Tangis Nikita Mirzani Pecah Usai Divonis 6 Bulan Penjara

Showbiz | Rabu, 15 Juli 2020 18:08
Tangis Nikita Mirzani Pecah Usai Divonis 6 Bulan Penjara

Reporter : Nur Ulfa

Nikita tak harus menjalani hukuman penjara namun harus menjalani masa percobaan selama 12 bulan.

Dream - Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta menjatuhkan vonis penjara 6 bulan dengan hukuman masa percobaan selama 12 bulan kepada Nikita Mirzani. Ibu tiga anak ini dinyatakan bersalah dalam kasus penganiayaan terhadap mantan duaminya, Dipo Latief.

" Menjatuhkan pidana 6 bulan, dengan masa percobaan 12 bulan," kata Ketua Majelis Hakim saat dipersidangan, Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Juli 2020 mengutip laman Liputan6.com

Dengan vonis penjara setengah tahun tersebut, Nikita tidak harus menjalani hukuman didalam sel penjara. Namun dia harus menjalani masa percobaan selama 12 bulan untuk tidak mengulangi perbuatan melanggar hukum.

Jika dalam masa percobaan tersebut terbukti melakukan pelanggaran hukuman, Nikita dipastikan langsung dimasukan ke dalam sel penjara.

Mendengar vonis hakim, Nikita langsung menangis dan berterima kasih kepada majelis hakim serta jaksa penuntut hukum.

" Terima kasih buat pak hakim, pengacara, jaksa penuntut umum terima kasih semua," ujar Nikita seperti dikutip dari akun Youtube KH Infotainment.

Dia menilai vonis yang dijatuhkan majelis hakim kepadanya merupakan keadilan yang akhirnya bisa ia dapatkan.

" Akhirnya Niki dapat keadilan, dari dulu nggak dapat keadilan, banyak banget cobaan," ucap Niki.

Diketahui Nikita Mirzani dilaporkan Dipo Latief atas kasus penganiayaan yang dilakukan Nikita. Nikita melemparkan asbak ke hadapan Dipo.

2 dari 6 halaman

Ketemu Nikita Mirzani, Adik Ayu Ting Ting Ketakutan

Dream - Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, ternyata takut saat diajak ke rumah Nikita Mirzani. Beberapa tahun lalu, Syifa memang pernah ribut di sosial media dengan Nikita Mirzani.

" Lo tagu enggak teh pas kita mau datang ke sini. Besok kita syuting di rumah teh Nikita. Syifa ilang 'Yah gue pernah berantem lagi sama dia, gimana ya'," kata Ayu Ting Ting sambil tertawa dalam kanal YouTube Qiss You.

Mendengar pengakuan Ayu, Nikita juga heran karena saat baru tiba di kediamannya, Syifa langsung mengatakan hal itu.

" Syifa datang-datang ngomong sama gue, 'Kak inget enggak? Dulu kan kakak pernah berantem sama aku'," kata Nikita sambil tertawa.

Nikita mengaku tak ingat permasalahan apa sehingga bertengkar dengan Syifa. " Gue udah lupa diingetin. Gue mencoba untuk inget enggak bisa, enggak balik, karena mungkin berantemnya enggak bener-benar," ungkap Nikita.

Ayu mengingatkan bahwa kejadian itu memang hanya sekali, saat Nikita dan Syifa ribut di kolom komentar Instagram

" Ada dulu cuma sekali doang. Teteh ngebales sekali doang. Yang jelas Syifa dulu pernah ribut sama teh Nikita tapi enggak ribut cuma dikatain sama Niki sekali doang Syifa langsung drop," ungkap Ayu.

3 dari 6 halaman

Terungkap Sosok Pegawai yang Buat Nikita Mirzani Berselisih, Ini Pembelaannya

Dream - Muhammad Rizky Irhamsyah, mantan anggota tim konten Baim Wong yang kini bergabung dengan Nikita Mirzani membantah menjadi pemicu perseteruan antara Nikita dengan seorang Youtuber artis. Pria yang biasa disapa Iam itu awalnya tak ingin turut campur dalam perselisihan yang dialami Nikita.   

" Hai para netizen yang budaiman. awalnya gue mau diem anteng aja gak mau ngomong apa2 tapi setelah sejauh ini memang sepertinya gue ahrus kalian tahu kalian satu hal tentang kisruh antara Nikita dengan pihak yang disebut Nikita yang kalian anggap disebabkan oleh gue,"  tulis Iam dikutip Dream dari akun @irhamsyahrizqiii, Jumat 3 Juli 2020.

Keputusan Iam untuk berbicara melalui media sosial terpaksa dia ambil karena namanya dianggap pemicu perselisihan Nikita dengan seorang artis Youtuber, diduga Baim. 

Iam mengatakan kemarahan Nikita Mirzani yang dituangkan lewat unggahan Instastory bukan disebabkan masalah yang pernah dialaminya sekitar setahun yang lalu. Namun Iam juga tak menyebutkan pemicu kemarahan Nikita sebenarnya.

" Karena itu ada pemicunya. Apa pemicunya cuma dia yang berhak menjawab. Bukan gue," kata Iam.

 Unggahan Iam mantan karyawan Baim Wong© Unggahan Iam mantan karyawan Baim Wong

" Jadi ini benar2 sudah menjadi personal issue antara Niki dengan pihak yang disebut Niki."  ujarnya.

Iam juga mendukung langkah Nikita yang membela pegawainya dalam kapasitasnya sebagai atasan. Menurutnya Nikita berhak untuk melakukan hal tersebut apalagi dia merasa terganggu karena dianggap mempekerjakan anggota tim yang dituduh bermasalah. 

" Terus berarti gue dijadiin kambing hitam? yak nggak juga,"  tegasnya.

4 dari 6 halaman

Dikomentari Nikita Mirzani

Unggahan Iam ini ternyata dikomentari oleh Nikita Mirzani. Ia mengataka miris dengan youtuber yang menjadikan cerita tentang anak buah yang tak bekerja lagi sebagai topik dalam konten videonya. Apalagi di konten tersebut, Youtuber yang tak pernah disebut dengan jelas oleh Nikita telah menuduh anggota timnya pernah mencuri barang.

" Kalau pun benar anak buah smp mencuri. Berarti hidup nya engga makmur selama kerja sama itu laki. Dan apa bgs bgs di jadikan konten. Gue segila2 nya gini. Ga akan bikin konten anak buah gue yg udh ga kerja lgi gue tuduh jadi maling. Sekarang kalian udh paham semua apa belum. Iam itu sudah gue kenal kurang lbh 2 thn. Jadi tidak ada alasan untuk gue tidak membela org Yang harus gue bela," kata Nikita.

5 dari 6 halaman

Nikita Mirzani: Gue Sindir Setan, Kalau Merasa Berarti Lo Setan!

Dream - Niikta Mirzani terus menebar sindiran melalui media sosial. Setelah mengunggah pesan dari seseorang yang mengaku sebagai sepupu artis yang sedang berseteru dengannya, Nikita tak kunjung menyudahi cibirannya.

Kali ini, mantan istri Dipo Latief itu mengunggah video ke Instagram Story dan minta orang yang dia sindir mencontohnya dalam memberikan bantuan. Dia meminta orang yang disindir itu membantu dengan duit sendiri, bukan dari sponsor.

" Gue kasih contoh berbagi yang baik ya, contoh tuh gue kasih duit yang banyak pakai duit sendiri. Rp10 juta Rp5 juta, lo kasih cuma sejuta aja lo lipat-lipat biar kesannya banyak," kata Nikita Mirzani.

 Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

" Sekalinya ngasih barang nunggu sponsor dulu. Haduh memang benar kayaknya manusia yang bakalan bawa semua harta pas mati cuma lo dong," imbuh Nikita Mirzani.

Belum habis sampai di situ, Nikita juga menyindir seseorang yang baru saja bertemu dengan pengacara kondang. Dia menyebut orang itu tidak paham dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik alias ITE.

" Enggak usah nemu-numin lawyer ya, udah paham belum UU ITE? Gue story itu buat setan. Kalau lo merasa, berarti lo setan," ucapnya.

 Sindiran Nikita Mirzani ke Baim Wong© Sindiran Nikita Mirzani ke Baim Wong

 

 

6 dari 6 halaman

Join Dream.co.id