Nikita Mirzani Sindir Barbie Kumalasari: Dulu Jadi Pembantu, Panggil Saja Ijah

Showbiz | Rabu, 3 Juli 2019 11:24
Nikita Mirzani Sindir Barbie Kumalasari: Dulu Jadi Pembantu, Panggil Saja Ijah

Reporter : Amrikh Palupi

Apa komentar Nikita Mirzani?.

Dream - Nikita Mirzani memberikan sindiran pedas kepada Barbie Kumalasari. Menurut Niki, Barbie tidak pantas disematkan di depan nama Kumalasari.

" Tidak pantas dipanggil Barbie. Tidak ada mukanya yang kayak Barbie," kata Nikita Mirzani dikutip Dream dari cuplikan video di akun Instagram @tantee_rempoong_official, Selasa 2 Juli 2019.

Menurut ibu tiga anak itu, istri Galih Ginanjar itu hanya pantas dipanggil Ijah. Sebab, kata Niki, Barbie Kumalasari dulunya berperan sebagai pembantu.

 Nikita Mirzani

" Kan karena dia kan artis zaman lampau, perannya jadi pembantu panggil saja Ijah," kata Niki sambil tertawa.

Saat ditanya oleh Raffi Ahmad apakah mengenal pasangan yang sedang viral itu, Nikita menjawab, " Aduh Nyai geli kalau kenal orang seperti itu."

2 dari 6 halaman

Komentari Galih Sewa Rombongan Pengacara

Tak hanya memberikan sindiran kepada Barbie, Nikita juga mengomentari Galih Ginanjar yang telah menyewa rombongan pengacara untuk melawan Fairuz. Niki mengunggah komentarya itu di Instagram Story.

" Hari ini mood nyai lagi ingin nyinyir, tiba-tiba. Jadi hari ini itu di bilang heboh juga, artis terkenal juga tidak. Mantan pembantu, udah tahu dong yang Nyai maksud. Jadi pakai lowyer 12," kata Nikita.

Selain itu, Niki menduga jika pengacara yang disewa Galih Ginanjar hanya ingin terkenal dan masuk ke televisi gratis. Memanfaatkan kasus yang sedang viral di masyarakat tentang bau ikan asin.

 Nikita Mirzani

" 12-nya tidak punya o***k ya setipe lah. Tidak salah lah mereka milih tuh orang-orang dari kehaluannya, kesombongannya di dunia kehaluan itu sama-sama. Aduh lowyernya juga tidak dibayar cuma ingin masuk TV kaya klienya," tuturnya.

3 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Bicara Soal Statusnya dengan Ibnu Jamil

Dream - Nikita Mirzani mengakui sering berkomunikasi dengan pesinetron Ibnu Jamil. Ibu tiga anak tersebut mengatakan selalu merasa nyaman berbicara dengan mantan suami Ade Maya tersebut. 

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, baru-baru ini, Nikita tak membantah sering berkomunikasi dengan Ibnu Jamil. Namun, lanjutnya, hubungannya dengan pria berusia 37 tahun tersebut hanya sebatas teman. 

Sebelumnya diketahui, Nikita tepergok sahabatanya sesama artis, Billy Syahputra, tengah melakukan Video Call dengan Ibnu Jamil. Bahkan Billy mengatakan Nikita tengah dekat dengan Ibnu.

" Baiklah, orang teman biasalah itu," ujar Nikita yang mengaku habis saling menelepon dengan Ibnu Jamil.

Diungkapkan Niki, selama ini dia bukan termasuk tipe wanita yang mengumbar kemesraan di sosial media. Hal itu juga dilakukan saat dia tengah dekat dengan Ibnu Jamil.

" Kan kita bukan anak kecip yang apa-apa di go public. Nggak harus kaya gitu biasa saja," ucapnya.

Selama mengenal Ibnu Jamil, Nikita mengungkapkan ayah satu anak itu termasuk salah satu sosok pria idamannya. Ibnu dipuji memiliki karakter yang menyenangkan dan membuatnya terus merasa nyaman.

" Ibnu tuh baik, dia peduli banget sih orangnya," katanya.(Sah)

 

 

4 dari 6 halaman

Kata Ibnu Jamil

Dream - Ibnu Jamil mengomentari kabar kedekatannya dengan Nikita Mirzani. Dia tidak membantah sering berkomunikasi dengan Nikita Mirzani melalui video call. 

" Ya video call -an karena memang ada yang harus dibicarakan," ujar Ibnu Jamil saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 14 Juni 2019.

Duda satu anak ini mengaku komunikasi intensif yang dilakukannya dengan janda Dipo Latief itu hanya sebatas pertemanan. Ibnu mengaku pertemanan dengan Nikita sudah terjalin sejak lama.

" Temanan, gue sama Nikita temanan. Teman itu harus saling mendukung," kata dia.

 Ibnu Jamil

Foto : @ibnujamilo

Disinggung apakah kedepannya hubungan dia dan Nikita bisa kearah yang lebih serius. Ibnu tidak bisa memastikan hal itu. Sebab, kata dia saat ini masih fokus untuk bekerja.

" Saya lagi tidak ada pemikiran kesana, punya pendamping juga belum ada pikiran. Jalani saja yang ada," tuturnya.

 

5 dari 6 halaman

Komentar Pedas Nikita Mirzani untuk Titiek Soeharto: Sama-Sama Janda

Dream - Komentar Nikita Mirzani pada cuitan Titiek Soeharto di Twitter menjadi sorotan. Meski demikian, Nikita mengatakan bahwa komentar pedas itu tidak punya maksud apa-apa.

" Gini aja, anggap gue kayak netizen yang sama-sama inginn nyeletuk. Tapi kata-kata gue halus, tidak menyakiti semua pihak," kata Nikita Mirzani di Jakarta, belum lama ini.

Komentar Nikita itu diberikan pada cuitan Titiek soal kerusuhan 21 dan 22 Mei 2019. Putri presiden ke dua Indonesia bernama lengkap Siti Hediati Hariyadi itu merasa prihatin dengan korban akibat kerusuhan itu.

Nikita menanggapi cuitan itu dengan menyuruh mantan istri Prabowo Subiantotersebut untuk menikah kembali. Sehingga pikirannya menjadi tenang. Dia bahkan meminta Titiek untuk mencontohnya.

 niki

Menurut Nikita, komentar itu ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya. " Kan gue janda, dia pun janda. Jadi ya memang sama-sama janda," tuturnya.

Nikita mengaku tidak takut telah menulis komentar pada Twitter Titiek Soeharto. Bagi dia, tidak ada satu orang pun yang ia takuti, kecuali Sang Pencipta.

"  Kenapa harus takut, aku takut cuma sama Allah," imbuh Nikita.

6 dari 6 halaman

Pakai Wig, Nikita Mirzani Bikin Netizen Pangling

Dream Nikita Mirzani dikenal sebagai selebriti yang selalu ingin tampil berbeda. Tak hanya dari gaya hidup, ibu tiga anak itu juga kerap memilih penampilan dan cara berbusana yang nyentrik.

Wanita berusia 33 tahun itu juga sangat akrab dengan gaya busana minim. Nikita berani menampilkan kesan sensual walau kerap dicibir oleh warganet.

Namun kali ini, mantan suami Dipo Latief tampil manglingi dengan penampilan berbeda. Potret itu ia pamerkan lewat akun Instagram.

Niki mengunggah foto diri saat mengenakan wig. Niki tampil nyentrik, dengan pilihan wig berwarna blonde dengan gaya rambut wavy beach.

 nikita mirzani

Busana yang dipakainya juga terbilang santun, berbeda dari gaya seksi yang biasa ia pamerkan. Nikita memakai ruffle blouse warna beige yang menjadi tren warna earthy tone 2019.

Atasan itu ia padukan dengan plaid pants kekinian berwarna abu-abu minimalis. Kali ini ia meninggalkan gaya makeup bold dan tampil natural.

Potret Nikita kali ini tampaknya jauh dari cibiran. Banyak warganet dibuat pangling oleh pemain film 'Nenek Gayung'. Bahkan penampilannya disamakan dengan karakter Daenerys Targaryen dari serial ikonik 'Game of Thrones'.

"  Mirip daenerys targaryen,"  celetuk @jellyy_pinkk.

" Putih aja warnanya...biar kayak daenerys targaryen,"  ujar akun @olive.oliveoyl.

" Nyai ala ala black pink rambutnya canteek,"  kata akun @piewie_pratiwie.

" Orang cakep mah pake wig apa aja tetep mantul nyai,"  kata akun @maklambeturah.

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id