Kesal, Nia Ramadhani Jambak Rambut Asistennya

Showbiz | Rabu, 11 September 2019 16:12
Kesal, Nia Ramadhani Jambak Rambut Asistennya

Reporter : Nur Ulfa

Saat dijambak, Theresia spontan berteriak. "Ah aku dijambak, kekerasan dalam rumah tangga," ujar There.

Dream - Asisten Rumah Tangga Nia Ramadhani, Theresia Wienathan, menyampaikan keputusan mengejutkan. Dia pamit kepada Nia Ramadhani untuk berhenti bekerja.

" Kan selama ini aku sudah ikut kamu Bu, aku sudah enggak terlalu muda. Kayaknya aku mau cabut, sekarang sudah ada Prita. Dia bisa bantu Ibu," kata Theresa dalam tayangan Ngopi Dara.

Terang saja kabar iu mengejutkan Nia Ramadhani. Apalagi, istri Ardi Bakrie tersebut sedang syuting. Nia pun merasa kesal. " Apaan sih Ther, enggak ah, enggak lucu, ini lagi syuting Ther," ujar Nia.

Tak ada komentar dari Theresia. Dia bahkan meninggalkan Nia Ramadhani di lokasi syuting tersebut. Namun, tak lama kemudian Theresia kembali lagi. " I'm back, aku tadi diauruh pamit challenge," kata Theresia.

Mendengar pengakuan Theresia, Nia Ramadhani terlihat kesal. Dia merasa dikerjai oleh asistennya tersebut. Ibu tiga anak itu bahkan menjambak rambut Theresia.

" Lo ngapain sih, lo ikutan challenge itu dasar norak, gue kesel tau," tutur Nia sambil menarik rambut There.

Saat dijambak, Theresia spontan berteriak. " Ah aku dijambak, kekerasan dalam rumah tangga," ujar There.

2 dari 6 halaman

Putri Nia Ramadhani Samakan Kecantikan Mamanya dengan ART

Dream - Ketiga anak Nia Ramadhani punya pengasuh favorit. Putri pertama Nia Ramadhani, Mikhayla Zaliandra, misalnya, sangat lengngket dengan pengasuhnya, Ega.

Kedekatan anak-anak Nia Ramadhani dengan pengasuh itu terlihat dalam tayangan Ngopi Dara. " Tuh, ada anaknya satu-satu nih," kata Nia.

Mikha terlihat sangat lengket dengan Ega. " Mbak Ega megang Kakak Mikha, kalau Mbak Elin megang Naka," timpal Jessica Iskandar.

 Nia Ramadhani

Menurut Nia, Mikhayla memilih pengasuhnya sendiri. Dari tiga orang, Mikhayla memilih Ega.

" Jadi kita seleksi ada bertiga, kaya casting. Udah gitu 15 menit suruh main sama Mikha, Mikha maunya sama dia (Mbak Ega)," kata Nia Ramadhani.

3 dari 6 halaman

Reaksi Nia Dibandingkan dengan ART

Jedar merasa penasaran kenapa Mikha memilih Ega. " Kenapa kakak Mikha mmilih mba Ega, alasannya apa ka?," tanya Jedar.

Tak disangka, jawban Mikhayla sungguh mengejutkan. " Dia cantik," jawab Mikha.

 Nia Ramadhani

Saat mendengar jawaban Mikha, semuanya tertawa. Termasuk NiaRamadhani. Lalu Nia Ramadhani bertanya kepada Mikha, cantik mana dirinya dengan Ega." Cantikan mana sama mama?" tanya Nia Ramadhani.

 Nia Ramadhani

" Dua-duanya," jawab Mikha.

Mendengar jawaban putrinya, Nia tampaknya tidak terima. Lalu Jedar meminta Ega berdiri di sebelah majikannya itu. Tapi Nia bersyukur suaminya tidak melihat pengasuh anaknya itu.

" Untung si papa tidak lihat Mbak Ega ya," kelakar Nia Ramadhani.

Sumber : youtube.com/Ngopi Dara Transtv

4 dari 6 halaman

Nia Ramadhani Syok Dengar Putrinya Mengumpat

Dream Nia Ramadhani mengalami kejadian yang mengejutkan saat menjemput anak pertamanya, Mikhayla Zalinda Bakrie ke sekolah. Dia mengaku sudah berjanji kepada sang putri. 

" Jadi hari ini rencananya aku bakalan jemput Mikha ke sekolah karena emang kemarin sudah janjian duluan sama dia," ucap Nia dalam video di channel YouTube miliknya, Minggu 28 Juli 2019.

 Nia Ramadhani

Istri Ardi Bakri ini mengaku sebenarnya jarang menjemput Mikha. Itu karena lokasi sekolah yang cukup jauh.

"  Gue tu jarang banget jemput Mikha, karena pertama juga itu jauh banget, terus begitu anak gue juga ada tiga, di rumah juga banyak yang diurusin. Jadi sekali-kalinya jemput, dia tu senang banget," kata dia.

 Nia Ramadhani

Tetapi, Nia syok begitu bertemu dengan anaknya. Sebab, Mikha mengeluarkan kata-kata kasar saat ingin masuk ke dalam mobil. 

" What the h***," ucap Mikha.

" What the h***? Hei, ngomong apa itu?" tanya Nia yang syok.

Mikha mengaku ucapan itu didapat dari orang-orang tanpa tahu apa maksudnya.

" Mama syok aku bilang what the h****, aku cuma dengar dari orang-orang," kata Mikha.

5 dari 6 halaman

Penampilan Nia Ramadhani di Atas Kapal Pesiar Jadi Sorotan

Dream - Foto liburan Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan. Kali ini, Nia dan keluarganya untuk pertama kalinya berlibur di atas kapal pesiar.

Seperti yang sudah-sudah, kali ini pun Nia mengunggah foto-foto liburannya ke Instagram. Salah satunya saat Nia bersama sang suami, Ardi Bakrie, dan ketiga anak mereka.

" First timer dsney cruise," tulis Nia Ramadhani pada foto yang diunggah pada 4 Juli 2019 itu.

 nia ramadhani

Selain itu, Nia Ramadhani juga mengunggah sejumlah fotonya di atas kapal pesiar. Dia juga beberapa kali mengunggah foto-foto saat mengenakan swimsuit.

Busana-busana yang dikenakan Nia Ramadhani pun menjadi sorotan netizen. Banyak di antara mereka yang menilai bahwa busana Nia Ramadhani saat liburan itu terlalu terbuka.

 nia ramadhani

"  Wadidaw bu haji berbikini," kata akun @latinkamiira.

"  Terlalu berani bu haji," kata akun @lala.palevi.

"  Tidaklah suami masuk surga yang membiarkan aurat istrinya dilihat yang bukan mahram," kata akun @momadzki.

6 dari 6 halaman

Bawahan Super Pendek Nia Ramadhani Curi Perhatian

Dream - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah menikmati perjalanan liburan ke Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam itu, Nia mengabadikan berbagai momen liburan bersama keluarga dengan mengunggah foto-foto di laman akun instagramnya.

Dari sekian banyak unggahan tersebut, satu foto dari Nia mencuri perhatian. Penampilan Ibu tiga anak itu  menjadi sorotan warganet.

Dalam foto itu Nia tampak sedang bersama Ardi. Keduanya kompak mengenakan kacamata berwarna hitam. Nia menemani Ardi yang tengah duduk santai di depan meja.

Nia tampil cantik dengan busana berwarna biru low-vneck,  dengan lengan buntung hingga off shoulder dan crop top.

Tidak ada keterangan pada foto yang diunggah oleh tiga anak itu, tapi warganet langsung mengomentari pakaian yang dikenakan oleh wanita kelahiran Jakarta 16 Aril 1990.

 Pakaian Nia Ramadhani

" Itu roknya anaknya kali dipake hehe,"  tulis akun @rayani92

" itu rok ma baju gtu amat ya...,"  kata akun @zidannradhika.

" Ya ampun,pakaian org muslim gak seperti itu,semoga cepet dapet hidayah,malu nia sama anaknya,"  tulis akun @shari_syiga.

Terkait
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id