Adam Suseno ini membuat banyak netizen khawatiir karena hanya berisi buah-buahan. Padahal aktivitas pelantun Buaya Buntung itu terbilang padat.

 Menu sahur Inul Daratista
© Menu sahur Inul Daratista

Sontak unggahan pelantun 'Masa Lalu' ini langsung dipenuhi dengan komentar dari netizen. Banyak yang menyoroti menu sahur wanita berusia 42 tahun itu.

" Bunnn ,kok bisa saur nya cuma itu aja padahal kan selalu nongol terus di tv ? Kok aku ga bisa ya buka nasi sahurnya juga nasi," tulis akun @adeleni2.

" Sahur sehat ya bund," tulis akun @die_wahy.

" Kuat bund puasanya klo sahurnya cuma itu?," tulis akun @nmaqanizlarem.

3 dari 6 halaman

Keras! Pesan Inul Daratista untuk Nadya Arifta Kekasih Kaesang Pangarep

Dream - Inul Daratista turut mengikuti perkembangan cerita kisah asmara putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan kekasih barunya Nadya Arifta. Pedangdut yang juga pendukung Jokowi saat Pilpers 2019 lalu itu bahkan memberikan pesan untuk Nadya Arifta.

Istri Adam Suseno ini berpesan aar Nadya menjadi pendamping yang baik bagi Kaesang Pangarep yang menurutnya termasuk orang baik.

"  Pesan buat nadya aja .... baek2 lah jd pendamping org baik," tulis Inul Daratista dikutip Dream dari akun @maklambeturah, Senin 15 Maret 2021.

Inul juga memberi pesan agar Nadya menjaga hatinye seperti penampilan indahnya dengan berhijab.

 Pesan Inul untuk pacar baru Kaesang
© Pesan Inul untuk pacar baru Kaesang

" Jadikan kerudungmu indah sesuai hatimu jgn isuk dele sore tempe , wajah yg ayu itu muncul dr hati yg bersih bukan falsuh hehehe," tuturnya.

Meski memberi pesan yang cukup keras, Ibu satu anak ini menyatakan tidak memihak kubu Nadya maupun mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felician Tissue. Dengan bercanda, Inul menegaskan hanya mendukung suaminya, Adam Suseno.

" Aku team mas adam sjahhhh ga kemana2 mak,"  kata Inul Daratista.

4 dari 6 halaman

Pengalaman Pertama Inul Daratista Jadi Pengisi Suara Animasi 'Ini Budi'

Dream - Untuk pertama kalinya, Inul Daratista menjadi dubber dalam serial animasi 'Ini Budi'. Dia mengaku sangat tertantang memerankan karakter Bu Nur saat debut sebagai dubber kali ini.

" Ketika aku baca, Bu Nur wanita tangguh, wanita kuat, rajin bekerja dan berasa aku banget, karena aku berusaha untuk menghindari hal-hal negatif itu alasannya kenapa aku terima karakter Bu Nur ini," kata Inul Daratista dalam webinar, Senin 5 April 2021.

Dengan jalan cerita yang mengangkat tema Bhineka Tunggal Ika, Inul semakin teratrik ikut terlibat dalam serial animasi ini. Menurutnya, saat ini masih sedikit animasi Tanah Air yang mengangkat tema seperti ini.

" Film animasi ini bagus banget ceritanya. Bertema kebhinekaan, tema ini sangat kurang sama anak now ya. mereka lihatnya keluar dibanding keindahan negeri sendiri, aku tertarik terlibat di sini, karena bsia mengedukasi anak-anak," imbuhnya

5 dari 6 halaman

Tentang Bhineka Tunggal Ika

 ini budi
© Dream.co.id

Sedangkan menurut produser Paragon Pictures yang menggarap animasi ini, Ellen Xie menjelaskan, serial ini perlu diangkat agar anak-anak Indonesia bisa mempelajari keberagaaman, toleransi dan kebhinekaaan dari usia dini.

" Diharapakan Ini Budi mampu menjadi warisan untuk anak cucu kita," tutur dia.

Serial Ini Budi diangakt dari Buku pelajaran Bahasa Indoensia Tahun 1980-an. Serial ini mengisahkan persahabatan lima anak berusia sembilan tahun yang berbeda sku, budaya, bahasa, sosail, ekonomi, dan agama. Keragaman inilah yang membuat menarik di setiap episodenya.

Serial ini dapat disaksikan secara gratis melalui Instagram @kartuninibudi dan channel YouTube " Kartun Ini Budi" pada tanggal 13 April 2021. Serial ini juga mendapat dukungan dari Indika Foundation, paragon Pictures yang berkolaborasi dengan Idesource Enteratiment dan Inibudi.org.

6 dari 6 halaman

Bokongnya Dikomentari, Inul Daratista Kasih Balasan Menohok

Dream - Inul Daratista salah satu artis yang gemar membagikan kegiatan berolahrga yang diunggah dalam akun instagramnya. Seperti yang baru-baru ini terlihat, istri Adam Suseno ini membagikan pose dirinya saat berolahraga yoga.

Dengan mengenakan sport bra hitam dipadu celana leging hitam, Inul sengaja menampilkan foto bagian belakang tubuhnya. Foto tersebut memperlihatkan kelenturan tubuh Inul yang berpose kedua tangan Inul yang disilang ke belakang dan menyentuh kakinya.

" Depan belakang saling silang dan saling ketemu?? Selamat mencoba, Namaste. Jangan lihat bokonge sing sak ebor???? Iku modalku, lihat posenya yg sulit,Yoga mat new," kata Inul.

 inul
© Instagram

Penampilan pemilik goyang ngebor ini mencuri perhatian netizen, terutama bokong Inul yang besar menjadi perhatian.

" Bokonge guedee mbak," kata akun mukbanggaes.

Inul dengan bangga mengakui kalau bokongnya memang besar.

" @mukbanggaes ????bagus donk drpd yg kayak triplex," balas Inul.

" @inul.d ..betul mbak Inul..mending gede bagus..timbangane koyo triplek..hahahha..," kata akun ratna_wahyuningrum28.

Join Dream.co.id