Nugie Didik Anak Lewat Bersepeda Keliling Kampung

Showbiz | Minggu, 6 Desember 2015 08:30
Nugie Didik Anak Lewat Bersepeda Keliling Kampung

Reporter : Dwi Ratih

Diakui Nugie, sangat penting untuk menanamkan rasa peduli terhadap lingkungan sejak usia balita.

Dream - Penyanyi sekaligus aktivis lingkungan Nugie mempunyai cara yang berbeda dalam mendidik kedua anaknya. Bagi Nugie, keluarga memegang peranan penting dalam mendidik karakter para buah hatinya.

" Keluarga itu merupakan laboratorium paling nyata untuk mengajarkan hal-hal baik pada anak," ungkap Nugie saat mengisi acara class meeting yang diadakan Tupperware pada Jumat, 4 Desember 2015.

Diakui Nugie, sangat penting untuk menanamkan rasa peduli terhadap lingkungan sejak usia balita. Hal itu dibuktikannya dengan mengajak anak-anaknya berkeliling kampung di sekitar tempat tinggalnya dengan mengendarai sepeda

" Jadi setiap sore saya ajak anak-anak keliling kampung biar mereka melihat langsung dampak dari menjaga lingkungan," imbuhnya saat dijumpai di Hotel Pullman, Jakarta Barat.

Dengan melihat pembakaran sampah atau kandang kambing yang dekat dengan pemukiman warga, kini anak-anaknya dapat mengerti pentingnya menjaga lingkungan agar tetap sehat.

" Jadi dengan aksi nyata seperti itu dapat mereka serap secara lebih efektif. Pengalaman yang paling penting untuk anak-anak," pungkasnya.

Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'
Join Dream.co.id