Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Nyesek! Ini Pesan Irfan Hakim untuk Lesti Kejora di Tengah Kasus Dugaan KDRT

Nyesek! Ini Pesan Irfan Hakim untuk Lesti Kejora di Tengah Kasus Dugaan KDRT Irfan Hakim

Dream - Lesti Kejora mendapat penghargaan ajang Infotainment Awards 2022 untuk kategori Gorgeous Mom yang digelar pada Kamis malam, 29 September 2022.

Namun dalam acara ini, Lesti dan sang suami, Rizky Billar, absen. Sehingga, Irfan Hakim mewakili Lesti untuk menerima piala penghargaan.

"Menurut rencana, tidak hanya Lesti, Rizky Billar, baby L pun seharusnya malam hari ini ada di tengah-tengah kita," kata Irfan Hakim dalam kanal YouTube SCTV.

Saat memberikan pidato di atas panggung, Irfan Hakim memberikan pesan yang cukup menyentuh. Dengan mata berkaca-kaca, dia berpesan agar Lesti tabah dengan segala permasalahan yang dihadapi saat ini.

Lesi

"Tapi cerita kehidupan kita tidak pernah kita tahu seperti apa. Tuhan sudah menggariskan cerita kita. Lesti, sabar, ini untuk kamu," ungkap Irfan.

Video ini langsung mengundang beragam komentar netizen, tak sedikit yang ikut sedih melihat permasalahan rumah tangga Lesti dan Billar.

"Alhamdulillah Dede Lesti dapat Penghargaan lagi .Sabar ya Nak Semoga Dede Selalu Sabar menghadapi segala Ujian Amiin," kata akun Mbu Zaidan.

"Ngedenger kata KDRT itu paling bikin emosi , selingkuh aja bikin emosi apalgi ini dua duanya.. keterlaluan bgt sih . Semangat Lesti... Selamat atas penghargaan nya..." sahut akun Davin.

"Doa terbaik untuk dd Lesti, semangat dan kuat dlm melalui semua ini, semoga mendapatkan jalan terbaik dan lanjutkan hidupmu dgn bahagia," kata akun neng toyyibah.

Sejak Lesti Kejora membuat laporan ke polisi perihal Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) diduga dilakukan suami, Rizki Billar, laman media sosial mulai menelusuri jejak digital keduanya di berbagai platform media sosial.

Salah satu yang muncul adalah rekaman video lama saat Lesti dan Billar diundang sebagai bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier. Video rekaman pasangan yang baru memiliki satu anak itu tayang pada 13 oktober 2021 lalu.

Di video tersebut Billar dan Lesti bercerita banyak hal soal pernikahan yang salah satunya soal pengakuan keduanya belum pernah bertengkar hebat selama menjadi pasangan suami istri.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

"Nggak sih kita belum pernah ada (keributan besar-red), insya Allah jangan sampai, belum pernah ada keributan berarti om," kata Rizky sambil melihat ke wajah Lesti kala itu.

"Lebih paling dia kalau lagi kesal diam gitu doang," imbuh Billar.

Ucapan Billar dibenarkan Lesti yang membenarkan jika suaminya ketika marah akan banyak berbicara sehingga dirinya memilih untuk diam.

"Sejauh ini kalau Kakak ngomel, Dede diem. Kalau Dede lagi ngomel-ngomel kakak diam," kata Lesti Kejora.

Cuplikan video yang viral dan diunggah akun-akun gosip ramai dikomentari warganet. Menurut mereka reaksi diam saat marah justru lebih berbahaya.

"Sekalinya ga diem lgsujg visum," tulis akun @terre_simanjuntak.

"Bilar selingkuh ketauan Lesty. Lesty minta pulang kermh ortu nya tp bilar emosi dibantinglah Lesty," tulis akun @jahe_2022.

"Itulah knp kl mau marah ribut sekalian drpd diem2an, kependem malah jd angin ribut buyar semua," tulis akun @doakanakuterkenal.

Saat ini Lesti dan Billar sedang menjadi sorotan setelah muncul laporan dugaan KDRT. Dalam laporannya, Lesti mengaku dibanting sampai dicekik oleh Rizky Billar.

 

Pihak kepolisian menjelaskan penyebab tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan persoalan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora ditengarai karena ketahuan selingkuh.

Lesti Kejora

Foto: @lestykejora

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," kata Zulpan dalam keterangan tertulis, dikutip Dream dari merdeka.com, Kamis 29 September 2022.

 

Zulpan menyebut, Rizky Billar emosi karena saat itu istrinya meminta dipulangkan ke rumah orangtua. Permintaan itu tak digubris hingga Rizky Billar melakukan tindak kekerasan.

Lesti dan Rizky Billar

Foto: @lestykejora

"Terlapor berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," ucap Zulpan.

Zulpan mengatakan kejadian KDRT tersebut terjadi di kediaman pasangan suami-istri di Jalan Gaharu III No. 10 A Kel Cilandak Barat, Jaksel pada Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB.

Kemudian Lesti Kejora kembali menerima kekerasan fisik pada 10.00 WIB.

Lesti dan Rizky Billar

Foto: @lestykejora

"Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," tuturnya.

Akibat kejadian tersebut, Ibu satu anak ini mengalami luka-luka di bagian tangan serta leher. Hampir seluruh badan Lesti mengalami sakit-sakit.

 

"Sehingga tangan kanan, dan kini leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit," ungkapnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Foto: @lestykejora

Kasus ini pun telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Rizky Billar diduga melanggar Pasal 44 Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2004.

"Laporan sedang kita ditindak lanjuti," tutupnya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Mantan Istri Ketuk Hati Eks Kiper Timnas Kurnia Meiga untuk Berkata Jujur

Mantan Istri Ketuk Hati Eks Kiper Timnas Kurnia Meiga untuk Berkata Jujur

Istri Kurnia Meiga merasa kesal karena mantan suaminya tak jujur perihal penyebab perceraian

Baca Selengkapnya
Jawaban Menohok Gibran Usai Disamakan dengan Sopir Truk Kecelakaan di GT Halim oleh Hasto Sekjen PDIP

Jawaban Menohok Gibran Usai Disamakan dengan Sopir Truk Kecelakaan di GT Halim oleh Hasto Sekjen PDIP

Hasto menilai sopir truk dan Gibran sama-sama belum cukup dewasa dalam menghadapi masalah.

Baca Selengkapnya
Deretan Harta Diduga Milik Ketua Nonaktif KP Firli Bahuri yang Tak Dilaporkan di LHKPN

Deretan Harta Diduga Milik Ketua Nonaktif KP Firli Bahuri yang Tak Dilaporkan di LHKPN

Dewas KPK bongkar daftar aset Firli Bahuri yang tak dilaporkan ke LHKPN, dibeli atas nama istri.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Derita Anak Kost

BUNGKUS! Derita Anak Kost

Sahabat Dream yang pernah hidup di kost pasti pernah merasa pengalaman ini. Kadang makan enak, kadang ya gitu deh. Yuk anak kost berbagi cerita.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Kelakuan Tim Content Creator Kalau Kerja

NOTED KAK! Kelakuan Tim Content Creator Kalau Kerja

Tiap divisi di kantor pasti punya cara kerja yang beda? Nah begini kelakuan tim konten Dream biar dappat FYP

Baca Selengkapnya
Bungkus! Tebak Minuman Rasa Jeruk

Bungkus! Tebak Minuman Rasa Jeruk

Sahabat Dream, kira-kira kalian kalau dikasih tebakan minuman ini bisa gak menjawabnya dengan tepat?

Baca Selengkapnya