Merantau ke Jakarta Modal Rp1,7 Juta, Rizky Billar Kini Tajur Melintir Punya Rumah dan Sederet Mobi Mewah

Showbiz | Selasa, 7 Desember 2021 12:23

Reporter : Amrikh Palupi

Begini cara Rizky Billar raih kesuksesan.

Dream - Rizky Billar kini jadi artis terkenal. Namanya makin melambung saat awal menjalani hubungan dengan Lesti Kejora. Bersama sang istri, kini mereka menjelma menjadi pasangan artis muda tajir.

Berkat kesuksannya itu, Rizky Billar mampu membeli rumah baru dan deretan mobil mahal. Billar pun memamerkan tunggangannya ke Instagram.

Dalam foto itu, Rizky berpose di antara empat mobil mewahnya. Ia juga menceritakan mimpinya yang bermodal tekad untuk menjadi sukses. Hal tersebut terjadi saat Billar memutuskan untuk merantau ke Jakarta pada 2013.

 Rizky Billar dan Lesti Kejora© Rizky Billar dan Lesti Kejora

Foto : @rizkybillar

" 2013 memutuskan merantau ke jakarta dengan hanya bermodalkan mimpi dan angan-angan, berbekalkan doa dan harapan besar dari orang tua,serta uang yang dibawa saat itu saya masih ingat sekali sebesar 1 juta 7 ratus ribu..yah bahkan tidak sampai 2 juta," tulis Rizky Billar di Instagram.

Merantau ke Jakarta Modal Rp1,7 Juta, Rizky Billar Kini Tajur Melintir Punya Rumah dan Sederet Mobi Mewah
Rizky Billar (Foto : @rizkybillar)
2 dari 6 halaman

Berkat Doa Orangtua dan Istri

 Unggahan Rizky Billar© Unggahan Rizky Billar

Calon ayah ini bersyukur berkat kerja keras dan kesabarannya merantau di Jakarta, ia bisa meraih mimpinya seperti sekarang.

" Namun alhamdulillah Pelan2 si anak pemimpi ini mampu mewujudkan mimpinya satu persatu dengan apa yang dibawa tadi,sesuatu yang mungkin dianggap orang lain hal kecil namun sangat berarti bagi saya," ucapnya.

" Mimpi : kita butuh mimpi untuk meraih apa yang kita ingin,namun mimpi yang saya lakukan adalah mimpi dengan mata terbuka.. artinya saya bermimpi tapi berpikir,mengucapkan dan melakukan," kata Billar.

Pria 26 tahun ini mengatakan kesuksesannya saat ini juga diraih berkat doa orangtuanya. Ia juga bersyukur mendapatkan istri yang sangat luar biasa.

" Doa orang tua : ini hal yang tak ternilai harganya,dan apa yang saya dapat sekarang adalah buah dari doa mereka yang di hijabah..termasuk mendapatkan istri yang luar biasa(kalimat terakhir ini baru aja di edit;karena banyak yang gagal paham dengan konteks di caption saya)," tuturnya.

" Bekal uang : tidak banyak,namun saya akan selalu mengingatnya.. Untuk menjadikan saya selalu bersyukur dan ingat dari mana saya berasal," tuturnya.

 

3 dari 6 halaman

Rizky Billar Ikutan Tren Ring Light, Ending Buat Lesti Istighfar: Pakai Lingerie Dede!

Dream - Rizky Billar mengikuti tren ring light challenge. Suami Lesti Kejora ini pun mengunggah video ring light challenge di feed akun instagramnya.

Konsep ini menunjukan otot pria pada bagian punggung sampai dada dengan mengangkat lampu berbentuk lingkaran.

Potret Terbaru Tina Toon yang Diduga Oplas, Dagu dan Hidung Bikin Salfok!

"  Ikutan ah… biar kek orang," tulis Rizky Billar dikutip Dream dari akun instagrammya, Kamis 2 Desember 2021.

Namun ada sedikit berbeda yang dilakukan oleh Rizky Billar. Pria 26 tahun ini awalnya menggunakan bingkai foto sang istri sebagai pengganti ring light.

Setelah itu, Billar menganggat bingkat dan menaruh di belakang punggung. Lalu bingkai foto berubah menjadi lampu yang menyinari bagian punggung dengan otot kekar milik Rizky Billar.

 Rizky Billar ikutan tren Ring Light© Rizky Billar ikutan tren Ring Light

Endingnya, Billar bukan telanjang dada tapi memamerkan otot dengan pakaian lingerie milik Lesti Kejora. Tak lama setelah itu, Lesti Kejora muncul dan memarahinya.

Lesti kesal suaminya main Tiktok ikutan tren ring light ditambah lagi memakai lingerie hitam miliknya.

" Kakak kemarin katanya nggak mau Tiktokan main TikTok astogfirullahaladzim. Pakai baju dede lagi, udah," kata Lesti Kejora sembari memukul dan mencubit suaminya.

" Lagi tren sayang," kata Billar.

 Rizky Billar ikutan tren Ring Light© Rizky Billar ikutan tren Ring Light

4 dari 6 halaman

Bikin Ngakak

Video unggahan Rizky Billar langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka ikut tertawa dengan tingkat pasangan suami istri yang sedang menanti kelahiran anak pertamanya itu.

"  Konsep yang beda dari yang lain👏🏻 anyways cocok banget Rizky Billar dan Lesti Kejora.. kalian pasangan yang kocak dan romantis❤️ semoga langgeng selalu sama Lesti ya brother @rizkybillar😇🙏 aamiin ya rabbal alamin," tulis akun @leonrdozan.

Umi Kalsum Bongkar Kebiasaan Ayu Ting Ting Selama Liburan di Amerika

" jiwa bergeloranya balik lg kannn,wkwk ngakak," tulis akun @addin_hi.

" HAHAHAHAHAHAHAHA BEGO IH," tulis akun @erichalamin.

5 dari 6 halaman

Lesti Kejora Nangis Kejer Gara-Gara Rizky Billar: `Ya Allah Lama, Ayok Udah`

Dream - Lesti Kejora yang sedang hamil anak pertama menangis gara-gara permintaannya tak dipenuhi oleh suaminya, Rizky Billar. Lesti sebetulnya hanya meminta agar Rizky untuk segera mandiri namun tak segera dilakukannya.

Melihat permintaan sederhana itu tak kunjung dilakukan Rizky, Lesti menangis sesegukan. Bahkan penyanyi dangdut yang tengah berlibur ke Turki itu sampai melempar bantal ke arah Billar yang tak kunjung segera mandi.

Aufa Anak Panji Petualang Digigit Ular Kobra, Begini Kondisinya

" Sana mandi. Cepetan mandi. " kata Lesti Kejora sembari menangis dikutip Dream dari Youtube Leslar Entertainment, Jumat, 29 Oktober 2021.

 Lesti Kejora menangis© Lesti Kejora menangis

Melihat istrinya menangis, Billar malahan kegirangan tertawa. Ia lalu mengejek istrinya dan mencoba menenangkannya.

" Masa nyuruh mandi doang harus nangis. Udah sini, sini cantik, cantik. Udah cantik masa nangis. Malu tuh dilihatin," kata Billar kepada Lesti.

 Lesti Kejora dan Rizky Billar© Lesti Kejora dan Rizky Billar

" Ya Allah kakak disuruh mandi doang lama banget. Ya Allah lama. Ayuk aduh. Kesel, ayuk cepet," kata Lesti.

Billar terus menggoda istrinya dengan bermalas-malasan mandi. Ia bahkan kembali berpura-pura tidur di atas kasur. Lesti pun semakin kesal dan menyeret baju Billar buat mandi.

 Lesti Kejora dan Rizky Billar© Lesti Kejora dan Rizky Billar

" Ayo kak ya Allah. Astaghfirullah. Ayo ya Allah. Suka banget lama-lama. Ayo mandi cepet makannya. Cepat udah nungguin," kata Lesti.(Sah)

6 dari 6 halaman

Banjir Komentar

Video yang diunggah di channel YoUTube mereka langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang gemas dan tidak bosan melihat mereka berdua. 

"  Seneng banget lihat kalian," tulis akun @Sumarni Marni.

9 Foto Perubahan Wajah Tina Toon Yang Bikin Geger, Berubah Drastis Sampai Dibilang Oplas!

" Masa alloh lucu banget dde lesti sama bilar," kata akun @Yeyet Sumiati.

" Berapa kali mah nonton ini, tetap aja gemmmmesssss banget deh mereka. Lama ga ada mvlog eh... Sekalinya dikasih banyak amat vitamin Lestimin C nyah. Makasih kesayangan penambah Imunitas tubuhku," tulis akun Ani Suryani.

" Ya Allah,,,Billar hoby banget jahilin bininya,,wkwkwk,,,kesel tp gemesh weh,,,wkwkwk," kata akun lastri ani.

Sumber : youtube.com/ Leslar Entertainment

Join Dream.co.id