Opick Menikah Lagi, Mantan Istri Curhat Soal Poligami

Showbiz | Rabu, 19 Desember 2018 15:30
Opick Menikah Lagi, Mantan Istri Curhat Soal Poligami

Reporter : Amrikh Palupi

Ini curhatan panjang dari Dian Rositaningrum mantan istri Opick.

Dream - Mantan istri Opick, Dian Rositaningrum menuliskan kisah panjang perjalanan pernikahannya yang berakhir dengan perceraian. Mengunggah foto saat berpose bersama anak-anaknya di akun instagramnya, Dian juga mengungkit tentang ketabahan wanita yang mau dipoligami.

" Manusia tidak ada sempurna .. kesalehan itu turun naik bak rollercoaster Jikalau si saleh dan saleha tak pernah salah mungkin tidak ada perceraian bukan? Mungkin tak ada anak2 yang menjadi korban bukan ?"   tulis Dian Rositaningrum, dikutip Dream, Rabu 19 Desember 2018.

Menurut Dian, menjadi wanita yang rela hidup dipoligami butuh perjuangan yang cukup berat untuk bertahan.

" Mungkin juga tidak ada Pengulangan kawin cerai hingga tercatat sebagai tragedi keluarga yang memalukan..menyelami Poligami dan berjuang bertahan itu berat nengggg ....," sambungnya.

Dian mengaku salut dengan para wanita yang mau dan mampu hidup dalam rumah tangga yang berpoligami. Tak hanya bagi mereka yang berhasil menjalankannya, Dian juga menaruh hormat untuk para istri yang gagal menjalani pernikahan poligami.

" Saya salut dan menaruh hormat terdalam kepada wanita yang Rela Di Poligami dalam gagal maupun berhasil .. lirik aku bukan malaikat adalah gambaran sang imam bisa menjadi surga atau neraka bagi Fans —-> di baca pengikut-pengikut nya ..," tulisnya.

2 dari 5 halaman

Lirik Karya Bersama

Selain itu, Dian menuliskan sebuah lirik lagu yang pernah dia ciptakan bersama Opick saat keduanya masih berstatus suami-istri berjudul " Aku Bukan Malaikat" .

" Lirik - Dian Rose, Lagu - Opick, Di Nyanyikan - Siti nurhaliza," tulis Dian

Diakhir kalimat, Dian tak lupa berterimkasih kepada Opick yang pernah berkarya bersamanya.

" Thanks untuk karya bersama dalam segala keterbatasan ...Dian Rose #diandalamcerita,"  tutup Dian.

 dian mantan istri opick© dian mantan istri opick

3 dari 5 halaman

Kisah Cinta Opick & Bebi Silvana: 3 Kali Ketemu, Lamar, Nikah

Dream Opick tidak butuh waktu lama untuk melamar Bebi Silvana. Penyanyi bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus ini mengaku hanya tiga kali bertemu sebelum akhirnya mengajukan lamaran.

" Tiga kali ketemu saya langsung lamar. Ternyata Bebi mau nerima lamaran saya, ya sudah," ujar Opick, dikutip dari Liputan6.com, Selasa 18 Desember 2018.

Dalam tayangan program Silet, Opick mengatakan bahwa Bebi awalnya merupakan penggemar beratnya. Oleh karena itulah mereka saling tertarik.

" Kayaknya dia ngefans berat sama saya. Jadi saya agak gimana sama dia. Akhirnya saya lamar. Becanda," kata Opick sambil tersenyum.

 opick dan bebi silvana© opick dan bebi silvana

Pertemuan Opick dengan Bebi memang hanya tiga kali. Tapi dalam kurun waktu yang tidak begitu lama itu, mereka bisa merencanakan pernikahan.

" Ya udah kita kumpul-kumpul, kita membicarakan banyak hal. Alhamdulillah tiga pertemuan saja," imbuh Opick.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Yakin Jadi Suami Baik

Sementara, Bebi Silvana mengaku yakin bahwa pelantun Tombo Ati itu bisa menjadi suami sekaligus imam yang baik bagi keluarganya. Dia mengaku memang mengidolakan Opick sebagai penyanyi lagu-lagu religi.

Dia juga mengaku Opick memperlakukannya dengan baik setelah pernikahan yang digelar di Bandung itu. " Selama ini sudah menjadi suami yang baik ya yang saya rasakan. Karena saya ngefans sama Beliau gitu," kata Bebi.

Bebi mengaku bertemu dengan Opick di salah satu asosiasi artis Indonesia saat itu. " Kebetulan saya jadi sekjen di situ, dan Beliau ada beberapa masalah, saya tanyalah di situ," kata dia.

5 dari 5 halaman

Ini Videonya

 

Sumber : Youtube/Cumicumi

Terkait
Join Dream.co.id