Nikita Mirzani Tantang Baim Wong Ketemuan: Dimanapun Tempatnya Kita Siap!

Showbiz | Sabtu, 16 Oktober 2021 17:43

Reporter : Nur Ulfa

Niki tak terima dengan pernyataan Baim di podcast Deddy Corbuzier

Dream - Nikita Mirzani merasa Baim Wong telah menyudutkan namanya, saat tampil dalam podcast Deddy Corbuzier. Nikita mengklarifikasi pernyataan Baim yang menyebut Kakek Suhud tidak tahu dalam acaranya di YouTube juga mengundang orang lain.

Menurut Nikita Mirzani, Kakek Suhud tahu dalam acara yang dia pandu juga dihadiri oleh narasumber lain. Suhud, kata dia, bahkan terharu karena merasa banyak orang yang peduli dengannya.

" Pertama kali gue buka pintu, Kakek Suhud kan lagi duduk di depan. Dia langsung nyamperin gue dan nangis. Dan itu posisinya udah banyak orang," kata Nikita Mirzani di kanal YouTube Langit Entertaiment.

Sebelumnya, dalam podcast Deddy Corbuzier, Baim Wong menceritakan pertemuannya dengan Kakek Suhud. Dalam pertemuan itu, kata Baim, Kakek Suhud minta maaf karena tidak tahu bahwa dalam acara Nikita Mirzani ada orang lain yang diundang.

Penjelasan Baim Wong itulah yang membuat Nikita Mirzani tidak terima. " Gue agak kaget pas lihat penggalan Baim Wong ngomong soal Kakek Suhud beserta nama gue disebut," ucap Nikita.

Nikita Mirzani Tantang Baim Wong Ketemuan: Dimanapun Tempatnya Kita Siap!
© MEN
2 dari 5 halaman

Nikita mengaku sebenarnya sangat ingin Kakek Suhud melaporkan Baim Wong ke polisi karena telah mempermalukannya.

" Sebenernya gue yang kepingin loe dilaporin polisi, Baim Wong. Kakek Suhud dan keluarga tidak mau melaporkan. Gue cuma memaksa dia di sini. Kalau Kakek Suhud tidak mau, ya sudah," imbuh dia.

Mantan istri Sajad Ukra itu mencurigai Baim Wong berbohong soal pengakuan Kakek Suhud. Nikita tidak percaya Kakek Suhud mengaku tak tahu bahwa dalam acaranya juga mengundang orang lain.

" Sepertinya kakek-kakek itu enggak mungkin ngomong begitu deh, ini logikanya ya," tutur Nikita.

 

3 dari 5 halaman

Berharap Bertemu

Nikita pun berharap bisa bertemu dengan Baim dan juga Kakek Suhud untuk menyudahi kesalahpahaman ini.

" Gue juga mau ketemu sama kalian, kalau begini sudah asumsi lagi, membuat masyarakat berpikir seakan-akan kita yang salah. Padahal di sini enggak ada paksaan. Mudah-mudahan Baim Wong nonton, yuk kita ketemu terserah dimana tempatnya, kita siap," ujar Nikita.

4 dari 5 halaman

Heran Sering Disentil, Begini Reaksi Baim Wong Diajak Damai dengan Nikita Mirzani

Dream - Baim Wong menjawab pertanyaan tentang Nikita Mirzani yang terus menyerangnya. Menurut Baim, ia sebenarnya tidak pernah bermasalah dengan Nikita Mirzani.

Suami Paula Verhoeven ini juga bingung kenapa Nikita Mirzani seperti dendam kepadanya. Padahal kata Baim Wong, dia tidak pernah mencari musuh.

 Baim Wong di podcast Deddy Corbuzier© Baim Wong di podcast Deddy Corbuzier

" Lo sebenarnya sama Nikita ada apa kayanya nggak beres-beres," tanya Deddy Corbuzier dikutip Dream dari YouTubenya, Jumat 15 Oktober 2021.

" Iya saya juga bingung, nggak ngerti. Saya nggak ngerti juga lah ada lagi (masalah), kenapa ya," kata Baim Wong tertawa.

5 dari 5 halaman

Sarankan Berbaikan

Deddy pun menyarankan untuk Baim berteman dengan mantan istri Dipo Latief itu.

" Nggak mau temanan aja gitu baik-baik," kata Deddy.

" Saya mana pernah mau punya musuh sebenarnya kang. Cuman ya gimana. Masalah yang kemarin juga sebenarnya nggak ngerti kenapa ya karena nggak buat masalah yang gimana-gimana deh," jawab Baim Wong.

 Baim Wong di podcast Deddy Corbuzier© Baim Wong di podcast Deddy Corbuzier

" Susah kang, nggak tahu nggak ngerti saya. Cuman kalau tanya kenapa? undang podcast kesini udah pernah nggak sih," imbuh Baim Wong.

" Pernah tapi nggak bahas lo," jawab Deddy Corbuzier.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id