Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Direhab, Begini Kondisi Anak-anaknya

Showbiz | Selasa, 24 Agustus 2021 14:14

Reporter : Nur Ulfa

Menjawab rasa penasaran itu, kakak Nia, Talitha Nugroho mengunggah postingan ini.

Dream - Semenjak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani rehab, banyak yang penasaran bagaimana dengan nasib ketiga anak Nia dan Ardi.

Menjawab rasa penasaran itu, kakak Nia, Talitha Nugroho mengunggah momen kebersamaan dia bersama anak-anak Nia yang diperlihatkan di insta story.

Tampak Mikhayla dan Mainaka dalam keadaan sehat, malah Mainaka tampak cukup gembira saat berkumpul dengan sepupu-sepupunya.

Begitupun dengan Mikhayla, ada momen yang memperlihatkan dia sedang asik minum es coklat.

 nia© instagram

Dari video ini bisa digambarkan kalau kondisi anak-anak Nia dan Ardi Bakrie dalam keadaan baik dan ceria, meski tak dirawat oleh kedua orangtuanya, yang saat ini masih menjalani rehab di panti rehabilitasi.

Sebelumnya kuasa hukum Ardi dan Nia, Wa Ode pernah mengungkapkan kalau kondisi Nia sudah lebih baik.

 nia© instagram

" Fisik bagus dan lebih segar daripada waktu ketemu di Polres," kata Wa Ode.

Bahkan Nia dan Ardi banyak menghabiskan waktu untuk olahrga.

" Waktu saya datang mereka sedang bermain bulu tangkis ditemani dengan terapis dan beberapa orang yang ada di sana," ucapnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Direhab, Begini Kondisi Anak-anaknya
Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie
2 dari 5 halaman

Hampir Sebulan Direhab, Begini Kondisi Nia Ramadhani

Dream - Hampir sebulan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani rehabilitasi, setelah ditangkap terkait penggunaan sabu-sabu. Kini, kondisi keduanya berangsur membaik.

" Fisik bagus dan lebih segar daripada waktu ketemu di Polres," kata pengacara Nia Ramadhani, Wa Ode, dalam tayangan YouTube Starpro Indonesia.

Dia menambahkan, Ardi dan Nia bahkan mengisi waktu mereka dengan berolahraga bersama.

" Waktu saya datang mereka sedang bermain bulu tangkis ditemani dengan terapis dan beberapa orang yang ada di sana," ucap dia.

Selain fisik, kondisi psikis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga jauh membaik. Wa Ode mengaku baru bertemu kliennya beberapa hari lalu.

" Beberapa hari yang lalu saya ketemu pak Ardi dan ibu Nia di panti rehab, alhamdulillah kondisinya jauh lebih baik," katanya.

Selama menjalani rehabilitasi, Nia dan Ardi sempat bertemu dengan anak-anak mereka. Keluarga juga sudah membesuk keduanya.

" Ini pelajaran berharga buat mereka, kumpul sama keluarga dan teman-teman, pak Ardi dan bu Nia punya aktivitas padat, mereka bersosialisasi dengan baik," ujar Wa Ode.

3 dari 5 halaman

Alami Kecelakaan Saat Olahraga di Panti Rehabilitasi, Begini Kondisi Ardi Bakrie

Dream - Ardi Bakrie mengalami kecelakaan saat latihan kick boxing di panti rehabilitasi narkoba. Akibatnya, suami Nia Ramadhani itu harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Dalam tayangan YouTube GTV, terlihat Ardi Bakrie terbaring di ranjang perawatan rumah sakit. Dia mengenakan baju pasien lengkap dengan penutup kepala medis.

Nia Ramadhani terlihat mendampingi sang suami. Dia terlihat berada di samping Ardi Bakrie.

 nia© instagram

Dari foto itu terlihat kondisi Ardie sudah membaik. Putra Aburizal Bakrie yang berstatus tersangka kasus penyalahgunaan narkoba itu terlihat sudah tersenyum.

" Menurut keluarga kondisi pak Ardi stabil dan masih dalam masa observasi," kata Waode, kuasa hukum Ardi Bakrie.

© Dream
4 dari 5 halaman

Ardi Bakrie Diisukan Kecelakaan Saat Mencoba Kabur dari Rehab, Kata Pengacara

Dream - Ardi Bakrie dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena kecelakaan. Disebutkan Ardi kecelakaan saat berusaha kabur dari panti rehabilitasi narkoba.

Kuasa hukum Ardi, Wa Ode Nur Zaenab, secara tegas membantah berita itu. Dia menyatakan pemberitaan yang beredar adalah fitnah.

" Tidak benar dan cenderung fitnah," ujar Wa Ode.

Dia menyatakan kliennya tidak terlibat kecelakaan lalu lintas. Apalagi dalam upaya melarikan diri dari proses rehabilitasi akibat pengaruh narkoba.

" Kan bisa dicek ke polisi apakah benar ada laka lantas yang melibatkan Pak Ardi," kata dia.

Wa Ode kemudian meluruskan kabar yang beredar dengan menyatakan kliennya memang mengalami kecelakaan sehingga dilarikan ke RS. Tetapi, bukan kecelakaan lalu lintas melainkan kecelakaan saat olahraga di panti rehabilitasi.

 

5 dari 5 halaman

Diklaim Jatuh Terpeleset Saat Olahraga

Dia mengatakan kecelakaan itu terjadi pada Sabtu, 14 Agustus 2021. Saat itu, Ardi yang sedang berolahraga kick boxing terjatuh.

" Pada sekitar bada (setelah) sholat Ashar, Bapak Ardi melakukan olahraga kick boxing di panti rehabilitasi," kata Wa Ode.

Saat melakukan tendangan, terang dia, kliennya terjatuh. Kepala Ardi sempat membentur lantai.

" Pada waktu kurang lebih pukul 16.10 WIB, saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset, jatuh dan kepalanya membentur lantai," kata dia.

Wa Ode juga mengatakan selama sepekan terakhir, Ardi rutin berolahraga kick boxing. Akibat kejadian tersebut, Ardi dilarikan ke RS karena terdapat luka di kepalanya.

" Alhamdulillah, kondisi stabil dan masih dalam observasi dokter," ucap Wa Ode, dikutip dari Liputan6.com.

© Dream
Join Dream.co.id