Nia Ramadhani Tak Ingat Kapan Terakhir Cuci Piring

Showbiz | Senin, 23 Desember 2019 09:24
Nia Ramadhani Tak Ingat Kapan Terakhir Cuci Piring

Reporter : Amrikh Palupi

Ini jawaban Nia Ramadhani.

Dream - Kerap mendapat julukan Sultan, kebiasaan Nia Ramadhani dalam kesehariannya selalu jadi perhatian publik. Setelah sempat tak bisa mengupas salak, istri Ardi Bakrie ini mendapat tantangan netizen untuk mencuci piring di rumahnya.

Tantangan itu diberikan warganet saat Nia memandu acara Ngopi Dara Trans TV bareng sahabatnya Jesssica Iskandar.

Ibu tiga anak ini langsung menunjukan keahliannya mencuci piring saat mendengar tantangan itu. Tanpa ragu Nia mengajak Jedar langsung masuk ke dapur rumahnya untuk menutaskan permintaan netizen.

Namun sebelum menjalankan tantangan tersebut, Jedar sempat membuat pertanyaan yang akhirnya menjadi sorotan netizen.

" Ngomong-ngomong kamu terakhir kali cuci piring itu kapan?" tanya Jedar.

Ditanya seperti itu, Nia tampak berpikir keras hingga Jedar menyindir Nia tak ingat terakhir kali dirinya mencuci piring.

" Sampai tidak inget kan?" sindir Jedar tertawa.

" Pernah lah. Kawin kan udah 10 tahun," imbuhnya lagi.

Perkataan Nia membuat Jedar kaget. Alasannya Nia tidak yakin saat Jedar kembali mempertegas pertanyaan dengan menyebutkan 12 tahun.

Wanita kelahiran Jakarta 16 April 1990 kembali ragu saat menjawab pertanyaan tersebut.

" Ehm... iya sih. Tapi mau lahiran Mikha, aku ngajarin suster duluan," kata Nia.

Lagi-lagi Jedar tak yakin sahabatnya tersebut bisa mengajarkan suster mencuci piring. 

" Iyalah, anak-anak gue," jawab Nia kesal.

" Masa Nia Ramadhani ngajarin cuci piring," kata Jedar sambil tertawa.

2 dari 6 halaman

Lihat Cara Nia Cuci Piring

Nia mengajak Jedar untuk ke dapur untuk mencuci piring. Dua selebriti ini langsung memperlihatkan cara mencuci piring.

Pertama diawali oleh Nia yang wajah serius membersihkan dua piring.  Tapi, kata Jedar cara mencuci piring Nia sangat lama.

Nia dan jedar© Nia dan jedar

Sambil bercanda, ibu dari El Barack ini mnyindir cara mencuci piring yang dilakukan Nia takkan selesai saat banyak tamu menyambangi rumahnya.

" Ini kira-kira kalau ada acara perjamuan papa Ardi Bakrie, kalau Nia Ramadhani yang cuci piring pasti gak selesai-selesai. Satu piring sejam ya," kata Jedar.

3 dari 6 halaman

Hobi Terpendam Nia Ramadhani yang Jarang Diketahui Publik

Dream Nia Ramadhani ternyata menyimpan bakat lain di bidang musik. Istri Ardi Bakrie tersebut rupanya pandai memainkan alat musik, seperti gitar.

Ibu tiga anak itu sempat tertangkap kamera saat menunjukkan aksinya bermain gitar di dalam rumah. Video itu diungah oleh akun @niaramadhani_update.

Pada video tersebut, wanita kelahiran Jakarta 16 April 1990 itu tampak sederhana memakai kaus hitam dan hotpants putih. Duduk di atas meja, satu kaki diangkat sambil memangku gitar. Jemarinya lincah memetik senar gitar.

" Ini orang sesekali main keyboard, sesekali dia main gitar, mau jadi musisi nih kayaknya nih," ujar wanita yang merekam Nia Ramadhani.

Menyadari sedang direkam, wanita 29 tahun itu langsung kabur dan berlari ke arah ruangan sebelah sambil menutupi wajahnya dengan gitar.

Video yang diunggah akun fanbase Nia Ramadhani itu langsung mendapat banyak komentar. Banyak yang memuji keahlian Nia Ramadhani tersebut.

Nia ramdhani© Nia ramdhani

"  Keren juga serba bisa bu NIA R ini siip deh," tulis akun @ermarachmawati.

"  Wow keren," tulis akun @titiscomel.

"  Abiiiiz sukaa s X alat musik in," komentar akun @sunarti21086.

4 dari 6 halaman

Mewah! Ranjang Nia Ramadhani Seperti Milik Rihanna

Dream Jessica Iskandar membocorkan kemewahan barang-barang milik sahabatnya Nia Ramadhani. Salah satu yang membuat menarik Jedar adalah ranjang tempat tidur milik keluarga Nia Ramadhani.

Jedar, psnggilan karibnya, menceritakan soal ranjang milik Nia Ramadhani yang berukuran tak biasa.

" Ranjang kamu ukurannya 5x2 jadinya 10 meter persegi," kata Jedar dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 6 Desember 2019.

" Iya sekitar segitu. Aku custom soalnya," jawab Nia Ramdhani.

jedar dan nia© jedar dan nia

Tak hanya berukuran besar, ternyata ranjang tempat tidur milik Nia itu terinspirasi dari penyanyi Rihanna. Dia pernah melihat video klip Rihanna menyanyi di atas ranjang berukuran besar.

Di situlah istri Ardi Bakrie ini ingin memiliki ranjang tempat tidur seperti Rihanna.

" Aku tuh pernah liat video Rihanna dia nyanyi tempat tidurnya panjang kaya gitu. Enak juga kaya itu. Jadi aku bisa ramai-ramai sama anak aku. Jadi berlima nanti," kata Nia.

Kekasih dari Richard Kyle ini pun penasaran dengan harga ranjang tempat tidur milik Nia. Dia mencoba menebak harganya mencapai Rp 200 juta rupiah memnbgingat ukurannya yang sangat besar.

" Berapa duit sih harganya? Maaf ya aku sombong dikit, tempat tidur aku yang baru saja ukuran standard banget Rp 50 juta. Coba yang 5 meter kira-kira berapa?" tanya Jessica Iskandar.

jedar dan nia© jedar dan nia

Namun ibu tiga anak ini tidak mau menyebut harga ranjang tempat tidur miliknya. Dia beralasan saat membeli ranjang itu sudah lama sekitar 10 tahun yang lalu.

" Nggak tahu aku lupa, soalnya sudah 10 tahun yang lalu. Aku nggak mau ngomongin harga," teriak Nia Ramadhani.

" Rp 200 juta," ujar Jessica Iskandar menebak harganya.

Sumber : youtube.com/Jessica Iskand

5 dari 6 halaman

Cara Ardi Bakrie Manjakan Nia Ramadhani, Kamu Mau?

Dream - Nia Ramadhani memperlihatkan sosok berbeda dari suaminya, Ardie Bakrie. Dikenal sebagai pengusaha media dan ayah, anggota keluarga Bakrie ini ternyata sosok yang pintar memanjakan sang istri. 

Kebiasaan yang jarang diketahui publik itu terungkap kala Ardi Bakrie memasak hidangan untuk Nia. Melihat dari bentuk dan warna kecokelatan dari bahan makanan yang dibuatnya, Ardi kelihatannya sedang memasak daging.

Melihat suamimya tengah memasak, Nia mencoba menggoda ayah tiga anak itu sedang memasak hidangan untuk siapa.

"Lihat dong siapa yang masak. Itu buat siapa yank," tanya Nia Ramadhani dalam video instagram storynya.

Nia Ramadhani© Nia Ramadhani

Seolah tahu maksud dari pertanyaan Nia, Ardi langsung menembak istrinya itu dengan balik bertanya, "Kamu mau?" tanya Ardi Bakrie.

"Mau sih," kata wanita 29 tahun itu yang terlihat girang saat Ardi berjanji akan membuatkan makanan untuknya.

Video yang diunggah wanita bernama lengkap Prianti Nur Ramadhani langsung ramai dikomentari warganet usai diunggah kembali akun @niaramadhanizers. Selain memuji Ardi Bakrie, ada juga netizen yang penasaran dengan kemampuan memasak Nia.

"Suami siaga," tulis akun @putu6387.

"Ingin liat ka nia masak," kata akun @ernirismayanti1.

"Jago masak, terutama manggang," tulis akun @adellaputra819.

 

 

6 dari 6 halaman

Momen Nia Ramadhani Ajari Anaknya Belajar, Serius Banget!

Dream - Ardi Bakrie kerap mengunggah momen kebersamaan keluarganya bersama dengan  Nia Ramadhani di akun Instagram. Salah satunya yang sangat mencuri perhatian saat Nia mengajari belajar dua putranya, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie .

Ardi mengunggah video yang menampakkan Nia begitu serius dan penuh perhatian saat mendampingi anaknya belajar. Hanya mengenakan kaus polos dan celana pendek, Nia tampak seperti ibu yang tegas.

"  Full time wife & full time mom @ramadhiniabakrie. Emang ngerti dia?,' tulis Ardi Bakrie pada keterangan video.

"  Nih anaknya minta diajarin, memang ngerti dia?," imbuh Ardi Bakrie.

nia ramadhani anak© nia ramadhani anak

Rupanya dalam video itu penampilan dari wanita 29 tahun ini menjadi pusat perhatian usai insta story Ardi Bakri kembali di unggah akun fans mereka @ramadhaniabakrie_fans.

Sebab, menurut warganet, Nia tampil sederhana dan sikap Nia yang keibuan dalam mengurus anak-anaknya.

" Masa allah,"  tulis akun @hidayateny.

" Good ... Family No 1 ... can not buy with money ,"  tulis akun @lindasbakeshop. (mut)

Join Dream.co.id