Tangis Nunung Pecah, Minta Maaf

| Senin, 22 Juli 2019 16:06
Tangis Nunung Pecah, Minta Maaf

Reporter : Dream.co.id

Nunung terisak saat aparat Polda Metro Jaya menggelar keterangan pers.

Dream - Komedian Nunung tak kuasa menahan air matanya saat polisi menggelar konferensi pers terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Nunung mengucapkan permohonan maaf kepada keluarga besarnya.

" Yang perlu saya sampaikan, saya mohon maaf kepada Allah SWT, kepada ibu saya, anak saya, cucu saya, keluarga besar saya, kakak saya dan tempat di mana saya bekerja," ujar Nunung di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 22 Juli 2019.

Dengan suara bergetar, Nunung berterima kasih kepada polisi. Menurutnya, atas peristiwa ini ia bisa tersadar telah melakukan kesalahan. Telah mengonsumsi sabu-sabu.

 Nunung© Dream

Foto : Ilman/Dream

" Saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah, melanggar hukum dan kepada bapak polisi yang sudah ada kejadian ini, saya terima kasih, saya terselamatkan dengan kejadian ini," ucap wanita bernama lengkap Tri Retno Prayudati ini.

Nunung malah tidak tahu kapan bisa berhenti mengonsumsi narkoba, bila polisi tidak menangkap bersama suaminya, Iyan Sambiran. 

" Kalau tidak ada kejadian ini, mungkin sampai kapan tidak bisa (berhenti). Saya tidak ngerti dan sekali lagi saya minta maaf," tuturnya.

Terkait
Join Dream.co.id