Dipotret Anang, Foto Ashanty Mandi Kembang Buat Geger Sosmed

Showbiz | Senin, 26 Agustus 2019 13:36
Dipotret Anang, Foto Ashanty Mandi Kembang Buat Geger Sosmed

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat gaya Ashanty saat dipotret oleh Anang.

Dream - Anang Hermansyah tengah menggandrungi hobi baru semenjak memutuskan pensiun dari dunia politik. Suami Ashanty ini tengah menyukai dunia fotografi. Tak jarang, ayah empat orang anak ini menjadikan anggota keluarga sebagai objek fotonya. 

Hasil foto Anang bisa dinikmati masyarakat di akun Instagramnya. Salah satunya adalah jepretan Anang saat kamera lensanya menangkap Ashanty sebagai objek fotonya.

Dalam foto itu Anang memotret Ashanty yang tengah berada di bak mandi dengan air yang penuh dengan bunga. Ashanty terlihat sensual dengan pakaian berwarna hitam.

" @ashanty_ash #leicasafari #leicam10psafari #summilux35fle bundaaaaaaaaaaa," tulis akun @ananghijau dikutip Dream, Senin 26 Agustus 2019.

 Anang Hermansyah

Sontak unggahan ayah empat anak ini langsung menjadi sorotan. Warganet justru memberi hujatan kepada Anang Hermansyah karena dianggap memperlihatkan aurat dari istrinya.

" aduh pak @ananghijau maaf yah itu kan aurat nya kelihatan jangan sengaja di buka gitu di medsos harus nya di tutupin kan anda suaminya," tulis akun @nuran_mansoer.

" Cantik luar dalam.. @ananghijau," tulis akun @alingsh.

" Cantik," tulis akun @luluk_park.

2 dari 6 halaman

Ashanty Disebut Mirip Milen, Anang Hermansyah Protes

Dream Anang Hermansyah tidak terima dengan penilaian netizen yang menyebut istrinya, Ashanty, mirip dengan sang keponakan, Milendaru.

Penilaian netizen itu disampaikan pada unggahan foto Ashanty di akun Instagram @ananghijau. Pada foto itu, Asshanty terlihat ber-make up tebal dengan lipstik warna merah keunguan.

Anang Hermansyah Ashanty sebagai bagian hidup. Dia menyebut Ashanty sebagai istri yang selalu menerangi hidupnya.

 Ashanty

Namun, netizen memberikan tanggapan berbeda. Ada warganet yang menyebut Ashanty mirip dengan Milendaru, keponakan lelaki Ashanty yang selalu terlihat berpenampilan feminin.

"  Mirip bnget ama milen,"   komentar akun @nawangg18.

Mendapat tanggapan itu, Anang pun tak terima. Dia membalas komentar netizen tersebut. "  @nawangg18 dilihat dari jember ya mbak," balas akun @ananghijau.

Balasan Anang pun menarik perhatian warganet yang ikut berkomentar. "  @ananghijau wkwkwk dari sedotan,"  tulis akun @genk_ijo.

"  @nawangg18 *lihat ny sabil merem y tante haaaaa," tulis akun@indriana_marshely.

3 dari 6 halaman

Di Luar Dugaan, Reaksi Anang Saat Disuapi Ashanty

Dream - Seperti pada keluarga umumnya, Ashanty memasak dan memperisapkan makan sahur untuk Anang Hermansyah dan anak-anaknya. Uniknya kali ini Ashanty membat roti lapis untuk santap sahurnya.

“ Nah, jadi ini roti campur tomato sama keju, anchovy sama olive,” kata Ashanty dalam insta storiesnya.

Setelah makanan yang disiapkan sudah rampung, Ashanty lantas meminta Anang Hermansyah untuk mencobanya.

 anang

“ Yang cobain Yang," kata Ashangy yang menjulurkan makanan kehadapan Anang.

Namun siapa sangka rekasi Anang di luar dugaan, Anang langsung menutup wajahnya dengan bantal. “ Enggak enggak mau, enggak enggak enggak.”, kata Anang.

Melihat Ashanty yang terus memaksa, Anang akhirnya pergi meninggalkan Ashanty.

 

 

4 dari 6 halaman

Diprotes Jerink SID, Ini Kata Anang Hermansyah

Dream Anang Hermansyah mengaku tidak sakit hati dengan sindiran Jerinx, drummer grup band Superman is Dead (SID), soal RUU Permusikan. Dia menganggap kritikan itu sebagai masukan.

" Kan aku bilang, Jerinx punya masukan yang baik bagi aku, itu justru masukan yang baik," kata Anang di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin 4 Februari 2019.

Sementara, terkait respons sang istri, Ashanty, yang merasa sakit hati dengan kritikan Jerink, Anang mencoba memberi pengertian. Dia meminta Ashanty untuk bersabar menanggapi komentar-komantar Jerinx.

" Ya aku bilang, tapi aku bilang sabar bunda. Itu pun masukan ingat tugas. jadi udahlah sabar. Pasti semua ada hal positif dari semua ini. Ini pasti banyak hal positif yang aku bilang mudah-mudahan nanti akan berbuah manis," kata dia.

 ashanty dan aurel hermansyah

Ashanty dan Aurel (Instagram @ananghijau)

Meski demikian, Anang sangat bangga memiliki istri seperti Ashanty yang bisa menjadi garda terdepan untuknya jika menghadapi permasalahan seperti ini.

" Aku bilang aku respect dengan istriku. Terus terang ya, aku bersyukur bahwa Allah memberikan dia kepadaku," tutur Anang.

5 dari 6 halaman

Anang Hermansyah Bandingkan Hidup Bersama Ashanty dan KD

Dream - Anang Hermansyah mengaku kehidupannya berubah setelah menikah dengan Ashanty. Anang mengaku dulu menjadi sosok yang suka menyendiri, bahkan saat berada di rumah sekalipun.

" Padahal dulu aku dulu suka punya private, tempat sendiri, yang enggak mau diganggu," kata Anang dalam video yang diunggah ke kanal The Hermansyah A6, Senin 20 Mei 2019.

Penjelasan Anang itu diberikan untuk menjawab pertanyaan seberapa penting arti keluarga bagi musisi tersebut. " Wangktu yang kawin zaman dulu ya?" tanya Ashanty di sela-sela penjelasan Anang.

Dan, Anang pun terdiam sejenak. Video itu pun disensor beberapa saat, hingga Anang melanjutkan kisahnya.

" Menyendiri, tapi sekarang karena dibentuk untuk bersama, aku pun bekerja sudah bisa dengan keributan mereka. Aku kerja kalau enggak melihat mereka juga enggak seru. Itu karena kebiasaan, karena budaya," tambah Anang.

Di sela-sela penjelasan Anang itu, Ashanty kembali bertanya. " Jadi kamu dulu senang menyendiri?"

Dan, Anang Hermansyah yang seolah tak mendengar pertanyaan itu melanjutkan penjelasannya. " Di rumah itu harus dibikin satu budaya buat aku itu penting," tutur Anang.

 

 

6 dari 6 halaman

Ini Videonya

 

 

 

Mengharukan, Reaksi Gempi Dengar Gading dan Gisel Tidur Bareng Lagi
Join Dream.co.id