Nonton JICOMFEST 2019, Apa Aja yang Harus Dipersiapkan?

Showbiz | Sabtu, 20 Juli 2019 09:07
Nonton JICOMFEST 2019, Apa Aja yang Harus Dipersiapkan?

Reporter : Zaki

Ini yang harus kamu persiapkan sebelum nonton JICOMFEST 2019!

Segala sesuatu yang dipersiapkan tentunya diharapkan akan memberikan hasil yang lebih baik ketika dieksekusi, tak terkecuali saat ingin menonton JICOMFEST 2019, Sahabat Dream. Event ini memang sangat ditunggu terutama oleh penikmat stand up comedy karena menghadirkan kurang lebih 100 komika dalam dan luar negeri. Biar pengalamanmu menonton festival komedi berskala internasional pertama dan terbesar di Indonesia ini makin berkesan, siapkan dulu beberapa hal berikut.

Daily Pass dan Special Show

Untuk menjadi saksi JICOMFEST 2019 yang bakal dihelat di JIExpo Kemayoran Hall B dan C, pastikan tiket sudah ada di tangan. Belum terlambat untuk membeli tiket pre-sale yang bisa didapatkan dengan harga Rp 400 ribu untuk satu hari dan Rp 700 ribu untuk dua hari sekaligus.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Tapi untuk menikmati Special Show seperti Roasting Night, Yumi Nagashima, atau Pandji Pragiwaksono, Sahabat Dreams wajib membeli Daily Add-On Ticket seharga Rp249 ribu. Tiket ini hanya berlaku untuk menonton Special Show di hari pertama atau kedua dan akan dijual terpisah.

Buat yang khusus meluangkan dua hari khusus untuk menonton semua show di 3 panggung yang disediakan, wajib beli All in One Package seharga Rp 1.099 juta. Terdiri dari 2 Day Pass dan Special Show untuk dua hari, dijamin bakal puas tertawa dari awal hingga akhir gelaran JICOMFEST 2019.

Rundown Acara

Di JICOMFEST 2019, ada 3 panggung yang dipakai secara bergantian oleh komika dalam dan luar negeri. Biar nggak ketinggalan performa komedian idolamu, miliki rundown acara dengan lengkap, baik untuk hari pertama atau kedua. Seperti hari pertama di Daihatsu Stage akan diisi oleh Parade Comic, Special Show oleh Yumi Nagashima, dan Roasting Night oleh Pandji, Ernest, dan Gilang Dirga.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Sedangkan di Bing Stage, penonton bakal dimanjakan aksi kocak Majelis Lucu Indonesia All Stars, Gilang Dirga Show, Awwe, dan Funny, In Sya Allah. Berlanjut ke DKI Stage yang lebih private, bakal ada Improvindo, Women On Top, X-Men Session Show, dan Stand Up Comedy Class yang dipandu Isman HS dan Mo Sidik.

Di hari kedua, keseruan JICOMFEST 2019 akan berlanjut di Daihatsu Stage dengan Parade Comic, Roasting Youtuber, National Standup Competition, Special Show dari Pandji, dan Maz Jobrani. Di panggung Bing dengan kapasitas 1000 penonton, bakal ada aksi kocak Overacting Reborn, X-Men Session Show, Celebrity Stand-Up, an Mati Ketawa Ala Melanesia. Masih ada DKI Stage yang diisi Improvindo dan Angry Indians, serta Music Stage.

Siapkan Fisik

Tertawa memang bikin mood jadi lebih baik dan berpengaruh baik buat kesehatanmu. Tapi jangan sampai pengalamanmu di JICOMFEST terganggu karena kondisi tubuh yang kurang fit. Pakai busana yang nyaman dan memudahkanmu untuk bergerak dari panggung satu ke yang lainnya dan bawa minuman untuk melegakan tenggorokan yang terlalu banyak tertawa.

Masih ragu menyaksikan JICOMFEST 2019? Jangan tunda lagi dan segera cari informasi selengkapnya di sini.

 
Terkait
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Join Dream.co.id