Rizki DA Pamer Video Dicium Pipi oleh Keponakan, Netizen Langsung Auto Julid

Showbiz | Sabtu, 15 Mei 2021 17:24
Rizki DA Pamer Video Dicium Pipi oleh Keponakan, Netizen Langsung Auto Julid

Reporter : Nur Ulfa

Rizki tak risih saat dicium keponakannya

Dream - Pedangdut muda, Rizki DA menjadi sorotan netizen lewat unggahannya di instagram. Suami Nadya Mustika itu mengunggah video yang memperlihatkan dia tengah dicium oleh seorang wanita remaja berkerudung hutam.

Dalam video itu tampak Rizki DA tengah bercengkerama dengan seorang anak gadis yang Gadis remaja itu angsung mendekat dan mencium pipi Rizki.

Tak terlihat wajah risih yang ditunjukan Rizki saat pipinya dicium oleh gadis remaja yang diduga keponakannya tersebut.

Di unggahan feed Instagramnya, Rizki terlihat tengah berpose dengan empat gadis remaja yang seluruhnya mengenakan kerudung hitam. Salah satu dari gadis tersebut memiliki wajah mrip dengan remaja yang mencium pipinya. 

 

2 dari 6 halaman

Komentar Julid Netizen

 iki
© instagram

Postingan Rizki tersebut diunggah kembali akun gosip @insta.nyinyir. Netizen yang melihat postingan Rizki pun langsung menyambar saudara kembar Ridho DA itu dengan komentar miringnya.

" Gak boleh itu,,,kan beda kelamin,,,phalagi si ponakan kekx dah remaja," kata akun halimahtusahroh.

" Gue sama sepupu gue gak gtu ah. Kecuali klo masih baby baru di cium2 msih gemesin, klo udh gede mah ntar yg ada nafsuan," kata akun tiara_sari.

" Sebenarnya ga boleh sampe cium² gitu, kecuali cium tangan, mereka udah dewasa yang saudara kandung aja kalo udh dewasa juga ada batasnya," kata akun res_fauuu.

 

3 dari 6 halaman

Heran dengan Kejulidan Netizen +62

Sementara lewat unggahannya, Rizky mengaku heran dengan sikap netizen yang masih saja memberikan komentar julid di unggahannya. Rizky menegaskan jika gadis remaja itu adalah saudara kandungnya sendiri.

" Cium saudara kandung sendiri dijulid ini, cium pacang di blg uwu romantis wkwk dasar netizen ahah," tulis Rizky di unggahan Insta Story-nya.

 Rizki DA
© Instagram

  

4 dari 6 halaman

Nadya Mustika Foto Bareng Anaknya, Keberadaan Rizki DA Dipertanyakan

Dream - Sempat tidak bisa langsung bertemu anaknya usai melahirkan karena terpapar Covid-19, Nadya Mustika akhirnya bisa berkumpul dengan putranya, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Nadya terlihat bahagia bisa berada di samping putranya, dua minggu setelah persalinan.

" Kegiatan aku sehari hari adalah mengurus kegiatan rumah tangga, salah satunya ialah menjaga dan merawat anaku syaki," tulis Nadya.

Namun, bukan Nadya maupun sang bayi yang dikomentari netizen dari foto itu. Warganet justru mempertanyakan keberadaan Rizki DA yang tak terlihat bersama mereka.

 nad
© instagram

" Dede bayi se imut itu kok si ayah nya ga ikut foto triniti kmrn, kek ga suka bgt pnya anak gada ndampingi pertumbuhan nya pdhl org lain mah kv bahagia bahagianya pnya anak pertama, yv sabar ya nad... Llh alwys be your side. Semoga sehat selalu dan dede nya yg cute," kata akun @olive.moe.

" Bapaknya kok gk pernah nemenin," kata akun @ima.nurma.

" Abinya mana Lari dari tangung jawab," kata akun @princees_yanti.

" Kenapa bapaknya gtw dipos lagi si riski," kata akun @febya_permata.

5 dari 6 halaman

Wajah Ganteng Anak Nadya Mustika dan Rizki DA

Dream - Baru-baru ini netizen dibuat heboh lewat video viral yang memperlihatkan wajah tampan dari anak pertama pasangan, Nadya Mustika dan Rizki D'Academy.

Dalam video yang kembali diunggah akun @tante_rempong_offficial, bayi laki-laki berwajah mungil itu tengah tertidur pulas.

Tampak bayi laki-laki bernama bayi bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan memiliki paras yang sangat mirip dengan Nadya Mustika, terlebih dengan hidungnya yang mancung.

 nadya
© instagram

Netizen yang melihat video ini pun dibuat jatuh cinta dengan ketampanan Baihaqqi Syaki Ramadhan.

" Ganteng bangetsss .... kalau udah besar jangan kyk bapakmu ya nak," kata akun andriwulan.

" Masyaallah ganteng nya," kata akun rindayuekky_1505.

" Definisi ganteng dari lahir," kata akun _neoragex_.

6 dari 6 halaman

Nadya Mustika Masih Positif Covid-19, Kini Bayinya Dilanda Demam

Dream - Ujian masih belum menjauh dari keluarga Rizky DA yang baru mendapatkan momongan pertamanya. Setelah sang istri, Nadya Mustika, harus melahirkan dalam kondisi mengidap Covid-19, kini Rizky diuji kesabarannya dengan kondisi sang buah hati yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Lewat unggahan akun Instagram milik putranya itu, @baihaqqi_syaki_ramadhan, Rizky mengabarkan anak pertamanya itu kini tengah dilanda sakit demam. 

" Doain Syaki nya ya, Syaki sekarang Demam, masih di rawat di Rumah Sakit.Tdi juga udah telfonan sma ibu.Doain Syaki sembuh & Ibu ya. Biar syaki bisa di gendong sma ibu, disusuin sma ibu," kata admin akun tersebut.

Dalam foto unggahannya tampak bayi mungil tersebut sedang tidur dengan selang kecil yang terlihat terpasang di tangan kirinya. Dan disitu juga nampak Nadya juga sedang video call dengan putranya.

 nadya
© Instagram

Postingan foto ini juga dikomentari oleh Nadya, dia berharap anaknya cepat sembuh.

" Anak baik anak sholeh, insyaallah sehat2 yaa sayang ibuu," ujar Nadya.

Istri Rizky DA ini juga berharap bisa sembuh dan bisa memeluk serta menggendong putranya. Karena memang dari awal kelahiran Nadya belum bisa merasakan itu semua karena terpapar covid-19 dan dia harus isolasi mandiri.

" Doain ibu sembuh ya. Biar Syaki bisa digendong sama ibu," tutur Nadya.

Join Dream.co.id