Nikita Mirzani Buka-Bukaan Penghasilan Sebulan, Gara-Gara Berantem Dapat Uang!

Showbiz | Kamis, 28 Mei 2020 10:23
Nikita Mirzani Buka-Bukaan Penghasilan Sebulan, Gara-Gara Berantem Dapat Uang!

Reporter : Nur Ulfa

Nikita mengaku pernah mendapat uang miliaran rupiah hanya dalam waktu 2 hari.

Dream - Nikita Mirzani buka-bukaan perihal penghasilan yang bisa dia dapatkan dalam sebulan. Kepada Atta Halilintar, Nikita mengatakan jika pemasukannya bisa mencapai kisaran setengah miliar rupiah.

" In the middle ya, 500 (juta) lah," jawab Nikita Mirzani dikutip Dream dari akun youtube Crazy Nikmir Real 

Menurut Niki penghasilan yang ia terima itu bukan hanya berasal dari syuting saja, melainlan dari usaha bisnis salonnya dan clothing line nya.

" Udah all in semua, dari salon, jual pajamas, semua segituan," ujar ibu tiga anak itu.

Diungkapkan Nikita pemasukan sekitar Rp500 juta tersebut tak selalu jadi patokan penghasilannya setiap bulan. Terkadang Nikita bisa memperoleh uang hingga mencapai di atas Rp1,8 miliar dalam dua hari saat banyak mendapatkan tawaran endorse di akun Instagram.

Bahkan Niki terang-terangan mengakui jika dia pernah mendapatkan uang miliaran rupiah hanya dalam hitungan hari. Uang tersebut diperolehnya saat sedang terlihat kasus hukum dengan pengacara kondang Elza Syarief.

" Dulu ya waktu kasus sama Elza Syarief, ibu Elza 2 hari 1,8 (Milyar) endors doang, story doang," tutur Nikita.

Mantan istri Sajad Ukra itu bahkan mengakui jika perseteruan yang sering dialami beberapa tahun belakangan justru banyak mendatangkan uang untuknya.

" Makanya aku suka berantem, jujur kan," tutur Nikita.(Sah)

2 dari 5 halaman

Door! Nikita Mirzani Tunjukan Bukti Kekayaaan Mencapai Triliunan

Dream - Nikita Mirzani kembali membuat riuh sosial media. Ibu tiga anak ini menunjukan harta kekayaannya yang diperoleh dari laporan sebuah situs berita. Bukan kaleng-kaleng, kekayaaan dari wanita berusia 34 tahun diklaim mencapai angka triliun rupiah.

Nikita mengunggah jumlah kekayaan yang diperolehnya dari laporan situs celebtrendnow.com. Dalam laporannya, situs itu menghitung kekayaan Nikita dari rentang 2019 sampai tahun 2020.

Sumber data yang digunakan untuk menghitung kekayaan Nikita diklaim berasal dari Wikipedia, Forbes, IMDs dan beberapa sumber lainnya. Hasilnya dilaporkan angka kekayaan dari mantan istri Dipo Latief ini menyentuh US$ 88 juta atau setara Rp 1,3 Triliun (kurs Rp 15.239 per 29 April 2020).

" Doooor,"  tulis Nikita Mirzani pada potongan situs yang membahas kekayaannya, dikutip Dream, Kamis 30 April 2020.

Sontak unggahan pemain film Jakarta Undercover langsung heboh. Banyak netizen yang takjub dengan kekayaan dari Nikita Mirzani tersebut. Mereka tak menyangka, Nikita Mirzani memiliki kekayaan sebesar itu.

 Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

"  1 juta usd aja ud banyak apalagi ini 88.. alemong dah. Busyed... buanyak banget.. best nyai makin best dan berjaya,"  tulis akun @juliehabit.

" Dia ma ga pelit makany rezekiny lancar trs ngalirrrr deras berkah slalu nyai,"  kata akun @mamazi000.

" Waww nyai the bestt,"  kata akun @tania_agustina_.

" 1T 345M kurs USD 15,2 omg ,"  tulis akun @carmielaciet.

" Triliun dong,"  kata akun @leonardofery.

3 dari 5 halaman

Ulang Tahun, Nikita Mirzani Sumbang Rp100 Juta untuk Perangi Virus Corona

Dream - Nikita Mirzani genap berusia 34 tahun, Selasa 17 Maret 2020. Dia merasa bersyukur karena bisa merayakan ulang tahun dengan orang-orang tersayang.

" Hari ini ulang tahun Niki 17 Maret. Alhamdulillah sudah 34 tahun. Alhamdulillah Niki bisa merayakan dengan sahabat sahabat terkasih, ada Ka Fitir," ujar Nikita lewat Instagram.

Namun di tengah rasa bahagia itu, Nikita juga merasa prihatin dengan kondisi Indonesia yang tengah berbahaya karena pandemi virus corona. Virus dengan nama resmi Covid-19 itu bahkan sudah menuar ke sejumlah daerah.

Nikita pun ingin memyumbangkan uang Rp100 juta untuk membantu memerangi penyebaran virus corona.

" Niki ada sedikit rezeki, Niki akan memyumbangkan uang Rp100 juta, uang Niki pribadi, untuk membantu. Mudah-mudahan bisa membantu mengurangi penyebaran virus corona yang ada di Indonesia," ujar Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Nikita berharap bantuan ini bisa berdampak positif dan diikuti oleh figur publik lainnya. " Muudah-mudahan ini bisa mencentus untuk pecentus public figure lainnya. Dan orang-orang yang punya uang di luar sana," kata dia lagi.

Menurut Nikita, pandemi virus corona sudah sangat mengganggu aktivitasnya sebagai seorang artis.

" Niki berdoa semoga masalah ini musibah ini bisa cepat berlalu. Supaya kita bisa aktivitas lagi seperti biasa," ujar Nikita Mirzani.

Join Dream.co.id