Antre di Toilet Umum, Barbie Kumalasari Ditertawakan Netizen

Showbiz | Senin, 23 September 2019 15:48
Antre di Toilet Umum, Barbie Kumalasari Ditertawakan Netizen

Reporter : Amrikh Palupi

Kok bisa lihat videonya!.

Dream - Babrbie Kumalasari terus menjadi sorotan. Kali ini, istri Galih Ginanjar itu menjadi ciniran warganet setelah terlihat berada di toilet umum.

Dalam video yang beredar di media sosial, Barbie Kumalasari yang berbaju hitam terlihat sedang mengantre di depan toilet umum. Dia juga membawa tisu.

Dalam video itu, orang di sekitar Barbie Kumalasari terlihat cuek. Mereka tidak meminta foto dengan Barbie Kumalasari.

Orang-orang yang sedang duduk-duduk bahkan terlihat tertawa saat Barbie Kumalasari sedang melintas. Sontak video itu langsung ramai menjadi perbincangan warganet.

 Barbie Kumalasari

Ada yang menertawakan Kumalasari, ada juga yang menyumpahi pemeran Ijah di sinetron Bidadari tersebut.

" Kok dia gk kepelesek sih . supya kehaluannya itu hlg sdkt," tulis akun @quen_esah.

" Anjay masuk wc umum wkk," tulis akun @geofnny_.

" Maksudnya dri video ini, gk seperti yg ijah bilang kl lgi diluar pada antri minta foto2, lah ini banyak orang tpi gda yg gubris si ijah," tulis akun @lidya_wija.

2 dari 6 halaman

Video Barbie Kumalasari Mengaku Terbang 8 Jam ke AS Karena Naik Kelas Bisnis

Dream - Barbie Kumalasari kembali menjadi bulan-bulanan netizen setelah muncul video wawancaranya dengan Boy William. Jadi bintang tamu di konten Youtube Boy, istri Galih Ginanjar ini menceritakan tentang pengalamannya bepergian ke Amerika Serikat (AS). 

Selebriti kemarin sempat disorot tentang makanan burger favoritnya di Amerika, kali ini mengungkapkan tentang kebiasannya traveling ke Negeri Paman Sam tersebut.

Boy, yang pernah tinggal di Amerika, awalnya memancing Barbie tentang lamanya perjalanan dari Indonesia ke Amerika.

" Berapa jam sih dari sini kalau ke Amerika?" tanya Boy William dikutip Dream, Jumat 20 September 2019.

Dengan santainya, Barbie mengatakan jika perjalanannya waktu itu hanya ditempuh dalam delapan jam. 

" Cepat gue waktu itu," jawab Kumala seperti terlihat di conten Youtube Boy William.

Jawaban Kumala membuat Boy kaget. Penasaran dengan pengalaman mengejutkan tersebut, Boy kembali bertanya ke nara sumbernya tersebut. 

" Lo naik apa? delapan jam" tanya Boy dengan mimik muka kaget.

Kali ini Kumala mengaku tak ingat dengan pesawat yang pernah ditumpanginya untuk perjalanan 8 jam dari Indonesia ke AS. Namun dia ingat dengan jelas kelas penumpang yang dinaikinya.

 

3 dari 6 halaman

Sampai Lebih Cepat Karena Naik Kelas Bisnis

" Pesawat apa ya, pokoknya gue yang bussiness class lupa gue nama pesawatnya," jawab Kumalasari.

Pria berusia 27 tahun masih penasaran dengan cerita dari Barbie Kumalasai. Boy kembali bertanya ke Kumalasari.

" Jadi kalau bussiness class lebih cepat daripada ekonomi?," tanya Boy lagi.

" Iya lebih cepat," jawab Barbie.

Konten video Voy William langsung melejit di platform berbagai video Youtube. Hingga kemarin, video obrolannya bersama Kumala menjadi paling populer.

Video tersebut sudah ditonton sekitar 1,83 juta penoton dan mendapat 11.978 komentar. Pencapaian itu cukup tinggi mengingat subscriber Youtube Boy sendiri hanya 1,5 juta netizen.

Beragam komentar menohok untuk Kumalasari disampaikan netizen di unggahan video Boy tersebut. Sebagian netizen menganggap Kumalasari telah berhalusinasi dan rela di-bully demi popularitas.

" IKHLAS DI BULLY ASAL NGETOP.. Buat sebagian orang, ngetop itu yang terpenting..," komenter pemilik akun Aya Roh**a.

" Ratu Halu yang hampir melampaui Lucinta Luna," sindir akun Kami** ***na Sah**r*.

" 8 hours ? Are u kidding me huh ? Itu naik apaan mba nya ? I'm really sorry mba, it's not bout bullying, this is just my advice, before you are telling lies maybe you should do some research bout US before," tulis akun **e R.

(Sah: Sumber: Youtube Boy William)

4 dari 6 halaman

Bahasa Inggris Belepotan, Barbie Kumalasari Dibully

Dream - Barbie Kumalasari memamerkan kemapuan berbahasa Inggris saat melakukan wawancara dengan Esge Entertainment. Istri Galih Ginanjar itu mebeberkan harapan terhadap kariernya di dunia hiburan.

"  I hope for the next ya kan, I can be a Barbie as me, entar dulu gue belepotan deh," kata Barbie Kumalasari, dikutip dari Esge Entertainment, Selasa 10 September 2019.

"  I hope that my career can be success until the end and I will prove it for netizen that I'm a true woman, strong woman, wonder woman, every woman, and I'm strong woman is number one," lanjut dia. 

Barbie juga memberikan pesan kepada sang suami yang saat ini mendekam di tahanan akibat kasus 'ikan asin', yang dianggap melecehkan Fairuz A Rafiq. Dalam pesannya, Barbie berjanji selalu ada untuk Galih Ginanjar.

 barbie kumalasari

" Buat Galih, I'm always love you, just keep praying, keep patient and I always be with you," kata Barbie.

Ternyata Barbie Kumalasari mendapatkan perundungan warganet karena bahasa Inggris tersebut. Netizen mengkritik cara Barbie mengucapkan bahasa Inggris.

" RIP English sok" an bahasa English Ijah, jangan suka halu dan berbohong,"  tulis akun @Shaniya.

" Lawyer bahasa inggerisnya belepotan bangeeet,"   tulis akun @Firdos Saleh.

" Ngemeng english blepetan...muka merah...emang setiap harinya merah kaya udang rebus,"  kata akun @Luh Ida Ayu Susanti.

Sumber : Youtube.com/Esge Entertainment

5 dari 6 halaman

Fairuz A Rafiq Muncul, Barbie Kumalasari Kabur

Dream - Fairuz A Rafiq dan Barbie Kumalasari hadir dalam acara Selebrita Award. Namun, Barbie Kumalasari meninggalkan acara saat Fairuz dan sang suami, Sonny Septian, naik ke atas panggung.

Tentu saja kepergian Barbie Kumalasari memantik tanda tanya. Apalagi, sebelum Fairuz dan Sonny naik panggung, istri Galih Ginanjar itu terlihat menikmati acara tersebut.

Meski demikian, Barbie Kumalasari mengatakan, kepergiannya tak terkait dengan kehadiran Fairuz dan Sonny Septian. Dia mengaku beranjak dari lokasi itu karena ada pertemuan.

" Aku mau meeting pukul sepuluh malam, tadinya malah mau pergi pukul sembilan tapi ditahan Mpok Elly," kata Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 19 September 2019.

Hubungan Barbie Kumalasari dan Fairuz memang menjadi sorotan karena kasis 'ikan asin'. Kasus ini bermulaa saat Galih Ginanjar menjadi bintang tamu vlog Pablo Benua dan Rey Utami.

Dalam vlog itu, Rey menanyakan alasan Galih bercerai dari Fairuz. Galih pun menjawab salah satu penyebabnya karena mantan pasangannya bau ikan asin.

Pernyataan itu membuat Fairuz tersinggung dan melaporkan Galih Ginanjar, pablo, dan Rey Utami, ke Polda Metro Jaya. Ketiganya pun jadi tersangka dan ditahan.

 

 

6 dari 6 halaman

Takut dengan Fairuz?

Meski demikian, Barbie Kumalasari memastikan tidak takut bila bertemu dengan Fairuz maupun Sonny Septian.

" Kalau takut, enggak ya. Karena aku enggak ada salah, aku orangnya positive thinking saja," ucapnya.

Lagipula, tambah Barbie Kumala, selama ini dia tidak menyinggung Fairuz. Dia merasa tak pernah menyindir Fairuz, bahkan saat kasus 'ikan asin' tersebut.

" Aku enggak pernah usik hidup orang, enggak pernah sirik sama pekerjaan orang lain. Jadi ya biasa saja," tutur Barbie.

 

 

Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan
Join Dream.co.id