Nikita Mirzani Soal Konten Video Rey Utami: Ditutup Aja, Itu Terlalu Sampah

Showbiz | Sabtu, 6 Juli 2019 17:59
Nikita Mirzani Soal Konten Video Rey Utami: Ditutup Aja, Itu Terlalu Sampah

Reporter : Nur Ulfa

"Mulut sampah harusnya disortir".

Dream - Nikita Mirzani ikut menyoroti kasus 'ikan asin' antara Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq. Termasuk dengan Rey Utami, karena dari video di channel YouTube Rey 'Mulut Sampah' itulah yang kemudian viral.

Menurut Nikita, channel YouTube Rey sebaiknya ditutup karena tidak ada manfaatkan untuk ditonton. 

" Punya Rey Utami aja yang ditutup, yang lain jangan. Karena itu terlalu sampah, mulut sampah harusnya disortir," kata Nikita Mirzani di Neo Soho, Jakarta Barat, Sabtu 6 Juli 2019.

Nikita juga memiliki chanel YouTube yang kontennya tak jauh beda dengan Rey. Namun, setiap video yang akan tayang pasti ia sortir terlebih dahulu.

" Kaya gue ada konten celotehan, itu disortir dulu, nyinggung orang apa nggak. Mengakibatkan apa nggak," ujar Niki.

Niki lantas membandingkan channel YouTube-nya dengan milik Rey Utami. 

" Mending kaya gue kontennya mamerin badan, nggak menjatuhkan siapapun. Mamerin kekayaan juga hasil sendiri," ungkapnya.

2 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Sindir Barbie Kumalasari: Dulu Jadi Pembantu, Panggil Saja Ijah

Dream Nikita Mirzani memberikan sindiran pedas kepada Barbie Kumalasari. Menurut Niki, Barbie tidak pantas disematkan di depan nama Kumalasari.

" Tidak pantas dipanggil Barbie. Tidak ada mukanya yang kayak Barbie," kata Nikita Mirzani dikutip Dream dari cuplikan video di akun Instagram @tantee_rempoong_official, Selasa 2 Juli 2019.

Menurut ibu tiga anak itu, istri Galih Ginanjar itu hanya pantas dipanggil Ijah. Sebab, kata Niki, Barbie Kumalasari dulunya berperan sebagai pembantu.

 Nikita Mirzani

" Kan karena dia kan artis zaman lampau, perannya jadi pembantu panggil saja Ijah," kata Niki sambil tertawa.

Saat ditanya oleh Raffi Ahmad apakah mengenal pasangan yang sedang viral itu, Nikita menjawab, " Aduh Nyai geli kalau kenal orang seperti itu."

3 dari 6 halaman

Farhat Abbas Tulis Sindiran Menohok: Gaya sih 'Ikan Asin', Tapi Pengacara...

Dream - Farhat Abbas nampaknya semakin membuat kasus ‘Ikan Asin’ Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginanjar melebar dan panas.

Farhat kembali membuat sindiran yang dialamatkan kepada seorang pengacara yang diduga adalah Hotman Paris, kuasa hukum dari Fairuz.

Farhat menulis dalam insta storiesnya dengan menyindir Hotman. Ia menulis bahwa penampilan si pengacara seperti ikan asin.

 “ Jalan-jalan ke Banjarmasin di sana banyak orang terkenal, gaya sih ikan asin tapi pengacara internasional,” kata Farhat dalam insta storiesnya.

 Farhat

Tak sampai di situ saja, kuasa hukum Pablo dan Rey Utami ini kembali menyindir soal penampilan si pengacara yang kerap menggunakan dasi kupu-kupu.

“ Berasin-asin dahulu, berenang renang kedinginan. Ikan apa yang bisa terbang? jawabannya : ikan kupu kupu, ada lagi ga?,” kata Farhat. 

 farhat

Unggahan itu sontak bikin riuh sosial media. Wah, jadi makin panjang nih urusannya.

4 dari 6 halaman

Disebut Bau Ikan Asin, Begini Kata Fairuz A Rafiq

Dream - Fairuz A Rafiq akhirnya buka suara terkait sindiran Galih Ginanjar yang menyebut bau badannya seperti ikan asin. Pengakuan Fairuz disampaikan saat hadir dalam acara Hotman Paris Show.

" Aku tuh enggak pernah bau tahu bang. Deodoran seumur hidup saja enggak (pakai)," kata Fairuz menjawab pertanyaan Hotman Paris, dikutip pada Senin 24 Juni 2019.

Sang suami, Sonny Septian, yang berada di sebelahnya, langsung mencium ketiak Fairuz dan menegaskan bahwa istrinya tidak bau.

" Dia tidak pernah pakai. Sekarang aku cium saja sama sekali tidak bau," kata Sonny.

 hotman paris show

" Apa rahasianya?," tanya Hotman lagi.

" Tidak tahu. Sama sekali tidak bau," jawab Fairuz.

Mendengar jawaban ibu dua anak itu, Hotman menyamakan dengan Melany Ricardo yang bau meski sudah memakai Deodoran.

" Si Melaney udah dikasih setengah botol saja masih saja bau," kata Hotman.

5 dari 6 halaman

Galih Sebut Fairuz Bau Ikan Asin, Istri Denny Cagur Beri Komentar Menohok

Dream Galih Ginanjar membongkar aib mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Galih menyebut bau istrinya seperti ikan asin. Pernyataan Galih banyak dikomentari warganet.

Termasuk selebritis seperti, istri Deddy Cagur, Shanty. Dia mengatakan pria yang tidak disebutkan itu telah mempermalukan dirinya sendiri. Ditambah lagi komentar hujatan setelah Galih melontarkan pernyataan itu di vlog milik Rey Utami.

Shanty mengomentari unggahan akun gosip yang memperlihatkan curhatan Fairuz di instagram story.

 unggahan shanty denny

"  Maksudnya mau mempermalukan orang tapi malah kebalik yaa.. ini dia malah mempermalukan diri sendiri.. MIRIS!!!!," tulis Shanty Denny dikutip Dream, Selasa 25 Juni 2019.

Sementara, Fairuz justru mengaku tidak pernah memakai deodoran seumur hidupnya. Pengakuan itu saat dia menjadi bintang tamu di acara Hotman ParisShow.

"  Aku tuh enggak pernah bau tahu bang. Deodoran seumur hidup saja enggak (pakai),"  kata Fairuz menjawab pertanyaan Hotman Paris.

6 dari 6 halaman

Hina Fairuz, Ini Sindiran Sonny Septian untuk Galih Ginanjar?

Dream - Pekan lalu, artis Galih Ginanjar membuat heboh karena menyindir mantan istrinya secara fisik, Fairuz Arafiq. Apa yang dikatakan Galih mendapat kecaman dari warganet.

Tapi, Fairuz memilih diam dan tidak menghiraukan apa yang dikatakan mantan suaminya itu. Namun suami Fairuz, Sonny Septian, memiliki pendapat berbeda.

Sonny tidak terima dengan ucapan Galih. Dengan mengunggah foto menggenggam tangan Fairuz, Sonny ibarat memberi pesan khusus kepada Galih. 

 Fairuz A Rafiq dan sonny septian

Foto : @fairuzarafiq

"  Kamu mau nyebrang tapi takut ketabrak, tenang sayang ada aku," kata Sonny Septian dikutip Dream, Senin 24 Juni 2019.

Selain itu, Sonny banyak mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah mendoakan keluarganya dan memberikan pujian kepada keluarganya.

"  Doa seorang muslim bagi saudaranya dari kejauhan adalah mustajab. Di sisi kepalanya terdapat malaikat yang diutuskan, setiap kali ia mendoakan bagi saudaranya kebaikan maka malaikat tersebut akan mengatakan: “ Aamiiin. Dan bagimu seperti yang engkau doakan”. (HR. Muslim no. 2733). Yang terbaik juga buat kalian ya," kata dia.

 sonny septian

Unggahan Sonny ini langsung menarik perhatian netizen. Banyak komemtar positif yang diterima pasangan ini.

" Jadi terharu dengan captionnya,"  kata akun @widiana6832.

" Artinya dalam banget tuh, sonny bakalan kingunin Fairuz, so sweet,"  kata akun@belvaradira.

" Langgeng terus harmonis terus, biar si onoh menyesal,"  kata akun @aprianti39.

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen
Join Dream.co.id