Pakai Heels di Tahlilan Ashraf Sinclair, Syahrini Panen Cibiran

Showbiz | Jumat, 21 Februari 2020 09:20
Pakai Heels di Tahlilan Ashraf Sinclair, Syahrini Panen Cibiran

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Lihat deh penampakannya.

Dream - Fashion item yang dipakai Syahrini selalu menjadi sorotan. Kali ini ia menuai kritik usai hadiri tahlilan Ashraf Sinclair di rumah Bunga Citra Lestari (BCL).

Tepat sehari setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia, Syahrini mendatangi kediaman BCL bersama Reino Barack dan adiknya, Aisyahrani. Wanita 37 tahun itu mengunggah pertemuan mereka ke Insta Story.

Pada video yang diunggah, Inces terlihat memeluk BCL yang masih berduka. Pelantun 'Sesuatu' mengenakan outfit serba hitam yang terdiri dari coat dan celana berwarna senada.

" Pelukkkk Unge Sayaaangg @bclsinclair Turut Berduka yg Teramat Sangat Dalam," tulis Syahrini disertai emoticon menangis.

2 dari 7 halaman

Lihat Sepatunya

Untuk melengkapi outfit minimalis, Syahrini juga membawa sebuah handbag berwarna abu-abu.

Namun bukan tas mewah Inces yang menuai kritik, melainkan sepatu heels super cetar di kakinya.

Penyanyi berdarah Sunda itu memakai stiletto heels warna hitam.

Warganet menilai sepatu tersebut tidak cocok digunakan di acara tahlilan. Apalagi Inces terlihat tidak melepas sepatunya saat memasuki rumah BCL.

 syahrini© syahrini

Syahrini juga semakin memicu kemarahan netizen karena mengajak BCL foto dan mengunggahnya ke sosial media. Tampak wajah BCL yang masih sembab usai menangis.

Unggahan Syahrini ramai dibicarakan di berbagai akun gosip, termasuk @gosipnyinyir2. Warganet beramai-ramai melontarkan komentar.

" Harus ya pake heels atw heelsnya ngga bisa di lepas yaa tkut ketuker atau gimana?" kata @dhilaazila

" Yg lain pada ga pake sepatu lah dy pake sepatu ya," ucap @yunisitirohmah

" Kynya cuma doi doang yg masuk rumah orang bwt tahlilan tapi ga lepas sepatu," sahut @danandyadelladanisa

" kenapa musti foto segala... Buat apa coba.. kesian BCL nya tampang lelah dan sedih gitu segala di ajak foto," sambung @rurihendarto

" Suka aneh org lg berduka ko msh gt mnta foto2 breng.." timpal @fazam.2418

3 dari 7 halaman

Disambut BCL dengan Senyum, Syahrini: `Hatinya Sedang Bersedih`

Dream - Di hari kedua meninggalnya Ashraf Sinclair, Syahrini bersama suaminya Reino Barack datang menjenguk Bunga Citra Lestari (BCL) 

Dalam insta storiesnya, terlihat momen saat Syahrini memberikan pelukan hangat kepada BCL yang masih berduka dengan kepergian pria yang telah memberinya seorang anak laki-laki tersebut.

BCL yang menyambut kedatangan Syahrini sempat menebar senyum pada tamunya tersebut. Bahkan saat dipeluk, ibu dari Noah Sinclair itu memperlihatkan senyum khasnya.  

" Di sini hanya memberikan support supaya hari dan hatinya tidak sepi," ujar Syahrini di kediaman BCL kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Februari 2020.

 Sy© Khidr Al-Zahrani

Meski sudah bisa tersenyum, Syahrini merasakan BCL masih sangat bersedih dengan meninggalnya Ashraf Sinclair yang sangat mendadak. Aura sedih juga masih terasa di kediaman BCL saat Syahrini bertandang ke rumah tersebut.

" Di dalem suasananya masih penuh haru, masih suasana duka. Jadi kalau ditanya seperti apa, hatinya sedang bersedih," katanya lagi.

Sebelumnya diketahui Ashraf Sinclair meninggal dunia pada selasa, 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. Ashraf dimakamkan di kawasan pemakaman umum San Diego Hills di Karawang, Jawa Barat.(Sah)

4 dari 7 halaman

Heboh! Syahrini Diduga Sindir Luna Maya di Foto Unggahan Rio Motret

Dream - Syahrini mendadak rami menjadi perbincangan di sosial media. Hal ini bermula dari komentar istri Reino Barack soal foto dari fotografer ternama Rio Motret.

Syahrini mengomentari foto karya Rio Motret bertajuk Beauty in Frame'. Dalam karyanya Rio Motret mencamtumkan foto Luna maya pada urutan ke lima dan Syahrini di urutan terakhir 36.

Nah dalam foto Syahrini, pelantun 'Sesuatu' ini awalnya mengucapkan terimakasih kepada Rio soal foto yang menampilkan wajahnya pada frame. Dalam foto penyanyi sensasional itu terlihat sangat cantik dan elegan mengenakan gaun dan mahkota.

"  @riomotret Sergiooooooooo I Love You,"  tulis Syahrini pada ungghan Rio Motret dikutip Dream dari akun @riomotret, Minggu 16 Februari 2020.

 foto syahrini di rio motret© Khidr Al-Zahrani

Selanjutnya, Syahrini menuliskan komentar yang membuat ramai warganet. Komentar wanita asal Bogor ini menyinggung soal pose duduk. Entah kebetulah atau apa, dalam karya Beauty in Frame' Rion menampilkan Luna Maya dengan pose duduk.

" @adisurantha @rama_jee @riomotret @syh55 Hentikkaaannn Adegan Duduk Ituuhhhhh Melajuulaaahhhhhhhh,"  kata Syahrini lewat akun @princessyahrini.

Sontak komentar Syahrini ini langsung heboh dan ramai dikomentari warganet. banyak yang menyebit Syahrini menyindir mantan kekasih suaminya Luna Maya itu.

 luna maya© Dream

" @princessyahrini hentikannnnn julid mu itu... norak tau,"  tulis akun @rahmahuizhang.

'@princessyahrini hentikan adegan duduk itu melajuh.. ?? Mm nyindir LunaMaya ya scr pose nya LunaMaya cantik sedang duduk loh. Duhhhhh dlu nyindir cinta ku kandas,restu,aura hantu skg adegan duduk . Jahat nya..,"  tulis akun @naawijaya_.

" @princessyahrini kenapa kamu bilang gitu.. Dihatui rasa takut kan.. Maka nya jangan sok suci taaruf segala.. Kalo hasil nikung.. Toh @lunamaya bahagia tuh gk harus sindir2 kamu.. Mesti kamu merasa terkalah kan.. Hati busuk macam kamu itu lah @princessyahrini,"  tulis akun @q.desy.

5 dari 7 halaman

Kayak Sultan! Koleksi Sabun Mandi Syahrini

Dream - Memakai fashion item bernilai fantastis sudah jadi hal biasa bagi Syahrini. Dikenal tajir melintir, harga outfit Inces selalu bikin publik terperangah.

Artis 37 tahun itu semakin mapan setelah menikah dengan pengusaha sukses Reino Barack. Kehidupan Inces kian bergelimang harta.

Bukan hanya mengeluarkan uang untuk fashion item. Sebagai publik figur, Inces harus merawat tubuhnya secara maksimal. Termasuk dengan menggunakan body care mewah.

Lewat Insta Story Syahrini yang diunggah oleh akun @fashionsyahrini, pelantun 'Restu' memperlihatkan koleksi body care miliknya.

6 dari 7 halaman

Sabun Mahal

Syhrini menampilkan sederet botol berisi produk perawatan tubuh dari berbagai merek kenamaan dunia. Salah satunya adalah Hermes, rumah mode asal Paris.

 Hermes© Foto: Instagram @fashionsyahrini

Foto: Instagram @fashionsyahrini

Botol berisi cairan merah itu merupakan Hermes Eau de Rhubarbe Ecarlate Shower Gel. Di situs resminya, sabun mandi itu dibanderol Rp449 ribu.

 Chanel© Foto: Instagram @fashionsyahriniChanel © Foto: Instagram @fashionsyahriniChanel © Foto: Instagram @fashionsyahrini

Foto: Instagram @fashionsyahrini

Tak sampai di situ, Syahrini juga memiliki sabun mandi dari merek lain. Harganya pun tak kalah mewah. Kali ini ia memakai Chanel Bath Gel No.5. Di situs resminya, sabun dijual seharga R

7 dari 7 halaman

Komentar Warganet

Harga sabun yang hampir mencapai Rp1 juta sukses jadi perbincangan. Warganet pun merasa iri dengan kehidupan seorang Syahrini.

" Enaknya jadi syahrini,"  kata @dhewiayu_91

" Walah pantesan Incess wangiiii karena sabun mandinya pun wangiiiiiii,"  ujar @diananggasantana

" 449 emang mash bisa terjangkau tpi untuk seharga satu botol gel hemmmmm,"  ucap @kayyisbilghalin337

" Duit dapur gue seminggu nih,"  sahut @ggcempaka

" Kalau yg gold 6-8 jeti deh kayaknya,"  timpal @mahavira_bunmbun.

Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup
Join Dream.co.id