Olla Ramlan Tanya Hukum Hubungan Intim di Malam Terakhir Ramadhan ke UAS

Showbiz | Jumat, 22 Mei 2020 14:04
Olla Ramlan Tanya Hukum Hubungan Intim di Malam Terakhir Ramadhan ke UAS

Reporter : Amrikh Palupi

Saat menanyakan hal tersebut, istri dari Aufar Hutapea ini mengaku malu. Apa jawaban UAS?

Dream - Olla Ramlan bertanya kepada ustaz Abdul Somad tentang hukum yang benar tentang berhubungan suami istri di bulan Ramadhan. Namun saat menanyakan hal tersebut, istri dari Aufar Hutapea ini mengaku malu.

Pernyataan Olla itu terekam oleh channel YouTube Ustadz Abdul Somad Official bertajuk 'Hijrah Fest From Home | Menjemput Lailatul Qadar'.

" Jadi gini ustaz, kan kalau kita ini di malam-malam terakhir Ramadhan harus diisi dengan salat, kemudian zikir, nah kalau misalnya di malam terakhir ini kita berhubungan suami-istri gimana ustaz?," kata Olla Ramlan dikutip Dream, Rabu 20 Mei 2020.

 olla ramlan dan aufar© olla ramlan dan aufar

Foto : @ollaramlanaufar

" Masih boleh nggak? Atau lebih baik seperti apa? Karena kalau laki-laki kan gampang tinggal mandi, kalau perempuan kan rambut panjang basah segala macam biasanya setelah tarawih gimana sebaiknya dilakukan, terima kasih ustaz," imbuhnya.

UAS langsung memberikan jawaban atas pertanyaan dari ibu tiga anak itu. UAS mengacu pada surat Albaqarah ayat 187, ia mengatakan tak masalah berhubungan suami-istri saat Ramadhan.

" Tentang berhubungan suami-istri di malam Ramadhan disebutkan dalam Alquran surat Albaqarah ayat 187, dihalalkan bagi kamu pada malam bulan Ramadhan melakukan hubungan suami-istri dengan istri kamu. Karena pada zaman dahulu puasa mereka berat," tuturnya.

2 dari 8 halaman

Boleh Bewudhu Saja

UAS juga menjelaskan soal cara kembali 'bersih' usai berhubungan. UAS mengatakan berwudhu lalu kembali tidur diperbolehkan usai berhubungan seks.

 olla ramlan© olla ramlan

" Kalau dia tidak mandi, dia berwudhu saja habis itu dia balik tidur dan sebelum tidur dia boleh berzikir. Orang yang dalam hadas besar hanya tidak boleh baca Quran, berzikir tetap boleh, bersalawat tetap boleh," katanya.

Namun UAS menyarankan mandi wajib agar lebih sempurna usai berhubungan suami-istri.

" Yang paling afdol dia mandi. Kalau dia tidak mandi, maka berzikir," tuturnya.

Sumber : youtube.com

3 dari 8 halaman

Heboh Joget Tik Tok, Sepatu High Heels Olla Ramlan Bikin Salah Fokus

Dream - Banyak artis tengah demam TikTok, salah satunya Olla Ramlan. Istri Aufat Hutapea tersebut sudah beberapa kali mengunggah video TikTok ke Instagram.

Terbaru, ibu tiga anak itu berjoget TikTok bersama saudaranya yang masih SMA, Keyyshia. Olla tampak berjoget dengan lincah diiringi lantunan musik TikTok.

Olla dan Keyyshia kompak berjoget dan sama-sama mengenakan pakaian hitam. Tapi, Olla terlihat memakai high heels hitam.

"  Nah, kalo yang ini. Emak-emak VS anak SMA @keyyshia," tulis Olla Ramlan.

 Olla Ramlan© Olla Ramlan

Olla memang mengenakan alas kaki high heels, namun tak mengurangi kelincahannya. Dia bisa mengimbangi gerakan Keyyshia meski usianya sudah tidak muda lagi. 

Video Olla Ramlan itu langsung menyedot perhatian warganet. Banyak di antara netizen yang salah fokus dengan sepatu Olla Ramlan.

"  Fokus ma sepatunya keren euy,"  tulis akun @ana_fuun.

" Kereeen kasian heelsnya,"  tulis akun @yantie75._.

" salfok ama highheels ny @ollaramlanaufar,"  tulis akun @ezty_ezt.

4 dari 8 halaman

Terbongkar, Begini Perlakuan Olla Ramlan ke Asisten Pribadi

Dream - Suster Mini, asisten pribadi Olla Ramlan menceritakan kisahnya selama empat tahun bekerja bersama majikan. Selama bekerja dengan Olla, Mini mengaku mendapatkan seperangkat berlian dari ibu tiga anak itu.

" (Dapat) Seperangkat perhiasan," kata Suster Mini, dikutip Dream dari program Brownis Trans TV, akhir pekan lalu. Suster Mini pun tidak menduga sang majikan memberikan berlian mewah.

" Kaget banget, enggak nyangka. Dateng gitu, kan, saya pikir nganterin saja gitu. Ternyata dibelikan," cerita Suster Mini.

 olla ramlan© olla ramlan

Olla kemudian memberikan alasan memberikan berlian dan hadiah lainnya untuk para asistennya. Ternyata Olla ingin berbagi rezeki kepada mereka.

" Ngasih perhiasan, ajak umroh juga beberapa kali alhamdulillah. Sebenarnya itu bonus saja kalau kita ada rezeki kenapa tidak. Paling dekat sama kita, sekalian keluarga, orang-orang yang jagain kita di rumah, baby sitter, asisten udah lama sama kita," tuturnya.

5 dari 8 halaman

Olla Ramlan Pakai Jam Tangan 'Ular' Rp340 Juta, Salfok Bentuknya

Dream - Olla Ramlan menambah deretan selebriti yang kini berhijab. Presenter itu mantap berhijab sejak merasakan indahnya bulan Ramadan.

Menutup aurat tak mengurangi pesona Olla. Artis 39 tahun itu pandai memadukan berbagai fashion item. Gayanya terbilang jauh dari monoton.

Di kesehariannya, Olla juga hobi memamerkan outfit kece ke laman Instagram. Ibu tiga anak itu terlihat sangat modis dengan outfit kekinian.

 Olla Ramlan© Instagram Olla Ramlan

Foto: Instagram Olla Ramlan

Style minimalis kerap diandalkan oleh pesinetron 'Shakira'. Rapih dan berkelas, Olla juga selalu menambah fashion item bernilai fantastis dalam setiap outfit. Tengok saja potret Olla berikut ini: 

 

   

6 dari 8 halaman

Gaya Minimalis

Pemain film 'Sakral' memperlihatkan #OOTD dengan gaya busana minimalis. Ia tampil simpel dalam balutan kemeja.

 Olla Ramlan© Instagram Olla Ramlan

Foto: Instagram Olla Ramlan

Kemeja putih polos itu dipadukan dengan celana jins kasual. Hijab warna kuning membuat wanita kelahiran Banjarmasin terlihat fresh.

Tetap berkelas, Olla kembali menenteng tas dari brand kenamaan Hermes. Tapi bukan itu saja yang memiliki nilai fantastis. Ia juga memakai fashion item yang tak kalah mahal.

 

 

7 dari 8 halaman

Gelang Ular

Akun Instagram @fashion_ollaramlanaufar mengungkap harga jam tangan yang dikenakan Olla.

Wanita bernama asli Lidya Febiolla itu memakai jam tangan berbentuk melingkar. Sepintas, bentuknya menyerupai ular ya, Sahabat Dream?

 Olla Ramlan© Instagram @fashion_ollaramlanaufar

Olla memakai Bulgari Serpenti Tubogas Double Spiral Watch with Stainless Steel Case 18kt Rose Gold Bezel Set with Brilliant Cut Diamonds.

Sesuai namanya, jam itu memang didesain menyerupai ular. Tapi jangan salah, harganya tidak main-main nih.

Di situs resmi Bulgari, jam tersebut dibanderol senilai US$24,000 atau setara Rp340,8 juta! (ism)

8 dari 8 halaman

Komentar Netizen

Harga jam yang menyaingi tas Hermes membuat warganet geger seketika. Mereka melontarkan komentar di akun tersebut.

 Olla Ramlan© Instagram Olla Ramlan

Foto: Instagram Olla Ramlan

"  Ohmaigot ohmaigot ohmaigot," ucap @joko.usmanto.52

"  Jiwa misquen menjerit," sahut @dewipuspitasar9980

"  Allahuakbar pdhl bentuknya ky uler," ujar @96.mp3. (ism)

Join Dream.co.id