Rezeki Lancar, Nikita Mirzani Boyong Karyawan Umroh

Showbiz | Sabtu, 14 Desember 2019 13:00
Rezeki Lancar, Nikita Mirzani Boyong Karyawan Umroh

Reporter : Nur Ulfa

Nikita akan berangkat umroh januari 2020

Dream - Ada yang beda dengan liburan awal tahun Nikita Mirzani. Kali ini, ibu tiga anak itu memilih melewatkan libur awal tahun dengan menunaikan umroh bersama keluarga besarnya.

" Januari mau umroh bareng keluarga semua, bareng Kak Fitri juga. Alhamdulilah lagi ada rezeki, jadi mau berangkat umroh," kata Nikita Mirzani di Jakarta, Jumat 13 Desember 2019.

Nikita menambahkan, umroh kali ini tak hanya bersama keluarga besar. Dia juga mengajak sejumlah karyawannya berangkat ke Tanah Suci. " Gue juga alhamdulliah bisa ngeberangakatin beberapa orang," ungkap dia.

Menurut Nikita, dia dilimpahi banyak rezeki pada tahun 2019. Sehingga dia ingin membagikan rezekinya kepada orang-orang yang ia sayang, termasuk karyawannya.

" Alhamdullilah ditahun 2019 ini banyak rejeki yang masuk, walaupun banyak cobaan tapi Niki nggak ambil pusing. Jalanin aja hidup, alhamdullilah apa yang Niki dapat bisa bantu orang," imbuh Nikita Mirzani.

2 dari 6 halaman

Nunggak Angsuran, Mobil Nikita Mirzani Ditarik Leasing

Dream - Nikita Mirzani meradang saat rumahnya didatangi odua orang bertubuh kekar. Di depan Nikita, dua pria itu mengutarakan niat kedatangan mereka untuk menarik mobilnya. 

Alasannya, Nikita sudah menunggak angsuran mobil ke leasing. Padahal, mantan istri Dipo Latief mengaku selalu rajin membayar cicilan mobil.

Ibu tiga anak ini meminta dua oang itu untuk menunjukan surat resmi dari leasing yang mengutus mereka.

" Gue tidak pernah telat bayar. Mana suratnya kalau memang mau diambil," kata Nikita dalam acara RAFFI BILLY AND FRIENDS, Rabu 11 Desember 2019.

" Kuncinya mana. Jadi gini mbak, kita itu dapat telepon kemarin karena internalnya sudah hubungin mbak. Sekarang selesain di kantor, sekarang mobil kita bawa," kata petugas tersebut.

 nikita mirzani

Tak terima, Nikita langsung menyiramkan air putih dari gelas yang ada di tangannya. Selanjutnya, ia menutup pintu rumah dan enggan meladeni kedua pria tak dikenal tersebut.

Billy Syahputra terkejut melihat tingkah Nikita yang berani menyiram salah satu petugas itu. Nikita berkukuh mengaku tidak pernah menunggak cicilan mobil.

" Heh, lo jangan macam-macam mbak. Mam, lo gila lo, siram-siram saja," kata Billy.

" Orang gue tidak pernah ngutang gitu sampai dipanggil leasing," jawab Nikita.

 nikita mirzani

3 dari 6 halaman

Mobil Dibawa Kabur

Saat berbicara dengan Billy, tiba-tiba sopir pribadinya datang. Dia langsung berlari ke depan rumah.

Nikita bertanya di mana mobilnya. Salah satu petugas menjawab mobil Nikita dibawa ke kantor.

" Ngambil di dalam rumah kan semuanya ada SOP-nya. Mana mobil saya, lo jangan macam-macam yah. Ini rumah-rumah saya, kok lo ngambil-ngambil aja," kata Nikita.

 nikita mirzani

Billy juga berusaha membela Nikita. Billy mengatakan seharusnya masalah tunggakan bisa dibicarakan dengan baik-baik.

" Utang kan bisa ngomong baik-baik kalau kenyataanya benar bang. Tapi jangan asal mobilnya saja," kata Billy.

 

 

4 dari 6 halaman

Menendang Petugas

Dalam keadaan berang, Nikita langsung menendangkan kakinya ke arah salah satu pria tak dikenal itu. Tingkah itu membuat salah satu petugas marah.

" Kita ini udah lama hubungin tapi gak pernah bisa. Jangan gitu dong. ngomong baik-baik dong, kita juga tahu kalau tapi kalau sampai gini kita juga tidak terima," kata petugas berbaju hitam itu.

 nikita mirzani

Melihat pertengkaran itu, Billy buru-buru melerai Nikita hingga tendangan itu tak mengenai debt collector itu.

" Tapi tidak usah kaya gini dong. Itu kan mobil gue. Di mana mobilnya sekarang," kata Nikita.

5 dari 6 halaman

Ternyata Prank

Rupanya, kejadian tegang itu sengaja dirancang oleh Billy dan tim untuk mengusili Nikita. Dia bahkan berdiskusi dengan petugas tersebut saat Nikita masuk ke dalam rumah.

" Bagus, kerja lo bagus. Mobil di mana, aman. Biar gue yang atur. Makasih bro Petrik," kata Billy.

Selanjutnya, di dalam rumah Nikita mencoba menghubungi temannya untuk mencari mobilnya. Billy pun takut Nikita bertindak nekad.

 Nikita Debt collector

Akhirnya, Billy memberi tahu wanita 33 tahun ini bahwa kru RAFFI BILLY AND FRIENDS sedang membuat prank atau jebakan.

" Nih om Andes sama dia. Semua itu om Andes sama kameramen. Gue disuruh produser. Maafin, Mom,' kata Billy.

" Dia mah kurang ajar," kata Nikita Mirzani kesal.

Sumber : youtube.com/ RAFFI BILLY AND FRIENDS

 

6 dari 6 halaman

Pose Siluet Nikita Mirzani Bikin Riuh Medsos

Dream Nikita Mirzani hampir tidak pernah lepas dari sensasi. Dia kerap membuat hal-hal mengejutkan. 

Seperti dalam salah satu unggahannya di Instagram. Unggahan tersebut menampilkan Nikita sedang berpose dengan konsep foto siluet gelap. 

Nikita terlihat mengangkat kedua lengannya, dengan kepala terlihat sedikit mendongak. Pose itu seolah ingin menunjukkan kepada netizen tentang postur tubuh Nikita.

"  People: I dont like you. Me: Bitch, do i look like i care?" tulis Nikita di akun Instagramnya, Senin 9 Desember 2019.

 Gaya Nikita Mirzani Pakai Kaos Rp10 Juta Bikin Warganet Geger

Unggahan tersebut memicu keriuhan di media sosial. Ada yang mengecam, tidak sedikit yang memuji.

" Astaghfirullahaladzim. Ssmoga segera dikasih hidayah ya kak," tulis akun @ngefansamavidialdiano.

" pengen kaya gtu badannya,buka ig buat liat instastory ama kesahrian nyai doang..beneran dah.. Ga bohong..fans banget,"  tulis akun @ayyudwina_.

" Keren bgt mb mir bodynya,"  kata akun @cici_yety.

4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian
Join Dream.co.id