Pacar Bule Disebut Tua dan Kere, Salmafina Sunan Murka

Showbiz | Rabu, 15 Juli 2020 13:22
Pacar Bule Disebut Tua dan Kere, Salmafina Sunan Murka

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Salmafina Sunan.

Dream - Salmafina Sunan kerap memperlihatkan kekasih bulenya ke Instagram. Salah satunya foto saat mereka makan bersama.

Wanita yang karib disapa Alma itu terlihat cantik dengan gaun putih, sedang sang kekasih mengenakan kemeja biru. Tak ada keterangan yang dituliskan putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut. Dia hanya menyematkan emoji berbentuk daging pada caption foto itu.

Namun, foto itu mendapat komentar miring dari salah satu netizen yang menilai kekasih bule mantan istri Taqy Malik itu terlihat tua.

 Salmafina sunan© Salmafina sunan

Tak hanya itu, akun tersebut bahkan menyebut kekasih Alma hanya bule yang tak memiliki uang dan akan numpang hidup pada Alma.

''Laki e tua banget. Gantengan Pak Sunan. Paling juga bule kere numpang hidup,'' tulis @ifa8571.

Salmafina Sunan pun murka. Dia dengan lantang menyatakan enggan menghidupi lelaki. Tapi sayangnya ungghan Alma sudah dihapus.

Meski demikian, akun @lambenyinyir_official yang sudah menyunting mengunggahnya kembali ke Instagram.

 Salmafina dan pacar bule© Salmafina dan pacar bule

" @ifa8571 gue kerja capek-capek masa buat ngempanin laki? Ogah lah mending buat tabungan gue di hari tua dan buat anak-anak gue nantinya. Gilaaa kali ya! Sorry standard gue cukup tinggi,''' jawab Salmafina Sunan.

2 dari 6 halaman

Kabar Terbaru Salmafina Sunan yang Divonis 2 Organ Penting Tubuhnya Terinfeksi

Dream - Salmafina Sunan harus menjalani hari-harinya dengan mendapat perawatan di rumah sakit. Wanita bernama asli Salmafina Khairunnisa itu dirawat setelah dua organ penting tubuhnya mengalami infeksi.

Mantan istri Taqy Malik itu dirawat dengan ditemani sang ayah yang berprofesi sebagai pengacara kondang Sunan Kalijaga. Lewat unggahan di akun Instagram, Sunan membagikan kondisi putri sulungnya yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Dari foto unggahannya, nampak Salmafina harus berbaring di ranjang rumah sakit.

 Kondisi Salmafina Sunan© Kondisi Salmafina Sunan

"  Always be my little girl. Ya Allah anak ayah salmafina cantik lucu mukanya," kata Sunan dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Dalam foto lainnya, Sunan memperlihatkan momen kedekatannya saat berpose di samping Salma. Terlihat jelas rasa sayang Sunan kepada putrinya hingga ia menulis pesan 'Cium' membubuhkan emoticon bibir di kening Salma.

" Cium," kata Sunan.

 Salmafina sunan© Salmafina sunan

Sebelumnya Salma mengatakan tentang penyakit yang dideritanya.

"  Hari ini hari yang panjang di rumah sakit bertemu spesialis gastro lalu melakukan torax, usg, dll ditemukan ada 2 infeksi di organ penting tubuh saya,"  tuturnya.

 

   

3 dari 6 halaman

Kabar Sedih dari Salmafina Sunan, Dua Organ Penting Tubuhnya Terinfeksi

Dream - Kabar mengejutkan datang dari selebgram Salmafina Sunan. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini sedang sakit. Dari hasil pemeriksaan dokter gastroenterologi dua organ tubuhnya terinfeksi.

Namun, mantan istri Taqy Malik ini tidak menjelaskan dua organ mana dan terifeksi penyakit apa. Ia hanya membagikan curhatan masalah penyakitnya itu di akun instagramnya.

"  Hari ini hari yang panjang di rumah sakit bertemu spesialis gastro lalu melakukan torax, usg, dll ditemukan ada 2 infeksi di organ penting tubuh saya,"  kata Salmafina Sunan.

 Unggahan Salmafina Sunan© Unggahan Salmafina Sunan

Salma mengaku kaget saat mengetahui penyakitnya dari dokter. Sebab selama ini sudah menjalani pola hidup yang cukup sehat. Salma rajin olahraga dan menjaga asupan makanan.

Terlebih, Salma pun tak merasakan gejala apapun tentang sakit yang dideritanya. Ia hanya mengalami demam tinggi dan suhu badannya tak kunjung turun.

"  Umur saya 20 tahun, lifestyle aku bisa dilihat sendiri di postingan instagram saya bisa dibilang cukup aktif olahraga. Makanan bisa dibilang sangat bersih dan milih2 konsumsi alkohol saya 9 bulan belakangan ini bisa dibilang hitungan jari," ucapnya.

4 dari 6 halaman

Pola Hidup Sehat Dijalani

Salma juga menjelaskan pola hidupnya yang selama ini dijalani. Mulai dari sudah berhenti merokok sejak Maret lalu samai sudah jarang minum kopi. Ia juga menjalankan pola tidur teratur.

" Ngopi? Sangat bisa dihitung jari. Tidur? Jam 10 sudah lelap. Jajan jajan? Hitungan jari juga. Ngerokok? Bisa dibilang sudah mulai berhenti di bulan Maret lalu memang terkadang jadi social smoker," kata dia.

 Unggahan Salmafina Sunan© Unggahan Salmafina Sunan

Salma mengatakan semula hasil pemeriksaanya tentang maag yang dideritanya. Namun, hasilnya ia kaget dengan dua infeksi di organ penting dalam tubuhnya itu.

" Saya aja datang ke rumah sakit mau ngecheck maag eh ternyata terkaget kaget akan hasil lainnya," kata Salma.

 

   

5 dari 6 halaman

Ajak Warganet Hidup Sehat

Salma juga mengajak para followernya untuk menjalani pola hidup sehat, apalagi di usia muda seperti dirinya. Salah satu cara yang dia sarankan adalah sering berolahraga dan makan makanan sehat sepeti sayuran.

" lis plis banget temen-temen semua yang masih muda yuk dijaga badannya. Disayang badannya. Diperhatikan organ-organnya," tuturnya.

6 dari 6 halaman

Salmafina Sunan Muntah-muntah, Kenapa?

Dream - Salmafina Sunan membawa kabar kurang menyenangkan. Dia mengaku asam lambungnya naik, akibatnya putri pengacara Sunan Kalijaga ini mengalami muntah-muntah.

Kabar ini dibagikan wanita yang karib disapa Alma di instagram storynya.

"  Jujur sekarang asam lambung ku lagi naik, badan udah panas, dingin, sesek, muntah-muntah,"  tulis Salmafina di instagram story dikutip Dream, Jumat 20 September 2019.

Meski sedang sakit, Alma menjadi semangat usai mendapatkan pesan dari warganet yang meminta foto saat Alma menjadi pembicara di salah satu kampus di Jakarta.

 salmafina sunan© salmafina sunan

" Kak, aku di UKI. Nanti foto bareng yukk. Ikut seminar cuma karena kak salma. See you kak," tulis @yohan.na_

"  Tapi pas baca kaya gini semangat lagi,"  tutur mnatan istri Taqy Malik ini. (ism)

 

 

Join Dream.co.id