Gendong Anak, Benda di Meja Nikita Mirzani Bikin Salfok

Showbiz | Jumat, 19 Juli 2019 12:36
Gendong Anak, Benda di Meja Nikita Mirzani Bikin Salfok

Reporter : Nur Ulfa

Benda itu disimpan bertumpukan. Mengapa sampai membuat netizen memperhatikannya?

Dream - Nikita Mirzani baru-baru ini mengunggah sebuah foto saat menggendong anak ketiganya. Dilihat dari akun Instagramnya, wanita 33 tahun itu memang sering berpose bersama sang buah hati yang lahir 28 Mei lalu itu. 

Meski mengunggah kedekatan dengan anak ketiganya, Nikita masih enggan menampilkan wajah putranya tersebut. 

Wanita yang biasa disapa Niki terlihat mengenakan dress hijau ketat. Sementara sang buah hati tampil menggemaskan dengan wajah yang ditutupi kupluk pakaiannya.

" Koala nya mimi," tulis Nikita melengkapi foto yang diunggah.

Unggahan kedekatan ibu dan anak ini ternyata membuat netizen salah fokus dengan benda yang terlihat di depan Nikita. Diketahui Nikita berpose di depan sebuah meja yang bersandingan dengan keranjang tumpukan baju diduga milik sang bayi. 

Di atas meja tampak terlihat beberapa tumpuk buku di atas rekal atau tumpukan. 

2 dari 7 halaman

Benda di Atas Meja Bikin Salfok

 Nikita Mirzani

Banyak netizen yang melihat buku-buku tersebut adalah Al Quran. Apalagi disimpan di atas rekal. 

" Salfok sama Alqurannya," komentar pemilik akun @itzkerinaa.

" Salfok sama alqurannya, biar ka Niki mulutnya Lmabe tapi tetep bca Alquran," akun septriadewi22 turut menimpali.

" Ada Alqurannya itu," kata akunAldiaderaa.

3 dari 7 halaman

Nikita Mirzani, Mantan Santri Gontor, dan Pesantrenkan Anak

Dream - Hari pertama sekolah pada Senin 15 Juli 2019 menjadi momen penting bagi banyak orangtua. Termasuk para selebritis yang memiliki anak di usia sekolah. 

Ada anak yang baru pertama menginjakkan kaki di sekolah formal, Taman Kanak-kanak atau setaranya, Sekolah Dasar atau sejenisnya, sampai tingkat Pesantren. 

Termasuk yang dilakukan artis presenter kontroversial Nikita Mirzani. Tak diduga, di balik sosoknya yang selalu menjadi perbincangan, Nikita Mirzani memilih pesantren untuk pendidikan putrinya.  

Diketahui, putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry menjalani pendidikan pesantren di Tangerang, Banten. Di hari pertama sekolah, Nikita pun mengantar putri yang disapa Laura atau Lolly itu. 

Tak cuma itu, Nikita yang kerap mengunggah foto-foto sensual itu kali ini tampil beda. Sangat berbeda dari biasanya, mantan istri Dipo Latief itu mengenakan hijab syar`i saat mengantar Laura ke pesantren. 

 

4 dari 7 halaman

Nikita Mirzani Berhijab Antar Laura ke Pesantren

Dalam unggahannya, Nikita menyebut sangat bangga dengan Laura yang mengenyam pendidikan di pesantren. 

Pesan Nikita bagi Laura, jadilah anak yang rajin. Begini unggahan Nikita saat mengantar sang putri. 

 Nikita Mirzani berhijab

(Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

" Anak perempuan ku tersayang kaka Laura... mimi cuma mau bilang. I’m proud to be your mother .. belajar yg rajin disana. Mimi yakin kaka lolly pasti bisa,"  ujar Nikita. 

Dalam unggahannya itu, Nikita terlihat memeluk erat sang putri yang juga mengenakan hijab syar`i. 

 

 

5 dari 7 halaman

Kebersamaan di Kelas Anak Nikita Mirzani

Nikita juga sempat mengunggah kebersamaan di dalam kelas Laura. Tampak rekan Laura bersama orangtuanya turut serta dalam foto Nikita. 

 Nikita Mirzani berhijab

(Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Penampilan Nikita saat berhijab bukan hanya saat mengantari Laura ke pesantren di hari pertama sekolah kemarin Senin 15 Juli 2019. Tapi juga di hari-hari sebelumnya, Nikita juga mengenakan hijab syar`i saat setiap kali mengantar Laura ke pesantren. 

6 dari 7 halaman

Nikita Mirzani Daftarkan Anak ke Pesantren

Momen kebersamaan Nikita Mirzani dan Laura mengenakan hijab bukan hanya saat hari pertama sekolah kemarin, Senin 15 Juli 2019. 

Diketahui, saat pertama kali mendaftarkan sang putri ke sebuah pesantren di Tangerang, Banten, Nikita juga berhijab. 

 Nikita Mirzani berhijab

(Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

7 dari 7 halaman

Nikita Mirzani Pernah Jadi Santri Gontor

Dream - Siapa sangka jika Nikita Mirzani, artis yang dikenal penuh kontroversi, ternyata pernah mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor Ponorogo, Jawa Timur.

 Nikita Mirzani berhijab

Artis yang akrab disapa Niki itu mengaku, mengenyam pendidikan di pesantren adalah keinginannya sendiri. Bukan atas paksaan orang tua. Namun akhirnya ia memutuskan untuk berhenti jadi santri dengan alasan sakit.

" Masuk Gontor kemauan sendiri. Tapi setelah masuk ternyata nggak kuat. Pelajaran yang bikin sakit. Akhirnya disuruh pulang sama Papah," kata Niki, Jakarta, 14 Januari 2016 lalu. 

Hanya kurang lebih dua tahun Niki duduk belajar di Gontor. Keluar dari pesantren, Niki melanjutkan pendidikannya ke sekolah Islam yang berada tak jauh dari rumahnya.

" Di sana lulus SD sampai kelas 2 mau naik kelas 3 Sekolah Menengah Pertama (SMP). Keluar, masuk sekolah muslim dekat rumah, Sekolah Al Layyinah. Kemudian SMA SMIP Gema Gawita," tutur wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu.

Saat ditanya soal isu dirinya kerap melakukan hal yang tidak baik selama di pondok pesantren, seperti memadu kasih dengan lawan jenis, Niki langsung menampik.

" Orang cewek semua, masa pacaran. Pacaran sama siapa kan cewek semua. Jauh dari kota. Kita kalau keluar juga pakai cadar. Boro-boro pacaran," Niki sambil tertawa. (Ism)

Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim
Join Dream.co.id